Detik.com News
Detik.com
Kamis, 04/10/2012 10:50 WIB

Atap SMAN 7 Depok Ambruk, Seorang Siswa Terluka

Triono Wahyu Sudibyo - detikNews
Atap SMAN 7 Depok Ambruk, Seorang Siswa Terluka Foto: Herry L/pembaca detikcom
Jakarta - Tiada angin dan hujan, atap SMAN 7 Depok, Jabar, ambruk. Seorang siswa terluka saat menyelamatkan diri.

Atap yang difungsikan untuk menutupi teras kelas itu ambruk sekitar pukul 06.50 WIB, Kamis (4/10/2012). Saat itu, para siswa tengah bersiap mengikuti kegiatan belajar mengajar.

"Satu siswa tertimpa reruntuhan. Memar di paha," kata salah satu saksi mata yang juga orangtua siswa, Herry, kepada detikcom.

Herry menuturkan, dia datang ke sekolah karena diberitahu atap sekolah ambruk. Ketika tiba di lokasi, ia kaget, karena kondisinya benar-benar di luar dugaan. Semuanya berantakan.

Rangka besi terlihat melengkung dan nyaris menghantam ruang kelas. Sedangkan eternit dan genting berserakan.

"Padahal ini bangunan baru. Kemungkinan salah konstruksi," jelasnya.

Saat ini, sejumlah orangtua siswa berdatangan ke sekolah yang beralamat di Leuwinanggung, Tapos, Depok tersebut. Pihak sekolah tengah rapat membahas masalah tersebut dan belum bisa dikonfirmasi mengenai hal tersebut.


Akhiri hari anda dengan menyimak beragam informasi penting dan menarik sepanjang hari ini, di "Reportase Malam" pukul 01.30 WIB, hanya di Trans TV

(try/nrl)


Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Jumat, 17/04/2015 20:40 WIB
    Wawancara
    Luhut Panjaitan: Persiapan KAA Super Singkat
    Luhut Panjaitan: Persiapan KAA Super Singkat Kepala Staf Kepresidenan Jenderal (Purn) Luhut Binsar Panjaitan ditunjuk sebagai penanggung jawab peringatan 60 tahun KAA. Hanya tersedia waktu kurang lebih 6 minggu bagi panitia untuk mengadakan persiapan.
ProKontra Index »

Cegah Prostitusi, Pengelola Apartemen di Jakarta Harus Laporkan Penghuninya

Polisi membongkar praktik prostitusi di apartemen yang berawal dari pemesanan melalui forum di internet. Untuk mengantisipasi hal itu, Wagub DKI Djarot Saiful Hidayat meminta para pengelola apartemen harus memberikan data-data penghuninya. Bila Anda setuju dengan Wagub Djarot, pilih Pro!
Pro
100%
Kontra
0%