Detik.com News
Detik.com
Minggu, 14/10/2012 20:54 WIB

Updated

Jenazah Pria yang Tercebur Kali di Cengkareng Saat Pacaran Ditemukan

Septiana Ledysia - detikNews
Jakarta - Sepasang kekasih yang sedang pacaran di atas pipa listrik yang membentang di atas kali, tercebur ke Kali Cengkareng Drain. Remaja perempuan telah ditemukan sebelumnya. Sedangkan kekasih remaja tersebut ditemukan beberapa jam kemudian. Dia sudah tidak bernyawa.

"Sudah diketemukan mayat. Seorang laki laki (pasangan remaja terjatuh/ tercebur pada hari Sabtu malam Minggu pukul 22.00 WIB kemarin)," terang Kapolsek Cengkareng, Kompol Ruddy, dalam keterangan tertulisnya, Minggu (14/10/2012).

Pria tersebut diketahui bernama Putut Wasito Aji, berumur 19 tahun. Dia tinggal di Kembangan Utara. Saat ditemukan, dia mengenakan celana jeans hitam dan lengan panjang hitam. Jenazahnya ditemukan pukul 17.30 WIB.

"TKP di kali Cengkareng Drain, Kapuk, Tanggul Barat RT 019 RW 012, Kelurahan Kapuk, Cengkareng, Jakarta Barat. Pada tubuh korban tidak diketemukan tanda-tanda penganiayaan," jelas Ruddy.

Sebelumnya diberitakan Pada Sabtu 13 Oktober 2012 pukul 22 WIB sepasang kekasih dilaporkan tercebur di sungai. Remaja perempuan yang terjatuh bernama Rosmala, berusia 14 tahun. Diketahui dia tinggal di Kembangan Utara.

"Jadi keduanya, pasangan itu sudah ditemukan semuanya. Keduanya sudah nggak ada (meninggal)," ucap Ruddy.

Ikuti berbagai berita menarik hari ini di program "Reportase Sore" TRANS TV Senin sampai Jumat pukul 16.45 WIB

(vit/try)


Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Kamis, 26/03/2015 12:35 WIB
    Dirut Fahmi Idris: BPJS Tak Mungkin Bangkrut
    Dirut Fahmi Idris: BPJS Tak Mungkin Bangkrut Jumlah pengguna jaminan kesehatan nasional melonjak tajam pada tahun pertama penyelenggaraannya. Akibatnya, kondisi keuangan BPJS Kesehatan defisit. Klaim membengkak, lebih besar daripada premi yang diterima.
ProKontra Index »

Segera Revisi PP Ganti Rugi Salah Tangkap Rp 1 Juta!

Ganti rugi Rp 1 juta bagi korban salah tangkap dinilai sudah tidak layak lagi. Ahli pidana UII Dr Mudzakkir mengatakan PP No 27 Tahun 1983 memuat ketentuan yang sudah tidak sesuai lagi dengan keadaan sekarang. Untuk itu, Dr Mudzakkir mengusulkan PP itu harus diubah dan memasukkan ganti rugi sesuai dengan kurs terkini. Bila Anda setuju dengan usulan Dr Mudzakkir, pilih Pro!
Pro
100%
Kontra
0%