detikcom
Minggu, 14/10/2012 22:03 WIB

Truk dan Nissan Serena Tubrukan di Medan Merdeka Barat

Fajar Pratama - detikNews
Jakarta - Kecelakaan yang melibatkan truk dan Nissan Serena terjadi di jalan Medan Merdeka Barat Jakarta. Beruntung, tak ada korban jiwa dalam kecelakaan ini.

"Kecelakaan truk dan Nissan Serena di Medan Merdeka Barat. Hanya kerugian materi, tidak ada korban jiwa," ujar petugas piket TMC Polda Metro, Briptu Deni Anggoro ketika dihubungi, Minggu (14/10/2012).

Deni mengatakan, lokasi kecelakaan tepatnya di dekat lampu merah yang ada di Medan Merdeka Barat. Petugas kepolisian, lanjutnya, sudah di TKP untuk melakukan penanganan.

"Sudah dilakukan pengamanan," papar Deni.

Di tempat terpisah, kecelakaan yang melibatkan truk juga terjadi di Tol Cakung arah Rorotan. Namun kecelakaan ini merupakan kecelakaan tunggal, tanpa melibatkan kendaraan lain.




Akhiri hari anda dengan menyimak beragam informasi penting dan menarik sepanjang hari ini, di "Reportase Malam" pukul 01.30 WIB, hanya di Trans TV

(fjp/bal)



Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
ProKontra Index »

Pemprov DKI Larang Aplikasi Taksi Uber

Baru diluncurkan sepekan, aplikasi penghubung taksi Uber langsung mendapat respons negatif dari Pemprov DKI. Alasan pelarangannya, mulai dari tak ada izin, tak ada kantor, tak mengikuti tarif resmi, berpelat hitam sehingga dikhawatirkan merugikan konsumen. Bila Anda setuju dengan Pemprov DKI yang melarang aplikasi taksi Uber, pilih Pro! Bila tidak setuju pelarangan taksi Uber, pilih Kontra!
Pro
63%
Kontra
37%