detikcom
Selasa, 09/10/2012 22:19 WIB

Longsor Akibat Hujan, 3 Rumah di Bogor Rusak

Rafik Maeilana - detikNews
Bogor, - Akibat dari hujan deras yang mengguyur Kota Bogor hingga sore, dua rumah di Kampung Gudang, Kelurahan Gudang, Kecamatan Bogor Tengah, hancur diterjang tanah longsor. 2 orang terluka akibat peristiwa tersebut dan telah dibawa ke Rumah Sakit Karya Bakti untuk diberi perawatan medis.

"Benar terjadi longsor, 2 orang terluka semuanya laki-laki," kata Kepala UPTD Damkar dan Penanganan Bencana Alam Kota Bogor, Teofilo Patrocinio ketika dihubungi detikcom, Selasa (09/10/2012).

Saat ini, Lanjut Teofilo, pihaknya telah menerjunkan anggota untuk menangani peristiwa tersebut. "Anggota sudah kami kerahkan ke lokasi, pasca hujan juga banyak pohon tumbang," imbuhnya.

Sementara itu, selain di Kampung Gudang, longsor juga terjadi di Gang Muha RT 1 RW 14, Kelurahan, Menteng, Kecamatan Bogor Barat. Tidak ada korban jiwa di lokasi tersebut, namun satu rumah tertimpa tanah longsor. "Di gang Muha juga ada satu, tapi tidak ada korban," jelas Terofilo.


Ikuti berbagai berita menarik hari ini di program "Reportase" TRANS TV yang tayang Senin sampai Jumat pukul 16.45 WIB

(mpr/mpr)



Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
ProKontra Index »

Harga BBM Harus Naik

Terbatasanya kuota BBM bersubsidi berimbas pada langkanya BBM di sejumlah SPBU plus antrean panjang kendaraan. Presiden terpilih Jokowi mengusulkan pada Presiden SBY agar harga BBM dinaikkan. Jokowi mengatakan subsidi BBM itu harus dialihkan pada usaha produktif, ditampung di desa, UMKM, nelayan. Menurutnya anggaran subsidi jangan sampai untuk hal-hal konsumtif seperti mobil-mobil pribadi. Bila Anda setuju dengan Jokowi bahwa harga BBM harus naik, pilih Pro!
Pro
44%
Kontra
56%