Detik.com News
Detik.com
Minggu, 28/10/2012 17:09 WIB

Sempat Ada Bakar-bakaran, Situasi di Lampung Selatan Mulai Kondusif

Rachmadin Ismail - detikNews
Jakarta - Kerusuhan antarwarga di Agom, Sidomulyo, Lampung Selatan, Lampung, merenggut tiga korban jiwa. Tidak hanya itu, lima rumah juga dibakar.

"Ada lima rumah yang terbakar dan sebuah warung sembako," kata Kadiv Humas Mabes Polri Brigjen Suhardi Alius, lewat pesan singkat kepada detikcom, Minggu (28/10/2012).

Suhardi memastikan situasi di lokasi saat ini mulai kondusif. Namun aparat masih berjaga-jaga di lokasi untuk mengantisipasi kemungkinan terburuk.

Bentrokan antarwarga terjadi pada Sabtu (27/10) malam. Bentrokan ini bermula ketika pemuda dari kedua desa tersebut terlibat saling senggol di jalan raya. Dua pemudi asal Desa Agom yang sedang mengendarai sepeda motor, diganggu pemuda asal Desa Balinuraga, sehingga terjatuh dan mengalami luka-luka.

Tiga orang tewas dan dua orang lainnya luka berat. Para korban saat ini dirawat di RS Kalianda, Lampung.


Mulai hari anda dengan informasi aneka peristiwa penting dan menarik di "Reportase Pagi" pukul 04.00 - 05.30 WIB hanya di Trans TV

(mad/try)


Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Kamis, 26/03/2015 12:35 WIB
    Dirut Fahmi Idris: BPJS Tak Mungkin Bangkrut
    Dirut Fahmi Idris: BPJS Tak Mungkin Bangkrut Jumlah pengguna jaminan kesehatan nasional melonjak tajam pada tahun pertama penyelenggaraannya. Akibatnya, kondisi keuangan BPJS Kesehatan defisit. Klaim membengkak, lebih besar daripada premi yang diterima.
ProKontra Index »

Segera Revisi PP Ganti Rugi Salah Tangkap Rp 1 Juta!

Ganti rugi Rp 1 juta bagi korban salah tangkap dinilai sudah tidak layak lagi. Ahli pidana UII Dr Mudzakkir mengatakan PP No 27 Tahun 1983 memuat ketentuan yang sudah tidak sesuai lagi dengan keadaan sekarang. Untuk itu, Dr Mudzakkir mengusulkan PP itu harus diubah dan memasukkan ganti rugi sesuai dengan kurs terkini. Bila Anda setuju dengan usulan Dr Mudzakkir, pilih Pro!
Pro
100%
Kontra
0%