Detik.com News
Detik.com
Jumat, 12/10/2012 13:05 WIB

5 Tawuran Berdarah Mahasiswa di Makassar Tahun 2011-2012

Sukma Indah Permana - detikNews
Index Artikel Ini  Klik "Next" untuk membaca artikel selanjutnya 1 dari 6 Next »
5 Tawuran Berdarah Mahasiswa di Makassar Tahun 2011-2012
Jakarta - Mahasiswa seharusnya berpikir dan bertindak selayaknya orang-orang yang berpendidikan, mengedepankan rasio daripada emosi. Namun, belakangan Indonesia dibebani oleh tingkah ratusan mahasiswa yang hobi tawuran dengan brutal dan sadis. Bahkan mereka tak segan membunuh lawan-lawannya adlam tawuran tersebut.

Makassar menjadi salah satu daerah yang sering mendapat sorotan publik karena banyaknya aksi tawuran mahasiswa yang terjadi di daerah tersebut. Berikut adalah 5 tawuran berdarah yang dilakukan para mahasiswa di Makassar dalam setahun terakhir, dari tahun 2011-2012, dihimpun dari berita detikcom:



Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Kamis, 26/03/2015 12:35 WIB
    Dirut Fahmi Idris: BPJS Tak Mungkin Bangkrut
    Dirut Fahmi Idris: BPJS Tak Mungkin Bangkrut Jumlah pengguna jaminan kesehatan nasional melonjak tajam pada tahun pertama penyelenggaraannya. Akibatnya, kondisi keuangan BPJS Kesehatan defisit. Klaim membengkak, lebih besar daripada premi yang diterima.
ProKontra Index »

Segera Revisi PP Ganti Rugi Salah Tangkap Rp 1 Juta!

Ganti rugi Rp 1 juta bagi korban salah tangkap dinilai sudah tidak layak lagi. Ahli pidana UII Dr Mudzakkir mengatakan PP No 27 Tahun 1983 memuat ketentuan yang sudah tidak sesuai lagi dengan keadaan sekarang. Untuk itu, Dr Mudzakkir mengusulkan PP itu harus diubah dan memasukkan ganti rugi sesuai dengan kurs terkini. Bila Anda setuju dengan usulan Dr Mudzakkir, pilih Pro!
Pro
100%
Kontra
0%