Selasa, 09/10/2012 15:43 WIB

Italia bongkar jaringan prostitusi transeksual

BBCIndonesia.com - detikNews
prostitution Polisi Italia mengatakan mereka telah membongkar jaringan prostitusi yang mempekerjakan transeksual dari Amerika Latin ke negara itu.

Polisi mengatakan mereka menangkap 28 orang yang diduga sebagai anggota jaringan itu, 24 orang diantaranya sudah dijebloskan ke penjara.

Kelompok itu terdiri dari warga Italia dan Brasil yang direkrut dari kota-kota miskin di Brasil dan negara-negara Amerika Latin lainnya.

Operasi penangkapan berlangsung di tiga kawasan Italia, Lazio, Campania dan Umbria.

Para transeksual itu dikirimi tiket pesawat dari Rio de Janeiro ke Madrid, Zurich, Paris, Budapest atau Bukares dan dari sana mereka dikirim ke Italia.

Dua belas properti yang diyakini polisi sebagai rumah bordil juga telah ditutup.

(bbc/bbc)

Berita Terbaru Indeks Berita ยป
  • Kamis, 17/04/2014 12:31 WIB
    Dirut PT KCJ: Jangan Dulu Berharap Kereta Tepat Waktu
    Gb "PT KAI menggunakan track untuk kereta penumpang dan barang. Komuter di track yang sama. Dan jangan berharap ada ketepatan waktu jika rel digunakan bersama," kata Dirut PT KCJ Tri Handoyo.
ProKontra Index »

Camat dan Lurah Tak Perlu Ada, Ganti Jadi Manajer Pelayanan Satu Atap

Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) segera merealisasikan kantor kelurahan dan kecamatan menjadi kantor pelayanan terpadu satu pintu. Lurah dan camat bakal berfungsi sebagai manajer pelayanan. Ahok berpendapat lurah dan camat tak perlu lagi ada di Indonesia. Bila Anda setuju dengan gagasan Ahok, pilih Pro!
Pro
75%
Kontra
25%