detikcom
Kamis, 18/10/2012 07:55 WIB

Volvo Tabrak Mobil Boks di Tol Tanjung Priok

Prins David Saut - detikNews
Jakarta - Sedan Volvo menabrak keras mobil boks di KM 21+400 Tol Wiyoto Wiyono, Tanjung Priok arah Pluit, Jakarta Utara. Akibat tabrakan tersebut, Volvo bernopol B 8334 WT terpental ke sisi sebelah kiri ruas tol tersebut, sedangkan mobil boks bernopol B 9712 PCA terpental ke jalur kanan.

"Volvonya ringsek di sisi depan sebelah kanan terpental ke pembatas sebelah kiri. Mobil boks bagian belakang sebelah kiri informasinya penyok dan terpental ke jalur kanan," kata petugas Jasa Marga, Ika, pada detikcom, Kamis (18/10/2012).

Kejadian ini terjadi pada pukul 07.30 WIB persis di depan Universitas Bunda Mulia. Belum ada informasi terkait korban jiwa maupun luka-luka dalam kecelakaan ini.

"Tabrakan memang cukup keras, tapi belum ada informasi soal korban jiwa, korban luka berat, atau korban luka ringan," kata Ika.

Kepadatan kendaraan pun sudah mulai terjadi menjelang KM 20 mendekati lokasi. Ika memprediksi kepadatan kendaraan akan cepat terjadi karena situasi dan kondisi di lokasi bertepatan dengan jam berangkat kerja.

"Kepadatan kendaraan masih kisaran menjelang lokasi sudah satu kilometer, karena lokasi jalan sempit biasanya cepat kepadatannya," ujar Ika.

Saat ini, kedua kendaraan tersebut masih diupayakan untuk dievakuasi oleh petugas di lokasi. "Sudah ada petugas di lokasi," tutup Ika.

Ikuti berbagai berita menarik hari ini di program "Reportase" TRANS TV yang tayang Senin sampai Jumat pukul 12.45 WIB

(vid/trq)



Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Senin, 21/07/2014 12:41 WIB
    Wamenhub: Jembatan Comal Bikin Jalur Darat Lebih Kompleks, Ada 3 Alternatif
    Gb Jembatan Comal, Pemalang, Jateng, yang ambles pada Jumat (18/7) malam lalu membuat mudik via jalur darat lebih kompleks. Memang Kementerian PU mengebut pengerjaan jembatan itu. Namun di satu sisi harus menunggu kelayakannya. Ada 3 alternatif jalur mudik menghindari Jembatan Comal.
ProKontra Index »

Polisi akan Razia dan Bubarkan Sahur on The Road

Dari hari ke hari, Sahur on The Road (SOTR) alias sahur keliling yang awalnya niatnya baik, membagi-bagikan sahur ke warga tidak mampu, kini melenceng semakin meresahkan, melakukan vandalisme hingga pembacokan. Terakhir Senin (21/7) dini hari, beberapa korban pembacokan kelompok SOTR berjatuhan. Polda Metro Jaya akan merazia, membubarkan hingga menindak kelompok SOTR yang melakukan tindak pidana. Bila Anda setuju dengan tindakan Polda Metro Jaya, pilih Pro!
Pro
68%
Kontra
32%