detikcom
Kamis, 11/10/2012 22:49 WIB

Polisi Tidak Temukan Narkoba di Mobil Cewek Stres Berbikini

Rivki - detikNews
foto: Honda Jazz yang dikendarai Novi Amalia
Jakarta - Polisi telah memeriksa mobil Novi Amalia (25), cewek berbikini yang menabrak 7 orang di Jl Ketapang, Jakarta Barat, sore tadi. Hasil pemeriksaan sementara, polisi tidak menemukan narkoba ataupun miras dalam mobil Honda Jazz merah itu.

"Sudah diperiksa sama anggota lalu-lintas, tidak ada narkoba ataupun alkohol. Tapi, nanti kita coba periksa lagi," kata Kanit Lantas Wilayah Taman Sari, Kompol Sukarno, saat dikonfirmasi detikcom, Kamis (11/10/2012) malam.

Ia menambahkan, mobil jenis city car tersebut sudah ditarik ke Satuan piket kecelakaan Lalu-Lintas Wilayah Jakarta Barat. Polisi tidak menyita barang apa pun dari dalam mobil tersebut.

"Tidak ada yang kita sita dari mobil, paling mobilnya saja yang kita tahan," imbuhnya.

Meski tidak menemukan narkoba dalam mobil tersebut, polisi masih menunggu hasil tes urine dari RS Husada. "Apakah dia terpengaruh narkoba atau tidak, kita tunggu hasil dari dokter," tutup Sukarno.

Sebelumnya, Novi menabrak 7 orang, dua di antaranya anggota polisi yang sedang bertugas di perempatan Jl Ketapang, Taman Sari, Jakarta Barat pada pukul 17.00 WIB. Perempuan berkulit putih itu juga menabrak dua pedagang kopi yang sedang menyeberang jalan dan 3 pejalan kaki.

Para korban yang mengalami luka-luka dibawa ke RS Husada. Sedangkan korban yang mengalami luka ringan dibawa ke Mapolsek Taman Sari untuk dimintai keterangan. Novi sendiri saat ini juga masih diperiksa kesehatan jiwanya di RS Husada. Novi juga diminta menjalani tes urine.

Kanit Laka Lantas Jakarta Barat, AKP Rahmad Dalizar mengatakan, saat menabrak 7 orang tersebut, Novi hanya mengenakan BH dan Celana Dalam. Polisi menduga perempuan tersebut mengalami stres. Saat diinterogasi, perempuan itu juga menggigit polisi.


Indonesia jadi surga pelaku pedopilia dunia. Saksikan di program "Reportase Sore" TRANS TV Senin sampai Jumat pukul 16.45 WIB

(rvk/asy)


Setelah eksekusi 6 terpidana mati narkoba, dua negara menarik duta besarnya. Bagaimana perkembangan terkini? Simak di sini.


Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Selasa, 27/01/2015 16:57 WIB
    Menteri Yohana Yembise: Kekerasan Anak Akibat Nikah Muda
    Gb Bagi Yohana Susana Yembise, jabatan Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak adalah kepercayaan sekaligus menjadi simbol perjuangan atas dominasi adat di Papua, yang umumnya didominasi laki-laki. Yohana juga mengkhawatirkan tingkat kekerasan anak yang makin memprihatinkan.
ProKontra Index »

Jika Presiden Jokowi Berhentikan BW, BG Juga Harus Dinonaktifkan

Wakil Ketua KPK Bambang Widjojanto (BW) mengajukan berhenti sementara karena menjadi tersangka di Polri. Menurut peneliti ICW, Donal Fariz, bila Presiden nanti menerima pengunduran diri BW, maka Presiden juga harus menonaktifkan Komjen Budi Gunawan (BG) sebagai calon Kapolri. Apalagi kasus yang menjerat Komjen BG lebih krusial, yakni korupsi dibanding kasus yang menjerat BW, pidana biasa. Bila Anda setuju dengan Donal Fariz, pilih Pro!
Pro
75%
Kontra
25%