Detik.com News

Selasa, 09/10/2012 15:43 WIB

Italia bongkar jaringan prostitusi transeksual

BBCIndonesia.com - detikNews
prostitution Polisi Italia mengatakan mereka telah membongkar jaringan prostitusi yang mempekerjakan transeksual dari Amerika Latin ke negara itu.

Polisi mengatakan mereka menangkap 28 orang yang diduga sebagai anggota jaringan itu, 24 orang diantaranya sudah dijebloskan ke penjara.

Kelompok itu terdiri dari warga Italia dan Brasil yang direkrut dari kota-kota miskin di Brasil dan negara-negara Amerika Latin lainnya.

Operasi penangkapan berlangsung di tiga kawasan Italia, Lazio, Campania dan Umbria.

Para transeksual itu dikirimi tiket pesawat dari Rio de Janeiro ke Madrid, Zurich, Paris, Budapest atau Bukares dan dari sana mereka dikirim ke Italia.

Dua belas properti yang diyakini polisi sebagai rumah bordil juga telah ditutup.

(bbc/bbc)

  • Jumat, 22/05/2015 20:11 WIB
    Andrinof Chaniago: Reshuffle, Kami Tak Peduli
    Andrinof Chaniago: Reshuffle, Kami Tak Peduli Ada yang menilai kurang moncernya kinerja tim ekonomi saat ini tak lepas dari kurang optimalnya peran Menteri Perencanaan Pembangunan Nasional Andrinof Chaniago. Kepala Bappenas itu juga dituding banyak memangkas program-program unggulan Presiden Joko Widodo yang tertuang dalam Nawa Cita.
ProKontra Index »

Ayah Pemerkosa Putri Kandung dan Bunuh 4 Anaknya Layak Dihukum Mati!

Sadriansyah, warga Sungai Kunjang, Samarinda, Kaltim tega memperkosa putri kandungnya dan membunuh 4 anak-anak sendiri saat masih kecil. Anggota Komisi VIII DPR Maman Imanulhaq berpendapat, Sadriansyah pantas dihukum mati karena menjadi ayah yang biadab. Bila Anda setuju bahwa hukuman yang setimpal bagi Sadriansyah adalah hukuman mati, pilih Pro!
Pro
91%
Kontra
9%