Kamis, 11/10/2012 22:49 WIB

Polisi Tidak Temukan Narkoba di Mobil Cewek Stres Berbikini

Rivki - detikNews
foto: Honda Jazz yang dikendarai Novi Amalia
Jakarta - Polisi telah memeriksa mobil Novi Amalia (25), cewek berbikini yang menabrak 7 orang di Jl Ketapang, Jakarta Barat, sore tadi. Hasil pemeriksaan sementara, polisi tidak menemukan narkoba ataupun miras dalam mobil Honda Jazz merah itu.

"Sudah diperiksa sama anggota lalu-lintas, tidak ada narkoba ataupun alkohol. Tapi, nanti kita coba periksa lagi," kata Kanit Lantas Wilayah Taman Sari, Kompol Sukarno, saat dikonfirmasi detikcom, Kamis (11/10/2012) malam.

Ia menambahkan, mobil jenis city car tersebut sudah ditarik ke Satuan piket kecelakaan Lalu-Lintas Wilayah Jakarta Barat. Polisi tidak menyita barang apa pun dari dalam mobil tersebut.

"Tidak ada yang kita sita dari mobil, paling mobilnya saja yang kita tahan," imbuhnya.

Meski tidak menemukan narkoba dalam mobil tersebut, polisi masih menunggu hasil tes urine dari RS Husada. "Apakah dia terpengaruh narkoba atau tidak, kita tunggu hasil dari dokter," tutup Sukarno.

Sebelumnya, Novi menabrak 7 orang, dua di antaranya anggota polisi yang sedang bertugas di perempatan Jl Ketapang, Taman Sari, Jakarta Barat pada pukul 17.00 WIB. Perempuan berkulit putih itu juga menabrak dua pedagang kopi yang sedang menyeberang jalan dan 3 pejalan kaki.

Para korban yang mengalami luka-luka dibawa ke RS Husada. Sedangkan korban yang mengalami luka ringan dibawa ke Mapolsek Taman Sari untuk dimintai keterangan. Novi sendiri saat ini juga masih diperiksa kesehatan jiwanya di RS Husada. Novi juga diminta menjalani tes urine.

Kanit Laka Lantas Jakarta Barat, AKP Rahmad Dalizar mengatakan, saat menabrak 7 orang tersebut, Novi hanya mengenakan BH dan Celana Dalam. Polisi menduga perempuan tersebut mengalami stres. Saat diinterogasi, perempuan itu juga menggigit polisi.


Ikuti berbagai berita menarik hari ini di program "Reportase Sore" TRANS TV yang tayang Senin sampai Jumat pukul 15.15 WIB

(rvk/asy)


Punya info seputar #LaluLintas? Jangan lupa kirim ke pasangmata.com .

Sponsored Link

Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Kamis, 17/04/2014 12:31 WIB
    Dirut PT KCJ: Jangan Dulu Berharap Kereta Tepat Waktu
    Gb "PT KAI menggunakan track untuk kereta penumpang dan barang. Komuter di track yang sama. Dan jangan berharap ada ketepatan waktu jika rel digunakan bersama," kata Dirut PT KCJ Tri Handoyo.
ProKontra Index »

Camat dan Lurah Tak Perlu Ada, Ganti Jadi Manajer Pelayanan Satu Atap

Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) segera merealisasikan kantor kelurahan dan kecamatan menjadi kantor pelayanan terpadu satu pintu. Lurah dan camat bakal berfungsi sebagai manajer pelayanan. Ahok berpendapat lurah dan camat tak perlu lagi ada di Indonesia. Bila Anda setuju dengan gagasan Ahok, pilih Pro!
Pro
75%
Kontra
25%