Senin, 08/10/2012 09:40 WIB

5 Istri Pejabat yang Tetap Setia Meski Suami Kena Skandal Seks

Sukma Indah Permana - detikNews
Index Artikel Ini  Klik "Next" untuk membaca artikel selanjutnya 1 dari 6 Next »
Jakarta - Tak sedikit pejabat yang kehilangan jabatan politiknya akibat skandal seks yang terjadi padanya. Hal itu menunjukkan bahwa skandal seks adalah kesalahan fatal yang tak mampu dimaafkan oleh publik.

Karir politik boleh tamat, tapi rumah tangga jalan terus. Mungkin begitu yang terjadi pada 5 pejabat ini. Rupanya para istri pejabat ini terus setia ketika hujatan publik tertuju pada suaminya. Berikut adalah 5 istri tangguh yang tetap setia tersebut:




Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Jumat, 22/08/2014 12:40 WIB
    ANS Kosasih: Fokus Pelayanan Prima TransJ, Kurangi 1 Juta Perjalanan di 2017
    Gb PT Transportasi Jakarta baru saja dibentuk pada Maret 2014 lalu. PT Transportasi Jakarta ini masih mengalami masa transisi dari BLU UP TransJakarta. Fokus mereka menggunakan teknologi untuk meningkatkan pelayanan menjadi prima hingga bisa mengurangi 1 juta perjalanan di tahun 2017 nanti.
ProKontra Index »

Pemprov DKI Larang Aplikasi Taksi Uber

Baru diluncurkan sepekan, aplikasi penghubung taksi Uber langsung mendapat respons negatif dari Pemprov DKI. Alasan pelarangannya, mulai dari tak ada izin, tak ada kantor, tak mengikuti tarif resmi, berpelat hitam sehingga dikhawatirkan merugikan konsumen. Bila Anda setuju dengan Pemprov DKI yang melarang aplikasi taksi Uber, pilih Pro! Bila tidak setuju pelarangan taksi Uber, pilih Kontra!
Pro
82%
Kontra
18%