detikcom
Jumat, 12/10/2012 13:05 WIB

5 Tawuran Berdarah Mahasiswa di Makassar Tahun 2011-2012

Sukma Indah Permana - detikNews
Index Artikel Ini  Klik "Next" untuk membaca artikel selanjutnya 1 dari 6 Next »
Jakarta - Mahasiswa seharusnya berpikir dan bertindak selayaknya orang-orang yang berpendidikan, mengedepankan rasio daripada emosi. Namun, belakangan Indonesia dibebani oleh tingkah ratusan mahasiswa yang hobi tawuran dengan brutal dan sadis. Bahkan mereka tak segan membunuh lawan-lawannya adlam tawuran tersebut.

Makassar menjadi salah satu daerah yang sering mendapat sorotan publik karena banyaknya aksi tawuran mahasiswa yang terjadi di daerah tersebut. Berikut adalah 5 tawuran berdarah yang dilakukan para mahasiswa di Makassar dalam setahun terakhir, dari tahun 2011-2012, dihimpun dari berita detikcom:




Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
ProKontra Index »

Harga BBM Harus Naik

Terbatasanya kuota BBM bersubsidi berimbas pada langkanya BBM di sejumlah SPBU plus antrean panjang kendaraan. Presiden terpilih Jokowi mengusulkan pada Presiden SBY agar harga BBM dinaikkan. Jokowi mengatakan subsidi BBM itu harus dialihkan pada usaha produktif, ditampung di desa, UMKM, nelayan. Menurutnya anggaran subsidi jangan sampai untuk hal-hal konsumtif seperti mobil-mobil pribadi. Bila Anda setuju dengan Jokowi bahwa harga BBM harus naik, pilih Pro!
Pro
45%
Kontra
55%