detikcom
Jumat, 19/10/2012 00:00 WIB

Mandiri e-money 'Kartu Super' Untuk Kemudahan Transaksi Anda

Advertorial - detikNews

Jakarta - - Bertepatan dengan perayaan HUT ke - 14, Bank Mandiri meluncurkan inovasi baru berupa kartu prabayar multifungsi yang dapat digunakan untuk berbagai macam transaksi. Kartu yang bernama mandiri e-money ini adalah re-brand dari mandiri prabayar (e-Toll Card, Indomaret Card dan GazCard) yang telah terlebih dahulu hadir dan digunakan selama ini.

Kini dengan adanya mandiri e-money, Anda tidak perlu lagi memiliki banyak kartu untuk segala transaksi rutin Anda seperti bayar tol, parkir, pembayaran tarif bus (Trans Jogja & Batik Solo Trans), pembelian BBM di SPBU Pertamina, belanja harian di toko ritel dan di restoran-restoran tertentu. Cukup gunakan mandiri e-money maka Anda akan merasakan transaksi yang lebih mudah dan praktis.

mandiri e-money bisa Anda dapatkan di cabang-cabang utama Bank Mandiri di Jabodetabek mulai tanggal 15 Oktober 2012 dengan nilai kartu perdana yang harus diisikan minimal Rp 100 ribu sampai dengan jumlah saldo maksimal Rp 1 juta. Harga kartu perdana mandiri e-money GRATIS.

Nikmati juga mudahnya isi ulang mandiri e-money di Indomaret, Alfamart, Alfamidi, Lawson, Superindo, cabang Bank Mandiri dan mandiri atm bertanda:


Untuk informasi lengkap lokasi isi ulang mandiri e-money dapat diakses melalui www.isiulangetoll.com. Keterangan lebih lanjut hubungi mandiri call 14000 atau klik website Bank Mandiri www.bankmandiri.co.id.

Mau praktis, mandiri saja.
(adv/adv)



Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
Advertorial Lainnya Indeks Advertorial ยป
ProKontra Index »

Pilkada via DPRD Potensi Korupsinya Lebih Tinggi!

DPR hari ini akan mengesahkan RUU Pilkada yang salah satunya akan menentukan apakah pemilihan kepala daerah akan tetap dilakukan secara langsung atau dikembalikan ke DPRD. KPK berpandangan, Pilkada lewat DPRD justru potensi korupsinya lebih tinggi. Bila Anda setuju dengan KPK, pilih Pro!
Pro
58%
Kontra
42%
MustRead close