Jumat, 12/10/2012 17:54 WIB

Megawati Bangga PDIP Menangkan 8 Pilkada dalam 2 Minggu

Rois Jajeli - detikNews
Surabaya, - Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri mengaku bangga dengan prestasi partainya khususnya mengenai pemilihan kepala daerah (Pilkada). Saat pidato politik pada Rakernas II PDIP, Mega menyatakan bahwa selama 2 minggu PDIP berhasil memenangkan Pilkada.

"Saya bersyukur dan bangga akhirnya dapat memenangkan pertarungan (pilkada)," ujar Megawati di lokasi Rakernas PDIP Imperial Ballroom, Pakuwon, Surabaya, Jumat (12/10/2012).

8 Pilkada yang dimenangkan oleh PDIP diantaranya Pemilihan Gubernur (Pilgub) DKI Jakarta, Pilgub Kalimantan Barat dan beberapa daerah. Namun, dari 8 pilkada itu, Pilgub Jakarta yang dimenangkan kadernya Joko Widodo dan Basuki Thajaja Purnama (Ahok) dinilainya sangat membanggakan.

"Saya bangga kader terbaik dapat terpercaya memimpin ibu kota negara," terangnya saat dihadapan 1.500 peserta dari pengurus ketua, sekretaris, bendahara DPD dan DPC kabupaten/kota se Indonesia, termasuk dihadiri para kepala daerah dan Gubernur Jawa Timur Soekarwo.



Ikuti berbagai berita menarik hari ini di program "Reportase Sore" TRANS TV yang tayang Senin sampai Jumat pukul 15.15 WIB

(roi/mpr)


Punya info seputar #LaluLintas? Jangan lupa kirim ke pasangmata.com .

Sponsored Link

Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Kamis, 17/04/2014 12:31 WIB
    Dirut PT KCJ: Jangan Dulu Berharap Kereta Tepat Waktu
    Gb "PT KAI menggunakan track untuk kereta penumpang dan barang. Komuter di track yang sama. Dan jangan berharap ada ketepatan waktu jika rel digunakan bersama," kata Dirut PT KCJ Tri Handoyo.
ProKontra Index »

Camat dan Lurah Tak Perlu Ada, Ganti Jadi Manajer Pelayanan Satu Atap

Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) segera merealisasikan kantor kelurahan dan kecamatan menjadi kantor pelayanan terpadu satu pintu. Lurah dan camat bakal berfungsi sebagai manajer pelayanan. Ahok berpendapat lurah dan camat tak perlu lagi ada di Indonesia. Bila Anda setuju dengan gagasan Ahok, pilih Pro!
Pro
75%
Kontra
25%
MustRead close