Detik.com News
Detik.com
Minggu, 14/10/2012 20:54 WIB

Updated

Jenazah Pria yang Tercebur Kali di Cengkareng Saat Pacaran Ditemukan

Septiana Ledysia - detikNews
Jakarta - Sepasang kekasih yang sedang pacaran di atas pipa listrik yang membentang di atas kali, tercebur ke Kali Cengkareng Drain. Remaja perempuan telah ditemukan sebelumnya. Sedangkan kekasih remaja tersebut ditemukan beberapa jam kemudian. Dia sudah tidak bernyawa.

"Sudah diketemukan mayat. Seorang laki laki (pasangan remaja terjatuh/ tercebur pada hari Sabtu malam Minggu pukul 22.00 WIB kemarin)," terang Kapolsek Cengkareng, Kompol Ruddy, dalam keterangan tertulisnya, Minggu (14/10/2012).

Pria tersebut diketahui bernama Putut Wasito Aji, berumur 19 tahun. Dia tinggal di Kembangan Utara. Saat ditemukan, dia mengenakan celana jeans hitam dan lengan panjang hitam. Jenazahnya ditemukan pukul 17.30 WIB.

"TKP di kali Cengkareng Drain, Kapuk, Tanggul Barat RT 019 RW 012, Kelurahan Kapuk, Cengkareng, Jakarta Barat. Pada tubuh korban tidak diketemukan tanda-tanda penganiayaan," jelas Ruddy.

Sebelumnya diberitakan Pada Sabtu 13 Oktober 2012 pukul 22 WIB sepasang kekasih dilaporkan tercebur di sungai. Remaja perempuan yang terjatuh bernama Rosmala, berusia 14 tahun. Diketahui dia tinggal di Kembangan Utara.

"Jadi keduanya, pasangan itu sudah ditemukan semuanya. Keduanya sudah nggak ada (meninggal)," ucap Ruddy.

Akhiri hari anda dengan menyimak beragam informasi penting dan menarik sepanjang hari ini, di "Reportase Malam" pukul 01.30 WIB, hanya di Trans TV

(vit/try)


Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
Berita Terbaru Indeks Berita ยป
  • Jumat, 17/04/2015 20:40 WIB
    Wawancara
    Luhut Panjaitan: Persiapan KAA Super Singkat
    Luhut Panjaitan: Persiapan KAA Super Singkat Kepala Staf Kepresidenan Jenderal (Purn) Luhut Binsar Panjaitan ditunjuk sebagai penanggung jawab peringatan 60 tahun KAA. Hanya tersedia waktu kurang lebih 6 minggu bagi panitia untuk mengadakan persiapan.
ProKontra Index »

Jokowi Presiden Pilihan Rakyat, Bukan Presiden Partai!

Ketum PDIP Megawati Soekarnoputri mengungkap hukum demokrasilah yang mengatur presiden dan wapres ikut garis politik partai. Namun pengamat politik Universitas Paramadina Hendri Satrio membantah pernyataan Mega, karena presiden adalah pilihan rakyat, bukan presiden partai. Bila Anda setuju dengan pendapat Hendri Satrio, pilih Pro!
Pro
94%
Kontra
6%