Selasa, 09/10/2012 22:19 WIB

Longsor Akibat Hujan, 3 Rumah di Bogor Rusak

Rafik Maeilana - detikNews
Bogor, - Akibat dari hujan deras yang mengguyur Kota Bogor hingga sore, dua rumah di Kampung Gudang, Kelurahan Gudang, Kecamatan Bogor Tengah, hancur diterjang tanah longsor. 2 orang terluka akibat peristiwa tersebut dan telah dibawa ke Rumah Sakit Karya Bakti untuk diberi perawatan medis.

"Benar terjadi longsor, 2 orang terluka semuanya laki-laki," kata Kepala UPTD Damkar dan Penanganan Bencana Alam Kota Bogor, Teofilo Patrocinio ketika dihubungi detikcom, Selasa (09/10/2012).

Saat ini, Lanjut Teofilo, pihaknya telah menerjunkan anggota untuk menangani peristiwa tersebut. "Anggota sudah kami kerahkan ke lokasi, pasca hujan juga banyak pohon tumbang," imbuhnya.

Sementara itu, selain di Kampung Gudang, longsor juga terjadi di Gang Muha RT 1 RW 14, Kelurahan, Menteng, Kecamatan Bogor Barat. Tidak ada korban jiwa di lokasi tersebut, namun satu rumah tertimpa tanah longsor. "Di gang Muha juga ada satu, tapi tidak ada korban," jelas Terofilo.


Ikuti berbagai berita menarik hari ini di program "Reportase" TRANS TV yang tayang Senin sampai Jumat pukul 16.45 WIB

(mpr/mpr)



Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Minggu, 14/09/2014 14:52 WIB
    Lulung: Yang Penting Pak Ahok Manis Bicara, Ai Dukung
    Gb Haji Lulung mengaku sudah tidak ada masalah dengan Ahok yang bersuara keras soal kebobrokan DPRD jika pilkada tidak dilakukan langsung. Dia mengingatkan Ahok berhati-hati bicara sehingga tidak ada yang tersinggung.
ProKontra Index »

16 Kursi Menteri dari Parpol di Kabinet Jokowi Terlalu Banyak

Presiden Terpilih Jokowi telah mengumumkan postur kabinetnya. Jokowi memberi jatah 16 kursi untuk kader parpol. Menurut pengamat politik dari UIN Syarif Hidayatullah Gun Gun Heryanto, 16 kursi untuk kader parpol ini dinilai terlalu besar, tak sesuai harapan publik. Awalnya publik mengira jatah menteri untuk parpol jauh lebih sedikit. Bila Anda setuju dengan Gun Gun Heryanto, pilih Pro!
Pro
32%
Kontra
68%