Selasa, 09/10/2012 15:43 WIB

Italia bongkar jaringan prostitusi transeksual

BBCIndonesia.com - detikNews
prostitution Polisi Italia mengatakan mereka telah membongkar jaringan prostitusi yang mempekerjakan transeksual dari Amerika Latin ke negara itu.

Polisi mengatakan mereka menangkap 28 orang yang diduga sebagai anggota jaringan itu, 24 orang diantaranya sudah dijebloskan ke penjara.

Kelompok itu terdiri dari warga Italia dan Brasil yang direkrut dari kota-kota miskin di Brasil dan negara-negara Amerika Latin lainnya.

Operasi penangkapan berlangsung di tiga kawasan Italia, Lazio, Campania dan Umbria.

Para transeksual itu dikirimi tiket pesawat dari Rio de Janeiro ke Madrid, Zurich, Paris, Budapest atau Bukares dan dari sana mereka dikirim ke Italia.

Dua belas properti yang diyakini polisi sebagai rumah bordil juga telah ditutup.

(bbc/bbc)

  • Minggu, 19/10/2014 19:41 WIB
    Iriana Bicara tentang Gaya, Media Sosial, Burung hingga Diri Sendiri
    Gb Iriana, tidak lama lagi akan menjadi Ibu Negara. Banyak yang penasaran akan sosoknya. Iriana, yang cenderung tak banyak berbicara, kali ini bersedia menjawab pertanyaan. Mulai soal gaya, hobi merawat burung hingga tentang dirinya sendiri. Seperti apa?
ProKontra Index »

Tak Perlu Arak-arakan Pesta Rakyat Saat Pelantikan Jokowi

Relawan Jokowi-JK akan menggelar pesta rakyat saat pelantikan presiden dan wapres pada 20 Oktober 2014 nanti dimulai dari Semanggi dan berakhir di Monas. Kapolri Jenderal Sutarman menyarankan tidak perlu ada acara arak-arakan seperti itu. "Saya sarankan tidak perlu arak-arakan, saya kira tidak perlu. Mungkin kalau bersyukur, bersyukur berdoa saja, enggak perlu arak-arakan," kata Kapolri. Bila Anda setuju dengan Kapolri, pilih Pro!
Pro
35%
Kontra
65%