detikcom
Kamis, 04/10/2012 10:50 WIB

Atap SMAN 7 Depok Ambruk, Seorang Siswa Terluka

Triono Wahyu Sudibyo - detikNews
Foto: Herry L/pembaca detikcom
Jakarta - Tiada angin dan hujan, atap SMAN 7 Depok, Jabar, ambruk. Seorang siswa terluka saat menyelamatkan diri.

Atap yang difungsikan untuk menutupi teras kelas itu ambruk sekitar pukul 06.50 WIB, Kamis (4/10/2012). Saat itu, para siswa tengah bersiap mengikuti kegiatan belajar mengajar.

"Satu siswa tertimpa reruntuhan. Memar di paha," kata salah satu saksi mata yang juga orangtua siswa, Herry, kepada detikcom.

Herry menuturkan, dia datang ke sekolah karena diberitahu atap sekolah ambruk. Ketika tiba di lokasi, ia kaget, karena kondisinya benar-benar di luar dugaan. Semuanya berantakan.

Rangka besi terlihat melengkung dan nyaris menghantam ruang kelas. Sedangkan eternit dan genting berserakan.

"Padahal ini bangunan baru. Kemungkinan salah konstruksi," jelasnya.

Saat ini, sejumlah orangtua siswa berdatangan ke sekolah yang beralamat di Leuwinanggung, Tapos, Depok tersebut. Pihak sekolah tengah rapat membahas masalah tersebut dan belum bisa dikonfirmasi mengenai hal tersebut.


Mulai hari anda dengan informasi aneka peristiwa penting dan menarik di "Reportase Pagi" pukul 04.00 - 05.30 WIB hanya di Trans TV

(try/nrl)



Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Minggu, 19/10/2014 19:41 WIB
    Iriana Bicara tentang Gaya, Media Sosial, Burung hingga Diri Sendiri
    Gb Iriana, tidak lama lagi akan menjadi Ibu Negara. Banyak yang penasaran akan sosoknya. Iriana, yang cenderung tak banyak berbicara, kali ini bersedia menjawab pertanyaan. Mulai soal gaya, hobi merawat burung hingga tentang dirinya sendiri. Seperti apa?
ProKontra Index »

Jokowi Harus Dengarkan Informasi KPK agar Ciptakan Kabinet Bersih

KPK mengatakan 43 nama calon menteri yang diberikan Jokowi, setengahnya memiliki rapor merah atau incaran KPK. Pengamat politik dari UGM Ari Dwipayana mengimbau agar Jokowi harus mendengarkan informasi dari KPK tersebut agar dapat menciptakan kabinet yang bersih.Bila Anda setuju dengan Ari Dwipayanya, pilih Pro!
Pro
66%
Kontra
34%