Jumat, 19/10/2012 00:00 WIB

Mandiri e-money 'Kartu Super' Untuk Kemudahan Transaksi Anda

Advertorial - detikNews

Jakarta - - Bertepatan dengan perayaan HUT ke - 14, Bank Mandiri meluncurkan inovasi baru berupa kartu prabayar multifungsi yang dapat digunakan untuk berbagai macam transaksi. Kartu yang bernama mandiri e-money ini adalah re-brand dari mandiri prabayar (e-Toll Card, Indomaret Card dan GazCard) yang telah terlebih dahulu hadir dan digunakan selama ini.

Kini dengan adanya mandiri e-money, Anda tidak perlu lagi memiliki banyak kartu untuk segala transaksi rutin Anda seperti bayar tol, parkir, pembayaran tarif bus (Trans Jogja & Batik Solo Trans), pembelian BBM di SPBU Pertamina, belanja harian di toko ritel dan di restoran-restoran tertentu. Cukup gunakan mandiri e-money maka Anda akan merasakan transaksi yang lebih mudah dan praktis.

mandiri e-money bisa Anda dapatkan di cabang-cabang utama Bank Mandiri di Jabodetabek mulai tanggal 15 Oktober 2012 dengan nilai kartu perdana yang harus diisikan minimal Rp 100 ribu sampai dengan jumlah saldo maksimal Rp 1 juta. Harga kartu perdana mandiri e-money GRATIS.

Nikmati juga mudahnya isi ulang mandiri e-money di Indomaret, Alfamart, Alfamidi, Lawson, Superindo, cabang Bank Mandiri dan mandiri atm bertanda:


Untuk informasi lengkap lokasi isi ulang mandiri e-money dapat diakses melalui www.isiulangetoll.com. Keterangan lebih lanjut hubungi mandiri call 14000 atau klik website Bank Mandiri www.bankmandiri.co.id.

Mau praktis, mandiri saja.
(adv/adv)



Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
Advertorial Lainnya Indeks Advertorial ยป
ProKontra Index »

Cegah Titipan Proyek, Ahok Minta Rapat dengan DPRD Direkam ke Youtube

PPATK mengungkapkan salah satu modus korupsi di kalangan penyelenggara negara adalah oknum DPRD yang menitipkan proyek-proyek saat pembahasan anggaran dengan Bappeda. Gubernur DKI Ahok ingin bila rapat bersama DPRD direkam dan di-upload ke youtube. Bila DPRD tak mau, maka lebih baik tak usah rapat anggaran. Bila Anda setuju dengan Ahok, pilih Pro!
Pro
85%
Kontra
15%