Detik.com News
Detik.com

Minggu, 07/10/2012 17:01 WIB

Warga Gowa Temukan Mayat Perempuan di Dalam Koper

Muhammad Nur Abdurrahman - detikNews
Makassar - Sesosok mayat perempuan yang tersimpan di dalam koper ditemukan warga di sungai kering Dusun Biring Bonto, Desa Palantikang, Kecamatan Patalassang, Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan, sekitar pukul 07.00 Wita, Minggu (7/10/2012).

Koper merek Polo yang tergembok ini pertama kali ditemukan oleh Ismail, warga asal Makassar yang sedang berolahraga sepeda di sekitar daerah perbatasan Gowa-Makassar ini.

Saat ia hendak buang kecil di dekat jembatan kecil, Ismail melihat koper di sungai yang sudah mengering tersebut. Karena penasaran ia pun menghampiri koper tersebut dan memanggil warga untuk ikut menyaksikan koper yang mencurigakan tersebut.

"Saya tadinya mau buang air kecil, tapi saya kaget saat melihat koper dalam keadaan terkunci, koper itu juga terasa berat dan sangat mencurigakan," ujar Ismail yang ditemui wartawan di sekitar tempat kejadian perkara.

Warga pun berinisiatif memanggil aparat kepolisian untuk mengetahui isi koper tersebut. Aparat Polsek Patalassang yang datang ke lokasi langsung membuka isi koper yang ternyata berisi mayat perempuan.

Kasatreskrim Polres Gowa AKP Syahrul yang dihubungi detikcom menyebutkan mayat perempuan tersebut memiliki ciri-ciri berkaos kerah lengan panjang warna kelabu dan menggunakan celana jeans. Rambutnya pendek ikal, kulit putih dan diperkirakan berusia sekitar 26 tahun. Polisi tidak menemukan kartu identitas korban, sehingga pihak Reskrim sementara ini menitipkan jenazah ke kamar mayat RS Bhayangkara, di Jl Mappaodang, Makassar.

"Saat ini kami masih mencari identitas korban, kami mengimbau bagi warga sekitar Gowa-Makassar, yang merasa kehilangan anggota keluarganya, dapat segera menyaksikan jenazah perempuan dalam koper tersebut ke RS Bhayangkara," ujar AKP Syahrul.


Ikuti berbagai berita menarik hari ini di program "Reportase Sore" TRANS TV Senin sampai Jumat pukul 16.45 WIB

(mna/nrl)


Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Jumat, 22/05/2015 20:11 WIB
    Andrinof Chaniago: Reshuffle, Kami Tak Peduli
    Andrinof Chaniago: Reshuffle, Kami Tak Peduli Ada yang menilai kurang moncernya kinerja tim ekonomi saat ini tak lepas dari kurang optimalnya peran Menteri Perencanaan Pembangunan Nasional Andrinof Chaniago. Kepala Bappenas itu juga dituding banyak memangkas program-program unggulan Presiden Joko Widodo yang tertuang dalam Nawa Cita.
ProKontra Index »

Ayah Pemerkosa Putri Kandung dan Bunuh 4 Anaknya Layak Dihukum Mati!

Sadriansyah, warga Sungai Kunjang, Samarinda, Kaltim tega memperkosa putri kandungnya dan membunuh 4 anak-anak sendiri saat masih kecil. Anggota Komisi VIII DPR Maman Imanulhaq berpendapat, Sadriansyah pantas dihukum mati karena menjadi ayah yang biadab. Bila Anda setuju bahwa hukuman yang setimpal bagi Sadriansyah adalah hukuman mati, pilih Pro!
Pro
90%
Kontra
10%