Detik.com News
Detik.com
Senin, 08/10/2012 09:50 WIB

5 Istri Pejabat yang Tetap Setia Meski Suami Kena Skandal Seks

Sukma Indah Permana - detikNews
Index Artikel Ini  Klik "Next" untuk membaca artikel selanjutnya 1 dari 6 Next »
5 Istri Pejabat yang Tetap Setia Meski Suami Kena Skandal Seks
Jakarta - Tak sedikit pejabat yang kehilangan jabatan politiknya akibat skandal seks yang terjadi padanya. Hal itu menunjukkan bahwa skandal seks adalah kesalahan fatal yang tak mampu dimaafkan oleh publik.

Karir politik boleh tamat, tapi rumah tangga jalan terus. Mungkin begitu yang terjadi pada 5 pejabat ini. Rupanya para istri pejabat ini terus setia ketika hujatan publik tertuju pada suaminya. Berikut adalah 5 istri tangguh yang tetap setia tersebut:



Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Kamis, 26/03/2015 12:35 WIB
    Dirut Fahmi Idris: BPJS Tak Mungkin Bangkrut
    Dirut Fahmi Idris: BPJS Tak Mungkin Bangkrut Jumlah pengguna jaminan kesehatan nasional melonjak tajam pada tahun pertama penyelenggaraannya. Akibatnya, kondisi keuangan BPJS Kesehatan defisit. Klaim membengkak, lebih besar daripada premi yang diterima.
ProKontra Index »

Tolak APBD DKI 2015, Parpol Lembek dan Mengecewakan

DPRD DKI menolak penggunaan APBD DKI 2015 setelah tak mau membahasnya lewat rapat Badan Anggaran. Tokoh antikorupsi Buya Syafii Maarif mengatakan sikap partai lembek dan mengecewakan. "Mereka menolak isu anggaran siluman tetapi mendukung atau tidak menarik diri dari Hak Angket. Padahal, Ahok diangket karena jelas menolak anggaran siluman itu," kata Buya Syafii. Bila Anda setuju pendapat Buya Syafii, pilih Pro!
Pro
99%
Kontra
1%