detikcom
Kamis, 18/10/2012 07:55 WIB

Volvo Tabrak Mobil Boks di Tol Tanjung Priok

Prins David Saut - detikNews
Jakarta - Sedan Volvo menabrak keras mobil boks di KM 21+400 Tol Wiyoto Wiyono, Tanjung Priok arah Pluit, Jakarta Utara. Akibat tabrakan tersebut, Volvo bernopol B 8334 WT terpental ke sisi sebelah kiri ruas tol tersebut, sedangkan mobil boks bernopol B 9712 PCA terpental ke jalur kanan.

"Volvonya ringsek di sisi depan sebelah kanan terpental ke pembatas sebelah kiri. Mobil boks bagian belakang sebelah kiri informasinya penyok dan terpental ke jalur kanan," kata petugas Jasa Marga, Ika, pada detikcom, Kamis (18/10/2012).

Kejadian ini terjadi pada pukul 07.30 WIB persis di depan Universitas Bunda Mulia. Belum ada informasi terkait korban jiwa maupun luka-luka dalam kecelakaan ini.

"Tabrakan memang cukup keras, tapi belum ada informasi soal korban jiwa, korban luka berat, atau korban luka ringan," kata Ika.

Kepadatan kendaraan pun sudah mulai terjadi menjelang KM 20 mendekati lokasi. Ika memprediksi kepadatan kendaraan akan cepat terjadi karena situasi dan kondisi di lokasi bertepatan dengan jam berangkat kerja.

"Kepadatan kendaraan masih kisaran menjelang lokasi sudah satu kilometer, karena lokasi jalan sempit biasanya cepat kepadatannya," ujar Ika.

Saat ini, kedua kendaraan tersebut masih diupayakan untuk dievakuasi oleh petugas di lokasi. "Sudah ada petugas di lokasi," tutup Ika.

Akhiri hari anda dengan menyimak beragam informasi penting dan menarik sepanjang hari ini, di "Reportase Malam" pukul 01.30 WIB, hanya di Trans TV

(vid/trq)



Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
ProKontra Index »

Kebijakan Ahok Larang Pemotor Masuk HI Digugat

Kebijakan Gubernur DKI Basuki T Purnama atau Ahok yang melarang kawasan HI hingga Medan Merdeka Barat akan digugat. Kebijakan itu dinilai diskriminatif. Bagaimana menurut Anda? Bila Anda setuju kebijakan itu digugat pilih Pro. Bila tidak setuju kebijakan itu digugat pilih Kontra.
Pro
53%
Kontra
47%