Detik.com News
Detik.com
Minggu, 28/10/2012 17:09 WIB

Sempat Ada Bakar-bakaran, Situasi di Lampung Selatan Mulai Kondusif

Rachmadin Ismail - detikNews
Jakarta - Kerusuhan antarwarga di Agom, Sidomulyo, Lampung Selatan, Lampung, merenggut tiga korban jiwa. Tidak hanya itu, lima rumah juga dibakar.

"Ada lima rumah yang terbakar dan sebuah warung sembako," kata Kadiv Humas Mabes Polri Brigjen Suhardi Alius, lewat pesan singkat kepada detikcom, Minggu (28/10/2012).

Suhardi memastikan situasi di lokasi saat ini mulai kondusif. Namun aparat masih berjaga-jaga di lokasi untuk mengantisipasi kemungkinan terburuk.

Bentrokan antarwarga terjadi pada Sabtu (27/10) malam. Bentrokan ini bermula ketika pemuda dari kedua desa tersebut terlibat saling senggol di jalan raya. Dua pemudi asal Desa Agom yang sedang mengendarai sepeda motor, diganggu pemuda asal Desa Balinuraga, sehingga terjatuh dan mengalami luka-luka.

Tiga orang tewas dan dua orang lainnya luka berat. Para korban saat ini dirawat di RS Kalianda, Lampung.


Akhiri hari anda dengan menyimak beragam informasi penting dan menarik sepanjang hari ini, di "Reportase Malam" pukul 01.30 WIB, hanya di Trans TV

(mad/try)


Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Kamis, 30/04/2015 21:33 WIB
    Kepala BNP2TKI Nusron Wahid: TKI Harus Jalani Psikotes
    Kepala BNP2TKI Nusron Wahid: TKI Harus Jalani Psikotes Eksekusi mati terhadap dua tenaga kerja Indonesia di Arab Saudi memang bukan yang pertama kali terjadi. Namun Kepala BNP2TKI Nusron Wahid justru menilai sia-sia protes terhadap pemerintah Arab Saudi terkait notifikasi eksekusi mati. Menurut dia, yang seharusnya diubah adalah aturan di Indonesia.
ProKontra Index »

Cegah Prostitusi, Pengelola Apartemen di Jakarta Harus Laporkan Penghuninya

Polisi membongkar praktik prostitusi di apartemen yang berawal dari pemesanan melalui forum di internet. Untuk mengantisipasi hal itu, Wagub DKI Djarot Saiful Hidayat meminta para pengelola apartemen harus memberikan data-data penghuninya. Bila Anda setuju dengan Wagub Djarot, pilih Pro!
Pro
89%
Kontra
11%