detikcom

Jumat, 12/10/2012 13:05 WIB

5 Tawuran Berdarah Mahasiswa di Makassar Tahun 2011-2012

Sukma Indah Permana - detikNews
Index Artikel Ini  Klik "Next" untuk membaca artikel selanjutnya 1 dari 6 Next »
Jakarta - Mahasiswa seharusnya berpikir dan bertindak selayaknya orang-orang yang berpendidikan, mengedepankan rasio daripada emosi. Namun, belakangan Indonesia dibebani oleh tingkah ratusan mahasiswa yang hobi tawuran dengan brutal dan sadis. Bahkan mereka tak segan membunuh lawan-lawannya adlam tawuran tersebut.

Makassar menjadi salah satu daerah yang sering mendapat sorotan publik karena banyaknya aksi tawuran mahasiswa yang terjadi di daerah tersebut. Berikut adalah 5 tawuran berdarah yang dilakukan para mahasiswa di Makassar dalam setahun terakhir, dari tahun 2011-2012, dihimpun dari berita detikcom:




Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
ProKontra Index »

Biarkan Ahok Pilih Pendampingnya Pimpin DKI

Siapa bakal pendamping Plt Gubernur DKI Ahok? Masih menjadi pro kontra antara parpol di DPRD DKI dan Kemendagri. Kemendagri memastikan Plt Gubernur DKI Basuki T Purnama atau Ahok menjadi Gubernur menggantikan Joko Widodo. Setelah diberhentikan sebagai Wagub dan Plt Gubernur dan diangkat menjadi Gubernur, Ahok bisa memilih dua orang untuk menjadi wakilnya. Bila Anda setuju dengan Kemendagri, pilih Pro!
Pro
76%
Kontra
24%