Detik.com News
Detik.com

Kamis, 25/10/2012 23:31 WIB

Perkelahian Mahasiswa dan Warga di Jakarta Barat, Jadi Tontonan Warga

M Rizki Maulana - detikNews
Jakarta - Seorang yang diduga mahasiswa dan warga, terlibat perkelahian di sekitar Jakarta Barat. Peristiwa tersebut sempat menjadi tontonan bagi warga dan pengendara yang melintas di sekitar wilayah tersebut.

"Itu perkelahian satu lawan satu tepatnya di depan Kampus Untar. Antara yang diduga mahasiswa dan warga sekitar," ujar petugas piket Polsek Tanjung Duren, Aiptu Wayan, saat dikonfirmasi, Kamis (25/10/2012).

Menurut Wayan, saat ini kondisi sudah kondusif. Jalanan yang sebelumnya sempat ramai dengan kerumunan warga saat ini sudah kembali normal.

"Sudah seperti biasa lagi. Cuma perkelahian biasa tidak ada ditemukan adanya senjata tajam atau apa pun," ucapnya.


Ikuti berbagai berita menarik hari ini di program "Reportase Sore" TRANS TV Senin sampai Jumat pukul 16.45 WIB

(riz/mpr)


Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Jumat, 22/05/2015 20:11 WIB
    Andrinof Chaniago: Reshuffle, Kami Tak Peduli
    Andrinof Chaniago: Reshuffle, Kami Tak Peduli Ada yang menilai kurang moncernya kinerja tim ekonomi saat ini tak lepas dari kurang optimalnya peran Menteri Perencanaan Pembangunan Nasional Andrinof Chaniago. Kepala Bappenas itu juga dituding banyak memangkas program-program unggulan Presiden Joko Widodo yang tertuang dalam Nawa Cita.
ProKontra Index »

Ayah Pemerkosa Putri Kandung dan Bunuh 4 Anaknya Layak Dihukum Mati!

Sadriansyah, warga Sungai Kunjang, Samarinda, Kaltim tega memperkosa putri kandungnya dan membunuh 4 anak-anak sendiri saat masih kecil. Anggota Komisi VIII DPR Maman Imanulhaq berpendapat, Sadriansyah pantas dihukum mati karena menjadi ayah yang biadab. Bila Anda setuju bahwa hukuman yang setimpal bagi Sadriansyah adalah hukuman mati, pilih Pro!
Pro
91%
Kontra
9%