Selasa, 09/10/2012 15:43 WIB

Italia bongkar jaringan prostitusi transeksual

BBCIndonesia.com - detikNews
prostitution Polisi Italia mengatakan mereka telah membongkar jaringan prostitusi yang mempekerjakan transeksual dari Amerika Latin ke negara itu.

Polisi mengatakan mereka menangkap 28 orang yang diduga sebagai anggota jaringan itu, 24 orang diantaranya sudah dijebloskan ke penjara.

Kelompok itu terdiri dari warga Italia dan Brasil yang direkrut dari kota-kota miskin di Brasil dan negara-negara Amerika Latin lainnya.

Operasi penangkapan berlangsung di tiga kawasan Italia, Lazio, Campania dan Umbria.

Para transeksual itu dikirimi tiket pesawat dari Rio de Janeiro ke Madrid, Zurich, Paris, Budapest atau Bukares dan dari sana mereka dikirim ke Italia.

Dua belas properti yang diyakini polisi sebagai rumah bordil juga telah ditutup.

(bbc/bbc)

  • Minggu, 19/10/2014 19:41 WIB
    Iriana Bicara tentang Gaya, Media Sosial, Burung hingga Diri Sendiri
    Gb Iriana, tidak lama lagi akan menjadi Ibu Negara. Banyak yang penasaran akan sosoknya. Iriana, yang cenderung tak banyak berbicara, kali ini bersedia menjawab pertanyaan. Mulai soal gaya, hobi merawat burung hingga tentang dirinya sendiri. Seperti apa?
ProKontra Index »

Jokowi Harus Dengarkan Informasi KPK agar Ciptakan Kabinet Bersih

KPK mengatakan 43 nama calon menteri yang diberikan Jokowi, setengahnya memiliki rapor merah atau incaran KPK. Pengamat politik dari UGM Ari Dwipayana mengimbau agar Jokowi harus mendengarkan informasi dari KPK tersebut agar dapat menciptakan kabinet yang bersih.Bila Anda setuju dengan Ari Dwipayanya, pilih Pro!
Pro
65%
Kontra
35%