Detik.com News
Detik.com
Selasa, 09/10/2012 22:19 WIB

Longsor Akibat Hujan, 3 Rumah di Bogor Rusak

Rafik Maeilana - detikNews
Bogor, - Akibat dari hujan deras yang mengguyur Kota Bogor hingga sore, dua rumah di Kampung Gudang, Kelurahan Gudang, Kecamatan Bogor Tengah, hancur diterjang tanah longsor. 2 orang terluka akibat peristiwa tersebut dan telah dibawa ke Rumah Sakit Karya Bakti untuk diberi perawatan medis.

"Benar terjadi longsor, 2 orang terluka semuanya laki-laki," kata Kepala UPTD Damkar dan Penanganan Bencana Alam Kota Bogor, Teofilo Patrocinio ketika dihubungi detikcom, Selasa (09/10/2012).

Saat ini, Lanjut Teofilo, pihaknya telah menerjunkan anggota untuk menangani peristiwa tersebut. "Anggota sudah kami kerahkan ke lokasi, pasca hujan juga banyak pohon tumbang," imbuhnya.

Sementara itu, selain di Kampung Gudang, longsor juga terjadi di Gang Muha RT 1 RW 14, Kelurahan, Menteng, Kecamatan Bogor Barat. Tidak ada korban jiwa di lokasi tersebut, namun satu rumah tertimpa tanah longsor. "Di gang Muha juga ada satu, tapi tidak ada korban," jelas Terofilo.


Ikuti berbagai berita menarik hari ini di program "Reportase Sore" TRANS TV Senin sampai Jumat pukul 16.45 WIB

(mpr/mpr)


Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Jumat, 17/04/2015 20:40 WIB
    Wawancara
    Luhut Panjaitan: Persiapan KAA Super Singkat
    Luhut Panjaitan: Persiapan KAA Super Singkat Kepala Staf Kepresidenan Jenderal (Purn) Luhut Binsar Panjaitan ditunjuk sebagai penanggung jawab peringatan 60 tahun KAA. Hanya tersedia waktu kurang lebih 6 minggu bagi panitia untuk mengadakan persiapan.
ProKontra Index »

Cegah Prostitusi, Pengelola Apartemen di Jakarta Harus Laporkan Penghuninya

Polisi membongkar praktik prostitusi di apartemen yang berawal dari pemesanan melalui forum di internet. Untuk mengantisipasi hal itu, Wagub DKI Djarot Saiful Hidayat meminta para pengelola apartemen harus memberikan data-data penghuninya. Bila Anda setuju dengan Wagub Djarot, pilih Pro!
Pro
100%
Kontra
0%