detikcom
Kamis, 11/10/2012 23:45 WIB

Disebut Model Syur, Sopir Berbikini yang Tabrak 7 Orang Punya Tato di Kaki

Septiana Ledysia - detikNews
Tato di Kaki Novi dan Tato di Kaki Novie
Jakarta - Siapa Novi Amilia (25), perempuan yang mengemudikan Honda Jazz berwarna merah dan menabrak 7 orang di Taman Sari Jakarta Barat, masih belum jelas. Namun, dia disebut-sebut sebagai model yang kerap berfoto syur. Perempuan berbikini saat mengendarai mobil itu memiliki tato di bagian kaki kiri.

Novi yang berparas cantik ini mengemudikan mobilnya dengan kencang saat di perempatan lampu merah di Jl Ketapang, Taman Sari Jakarta Barat pukul 17.00 WIB, Kamis (11/10/2012). Dia menabrak 7 orang, dua di antaranya polisi. Para korban mengalami luka-luka. Sebagian korban dibawa ke RS Husada, sebagian lainnya karena hanya mengalami luka ringan dimintai keterangan polisi di Mapolsek Tamansari.

Seusai menabrak, Novi kemudian dibawa ke Mapolsek Taman Sari untuk diperiksa. Namun dia meronta-ronta dan menggebrak-gebrak meja. Lantas, dia pun dibawa ke RS Husada untuk diperiksa kesehatan jiwanya dan menjalani tes urine.

Sekitar pukul 23.00 WIB, Novi tampak dibawa keluar dari RS. Dia mengenakan celana pendek warna biru dongker dan kaos berbunga pink. Rambut Novi terlihat acak-acakan.

Di bagian kaki kirinya di dekat mata kaki, terlihat tato yang sudah agak memudar. Tidak jelas tato itu bergambar apa. Novi yang berkulit putih itu tampak lemas saat dimasukkan ke dalam mobil polisi.

Sementara itu, beberapa wartawan media lifestyle menyebut bahwa Novi adalah model yang seringkali berpose syur. Dia pernah berpose untuk majalah Populer dan ME. Di Majalah Popular, memang mudah sekali ditemukan sejumlah foto model bernama Novie Amelia. Dari beberapa fotonya, Novie memiliki tato di kaki kiri dekat mata kaki.

Apakah memang Novie Amelia adalah Novi Amilia? Beberapa orang yang pernah bertemu dengan Novie saat pemotretan di majalah dewasa, memastikan bahwa Novie Amelia ini tak lain adalah Novi Amilia, si pengemudi Honda Jazz itu.

Hingga saat ini belum ada konfirmasi yang benar-benar valid apakah Novi Amilia ini adalah memang model syur di majalah-majalah dewasa itu. Novi saat ditanya wartawan masih belum mau bicara. Pihak keluarga juga belum ada yang menjenguk Novi, baik saat di RS Husada maupun saat di Mapolsek Tamansari.



Akhiri hari anda dengan menyimak beragam informasi penting dan menarik sepanjang hari ini, di "Reportase Malam" pukul 01.30 WIB, hanya di Trans TV

(asy/asy)



Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
Berita Terbaru Indeks Berita ยป
  • Senin, 21/07/2014 12:41 WIB
    Wamenhub: Jembatan Comal Bikin Jalur Darat Lebih Kompleks, Ada 3 Alternatif
    Gb Jembatan Comal, Pemalang, Jateng, yang ambles pada Jumat (18/7) malam lalu membuat mudik via jalur darat lebih kompleks. Memang Kementerian PU mengebut pengerjaan jembatan itu. Namun di satu sisi harus menunggu kelayakannya. Ada 3 alternatif jalur mudik menghindari Jembatan Comal.
ProKontra Index »

Polisi akan Razia dan Bubarkan Sahur on The Road

Dari hari ke hari, Sahur on The Road (SOTR) alias sahur keliling yang awalnya niatnya baik, membagi-bagikan sahur ke warga tidak mampu, kini melenceng semakin meresahkan, melakukan vandalisme hingga pembacokan. Terakhir Senin (21/7) dini hari, beberapa korban pembacokan kelompok SOTR berjatuhan. Polda Metro Jaya akan merazia, membubarkan hingga menindak kelompok SOTR yang melakukan tindak pidana. Bila Anda setuju dengan tindakan Polda Metro Jaya, pilih Pro!
Pro
67%
Kontra
33%