Minggu, 07/10/2012 17:01 WIB

Warga Gowa Temukan Mayat Perempuan di Dalam Koper

Muhammad Nur Abdurrahman - detikNews
Makassar - Sesosok mayat perempuan yang tersimpan di dalam koper ditemukan warga di sungai kering Dusun Biring Bonto, Desa Palantikang, Kecamatan Patalassang, Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan, sekitar pukul 07.00 Wita, Minggu (7/10/2012).

Koper merek Polo yang tergembok ini pertama kali ditemukan oleh Ismail, warga asal Makassar yang sedang berolahraga sepeda di sekitar daerah perbatasan Gowa-Makassar ini.

Saat ia hendak buang kecil di dekat jembatan kecil, Ismail melihat koper di sungai yang sudah mengering tersebut. Karena penasaran ia pun menghampiri koper tersebut dan memanggil warga untuk ikut menyaksikan koper yang mencurigakan tersebut.

"Saya tadinya mau buang air kecil, tapi saya kaget saat melihat koper dalam keadaan terkunci, koper itu juga terasa berat dan sangat mencurigakan," ujar Ismail yang ditemui wartawan di sekitar tempat kejadian perkara.

Warga pun berinisiatif memanggil aparat kepolisian untuk mengetahui isi koper tersebut. Aparat Polsek Patalassang yang datang ke lokasi langsung membuka isi koper yang ternyata berisi mayat perempuan.

Kasatreskrim Polres Gowa AKP Syahrul yang dihubungi detikcom menyebutkan mayat perempuan tersebut memiliki ciri-ciri berkaos kerah lengan panjang warna kelabu dan menggunakan celana jeans. Rambutnya pendek ikal, kulit putih dan diperkirakan berusia sekitar 26 tahun. Polisi tidak menemukan kartu identitas korban, sehingga pihak Reskrim sementara ini menitipkan jenazah ke kamar mayat RS Bhayangkara, di Jl Mappaodang, Makassar.

"Saat ini kami masih mencari identitas korban, kami mengimbau bagi warga sekitar Gowa-Makassar, yang merasa kehilangan anggota keluarganya, dapat segera menyaksikan jenazah perempuan dalam koper tersebut ke RS Bhayangkara," ujar AKP Syahrul.


Rayakan kasih sayang anda dengan coklat. tapi bagaimana kalau coklat tersebut ternyata rekondisi? Simak di Reportase Investigasi, Pukul 16.30 WIB Hanya di TRANS TV

(mna/nrl)


Punya info seputar #LaluLintas? Jangan lupa kirim ke pasangmata.com .

Sponsored Link

Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Kamis, 17/04/2014 12:31 WIB
    Dirut PT KCJ: Jangan Dulu Berharap Kereta Tepat Waktu
    Gb "PT KAI menggunakan track untuk kereta penumpang dan barang. Komuter di track yang sama. Dan jangan berharap ada ketepatan waktu jika rel digunakan bersama," kata Dirut PT KCJ Tri Handoyo.
ProKontra Index »

Camat dan Lurah Tak Perlu Ada, Ganti Jadi Manajer Pelayanan Satu Atap

Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) segera merealisasikan kantor kelurahan dan kecamatan menjadi kantor pelayanan terpadu satu pintu. Lurah dan camat bakal berfungsi sebagai manajer pelayanan. Ahok berpendapat lurah dan camat tak perlu lagi ada di Indonesia. Bila Anda setuju dengan gagasan Ahok, pilih Pro!
Pro
75%
Kontra
25%