detikcom
Kamis, 04/10/2012 16:33 WIB

9 Gembong Mafia Narkoba di Dunia

Nograhany Widhi K - detikNews
Index Artikel Ini  Klik "Next" untuk membaca artikel selanjutnya « Prev 8 dari 10 Next »
dok listverse.com
7. Domenico Condello

Domenico Condello, merupakan pentolan tokoh mafia Ndrangheta dari Calabria, Italia. Dia dikenal sebagai 'Il Supremo' di Nrangheta.

Domenico adalah sepupu Pasqualle Condello, tokoh kunci di penyelundupan kokain antara Kolombia dan Italia yang juga mengendalikan beberapa kontrak pemurnian air di beberapa kota di Calabria. Pada 2008, Pasqualle ditahan oleh lebih dari 100 polisi yang mengepung di apartemennya di Occhio di Pellaro, di pinggiran Calabria.

Domenico pun mengambil kendali, karena tradisi organisasi mafia di Italia dikendalikan oleh kerabat yang masih memiliki hubungan darah. Domenico sudah menjadi buruan polisi paling dicari di Italia dan menghindari polisi selama bertahun-tahun. Domenico kini menjadi pengendali utama di balik Ndrangheta.




Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
ProKontra Index »

Pemprov DKI Larang Aplikasi Taksi Uber

Baru diluncurkan sepekan, aplikasi penghubung taksi Uber langsung mendapat respons negatif dari Pemprov DKI. Alasan pelarangannya, mulai dari tak ada izin, tak ada kantor, tak mengikuti tarif resmi, berpelat hitam sehingga dikhawatirkan merugikan konsumen. Bila Anda setuju dengan Pemprov DKI yang melarang aplikasi taksi Uber, pilih Pro! Bila tidak setuju pelarangan taksi Uber, pilih Kontra!
Pro
62%
Kontra
38%