Kamis, 04/10/2012 10:50 WIB

Atap SMAN 7 Depok Ambruk, Seorang Siswa Terluka

Triono Wahyu Sudibyo - detikNews
Foto: Herry L/pembaca detikcom
Jakarta - Tiada angin dan hujan, atap SMAN 7 Depok, Jabar, ambruk. Seorang siswa terluka saat menyelamatkan diri.

Atap yang difungsikan untuk menutupi teras kelas itu ambruk sekitar pukul 06.50 WIB, Kamis (4/10/2012). Saat itu, para siswa tengah bersiap mengikuti kegiatan belajar mengajar.

"Satu siswa tertimpa reruntuhan. Memar di paha," kata salah satu saksi mata yang juga orangtua siswa, Herry, kepada detikcom.

Herry menuturkan, dia datang ke sekolah karena diberitahu atap sekolah ambruk. Ketika tiba di lokasi, ia kaget, karena kondisinya benar-benar di luar dugaan. Semuanya berantakan.

Rangka besi terlihat melengkung dan nyaris menghantam ruang kelas. Sedangkan eternit dan genting berserakan.

"Padahal ini bangunan baru. Kemungkinan salah konstruksi," jelasnya.

Saat ini, sejumlah orangtua siswa berdatangan ke sekolah yang beralamat di Leuwinanggung, Tapos, Depok tersebut. Pihak sekolah tengah rapat membahas masalah tersebut dan belum bisa dikonfirmasi mengenai hal tersebut.


Mulai hari anda dengan informasi aneka peristiwa penting dan menarik di "Reportase Pagi" pukul 04.00 - 05.30 WIB hanya di Trans TV

(try/nrl)



Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
ProKontra Index »

16 Kursi Menteri dari Parpol di Kabinet Jokowi Terlalu Banyak

Presiden Terpilih Jokowi telah mengumumkan postur kabinetnya. Jokowi memberi jatah 16 kursi untuk kader parpol. Menurut pengamat politik dari UIN Syarif Hidayatullah Gun Gun Heryanto, 16 kursi untuk kader parpol ini dinilai terlalu besar, tak sesuai harapan publik. Awalnya publik mengira jatah menteri untuk parpol jauh lebih sedikit. Bila Anda setuju dengan Gun Gun Heryanto, pilih Pro!
Pro
41%
Kontra
59%