Selasa, 09/10/2012 15:43 WIB

Italia bongkar jaringan prostitusi transeksual

BBCIndonesia.com - detikNews
prostitution Polisi Italia mengatakan mereka telah membongkar jaringan prostitusi yang mempekerjakan transeksual dari Amerika Latin ke negara itu.

Polisi mengatakan mereka menangkap 28 orang yang diduga sebagai anggota jaringan itu, 24 orang diantaranya sudah dijebloskan ke penjara.

Kelompok itu terdiri dari warga Italia dan Brasil yang direkrut dari kota-kota miskin di Brasil dan negara-negara Amerika Latin lainnya.

Operasi penangkapan berlangsung di tiga kawasan Italia, Lazio, Campania dan Umbria.

Para transeksual itu dikirimi tiket pesawat dari Rio de Janeiro ke Madrid, Zurich, Paris, Budapest atau Bukares dan dari sana mereka dikirim ke Italia.

Dua belas properti yang diyakini polisi sebagai rumah bordil juga telah ditutup.

(bbc/bbc)

  • Selasa, 27/01/2015 16:57 WIB
    Menteri Yohana Yembise: Kekerasan Anak Akibat Nikah Muda
    Gb Bagi Yohana Susana Yembise, jabatan Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak adalah kepercayaan sekaligus menjadi simbol perjuangan atas dominasi adat di Papua, yang umumnya didominasi laki-laki. Yohana juga mengkhawatirkan tingkat kekerasan anak yang makin memprihatinkan.
ProKontra Index »

Jika Presiden Jokowi Berhentikan BW, BG Juga Harus Dinonaktifkan

Wakil Ketua KPK Bambang Widjojanto (BW) mengajukan berhenti sementara karena menjadi tersangka di Polri. Menurut peneliti ICW, Donal Fariz, bila Presiden nanti menerima pengunduran diri BW, maka Presiden juga harus menonaktifkan Komjen Budi Gunawan (BG) sebagai calon Kapolri. Apalagi kasus yang menjerat Komjen BG lebih krusial, yakni korupsi dibanding kasus yang menjerat BW, pidana biasa. Bila Anda setuju dengan Donal Fariz, pilih Pro!
Pro
74%
Kontra
26%