Detik.com News
Detik.com

Jumat, 19/10/2012 00:00 WIB

Mandiri e-money 'Kartu Super' Untuk Kemudahan Transaksi Anda

Advertorial - detikNews
Mandiri e-money Kartu Super Untuk Kemudahan Transaksi Anda

Jakarta - - Bertepatan dengan perayaan HUT ke - 14, Bank Mandiri meluncurkan inovasi baru berupa kartu prabayar multifungsi yang dapat digunakan untuk berbagai macam transaksi. Kartu yang bernama mandiri e-money ini adalah re-brand dari mandiri prabayar (e-Toll Card, Indomaret Card dan GazCard) yang telah terlebih dahulu hadir dan digunakan selama ini.

Kini dengan adanya mandiri e-money, Anda tidak perlu lagi memiliki banyak kartu untuk segala transaksi rutin Anda seperti bayar tol, parkir, pembayaran tarif bus (Trans Jogja & Batik Solo Trans), pembelian BBM di SPBU Pertamina, belanja harian di toko ritel dan di restoran-restoran tertentu. Cukup gunakan mandiri e-money maka Anda akan merasakan transaksi yang lebih mudah dan praktis.

mandiri e-money bisa Anda dapatkan di cabang-cabang utama Bank Mandiri di Jabodetabek mulai tanggal 15 Oktober 2012 dengan nilai kartu perdana yang harus diisikan minimal Rp 100 ribu sampai dengan jumlah saldo maksimal Rp 1 juta. Harga kartu perdana mandiri e-money GRATIS.

Nikmati juga mudahnya isi ulang mandiri e-money di Indomaret, Alfamart, Alfamidi, Lawson, Superindo, cabang Bank Mandiri dan mandiri atm bertanda:


Untuk informasi lengkap lokasi isi ulang mandiri e-money dapat diakses melalui www.isiulangetoll.com. Keterangan lebih lanjut hubungi mandiri call 14000 atau klik website Bank Mandiri www.bankmandiri.co.id.

Mau praktis, mandiri saja.
(adv/adv)


Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
Advertorial Lainnya Indeks Advertorial ยป
  • Senin, 23/02/2015 10:27 WIB
    Komjen Badrodin: Penertiban Internal agar Tak Terjangkit Hedonis-Konsumtif
    Komjen Badrodin: Penertiban Internal agar Tak Terjangkit Hedonis-Konsumtif Wakil Kapolri Komjen Badrodin Haiti diusulkan Presiden Jokowi menjadi calon Kapolri. Komjen Badrodin mengakui masih banyak perbaikan yang perlu dilakukan di jajaran Polri. Dia juga dengan besar hati mengakui masih banyak penyimpangan yang perlu ditertibkan. Apa saja?
ProKontra Index »

MA Harus Turun Tangan Setop 'Sarpin Effect'!

Putusan hakim PN Jaksel Sarpin Rizaldi yang memperbolehkan status tersangka jadi materi gugatan praperadilan berpotensi menimbulkan kekacauan hukum di Indonesia. "MA harus menyetop. Segera batalkan putusan Sarpin. Kalau tidak, semua tersangka akan melakukan hal yang sama," jelas FH Unsoed Purwokerto, Prof Dr Hibnu Nugroho. Bila Anda setuju dengan Prof Hibnu, pilih Pro!
Pro
95%
Kontra
5%