detikcom
Kamis, 11/10/2012 22:49 WIB

Polisi Tidak Temukan Narkoba di Mobil Cewek Stres Berbikini

Rivki - detikNews
foto: Honda Jazz yang dikendarai Novi Amalia
Jakarta - Polisi telah memeriksa mobil Novi Amalia (25), cewek berbikini yang menabrak 7 orang di Jl Ketapang, Jakarta Barat, sore tadi. Hasil pemeriksaan sementara, polisi tidak menemukan narkoba ataupun miras dalam mobil Honda Jazz merah itu.

"Sudah diperiksa sama anggota lalu-lintas, tidak ada narkoba ataupun alkohol. Tapi, nanti kita coba periksa lagi," kata Kanit Lantas Wilayah Taman Sari, Kompol Sukarno, saat dikonfirmasi detikcom, Kamis (11/10/2012) malam.

Ia menambahkan, mobil jenis city car tersebut sudah ditarik ke Satuan piket kecelakaan Lalu-Lintas Wilayah Jakarta Barat. Polisi tidak menyita barang apa pun dari dalam mobil tersebut.

"Tidak ada yang kita sita dari mobil, paling mobilnya saja yang kita tahan," imbuhnya.

Meski tidak menemukan narkoba dalam mobil tersebut, polisi masih menunggu hasil tes urine dari RS Husada. "Apakah dia terpengaruh narkoba atau tidak, kita tunggu hasil dari dokter," tutup Sukarno.

Sebelumnya, Novi menabrak 7 orang, dua di antaranya anggota polisi yang sedang bertugas di perempatan Jl Ketapang, Taman Sari, Jakarta Barat pada pukul 17.00 WIB. Perempuan berkulit putih itu juga menabrak dua pedagang kopi yang sedang menyeberang jalan dan 3 pejalan kaki.

Para korban yang mengalami luka-luka dibawa ke RS Husada. Sedangkan korban yang mengalami luka ringan dibawa ke Mapolsek Taman Sari untuk dimintai keterangan. Novi sendiri saat ini juga masih diperiksa kesehatan jiwanya di RS Husada. Novi juga diminta menjalani tes urine.

Kanit Laka Lantas Jakarta Barat, AKP Rahmad Dalizar mengatakan, saat menabrak 7 orang tersebut, Novi hanya mengenakan BH dan Celana Dalam. Polisi menduga perempuan tersebut mengalami stres. Saat diinterogasi, perempuan itu juga menggigit polisi.


Akhiri hari anda dengan menyimak beragam informasi penting dan menarik sepanjang hari ini, di "Reportase Malam" pukul 01.30 WIB, hanya di Trans TV

(rvk/asy)



Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
ProKontra Index »

Harga BBM Harus Naik

Terbatasanya kuota BBM bersubsidi berimbas pada langkanya BBM di sejumlah SPBU plus antrean panjang kendaraan. Presiden terpilih Jokowi mengusulkan pada Presiden SBY agar harga BBM dinaikkan. Jokowi mengatakan subsidi BBM itu harus dialihkan pada usaha produktif, ditampung di desa, UMKM, nelayan. Menurutnya anggaran subsidi jangan sampai untuk hal-hal konsumtif seperti mobil-mobil pribadi. Bila Anda setuju dengan Jokowi bahwa harga BBM harus naik, pilih Pro!
Pro
45%
Kontra
55%