detikcom
Kamis, 04/10/2012 16:33 WIB

9 Gembong Mafia Narkoba di Dunia

Nograhany Widhi K - detikNews
Index Artikel Ini  Klik "Next" untuk membaca artikel selanjutnya « Prev 8 dari 10 Next »
dok listverse.com
7. Domenico Condello

Domenico Condello, merupakan pentolan tokoh mafia Ndrangheta dari Calabria, Italia. Dia dikenal sebagai 'Il Supremo' di Nrangheta.

Domenico adalah sepupu Pasqualle Condello, tokoh kunci di penyelundupan kokain antara Kolombia dan Italia yang juga mengendalikan beberapa kontrak pemurnian air di beberapa kota di Calabria. Pada 2008, Pasqualle ditahan oleh lebih dari 100 polisi yang mengepung di apartemennya di Occhio di Pellaro, di pinggiran Calabria.

Domenico pun mengambil kendali, karena tradisi organisasi mafia di Italia dikendalikan oleh kerabat yang masih memiliki hubungan darah. Domenico sudah menjadi buruan polisi paling dicari di Italia dan menghindari polisi selama bertahun-tahun. Domenico kini menjadi pengendali utama di balik Ndrangheta.




Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Minggu, 14/09/2014 14:52 WIB
    Lulung: Yang Penting Pak Ahok Manis Bicara, Ai Dukung
    Gb Haji Lulung mengaku sudah tidak ada masalah dengan Ahok yang bersuara keras soal kebobrokan DPRD jika pilkada tidak dilakukan langsung. Dia mengingatkan Ahok berhati-hati bicara sehingga tidak ada yang tersinggung.
ProKontra Index »

16 Kursi Menteri dari Parpol di Kabinet Jokowi Terlalu Banyak

Presiden Terpilih Jokowi telah mengumumkan postur kabinetnya. Jokowi memberi jatah 16 kursi untuk kader parpol. Menurut pengamat politik dari UIN Syarif Hidayatullah Gun Gun Heryanto, 16 kursi untuk kader parpol ini dinilai terlalu besar, tak sesuai harapan publik. Awalnya publik mengira jatah menteri untuk parpol jauh lebih sedikit. Bila Anda setuju dengan Gun Gun Heryanto, pilih Pro!
Pro
30%
Kontra
70%