Detik.com News
Detik.com

Selasa, 02/10/2012 14:14 WIB

Jokowi: Mas Rudy Lebih Menguasai Medan dan Lapangan

Muchus Budi R. - detikNews
Jokowi: Mas Rudy Lebih Menguasai Medan dan Lapangan
Solo - Jokowi yakin Hadi Rudyatmo mampu menjalankan tugas selaku walikota Surakarta menggantikan dirinya. Dia bahkan memuji selama ini Rudy lebih menguasai medan dan lapangan dibanding dirinya. Meskipun demikian, dia juga akan memberikan beberapa pesan kepada Rudy mengenai hal-hal yang harus diperhatikan selama menjabat sebagai walikota mendatang.

"Pak Rudy telah tujuh tahun di pemerintahan bersama saya. Beliau sangat memahami persoalan, bahkan selama ini beliau lebih menguasai medan dan lapangan. Saya yakin beliau bisa menjalankan. Sedangkan nantinya wakil yang mendampinginya harus orang yang bisa saling mengisi dan saling memahami dengan beliau," ujar Jokowi kepada wartawan di Solo, Selasa (2/10/2012).

Namun demikian, Jokowi tetap akan memberikan pesan-pesan khusus kepada Rudy. Pesan khusus itu akan disampaikan secara tertulis. Sedangkan isinya adalah beberapa catatan yang harus diprioritaskan oleh Rudy selama menjabat sebagai walikota.

"Akan saya sampaikan secara tertulis. Isinya yang tentang hal-hal yang harus mendapat prioritas khusus. Misalnya, masalah pengelolaan Taman Jurug, pembangunan pasar tradisional, pengelolaan sampah dan beberapa hal lainnya," ujar Jokowi.


Akhiri hari anda dengan menyimak beragam informasi penting dan menarik sepanjang hari ini, di "Reportase Malam" pukul 01.30 WIB, hanya di Trans TV

(mbr/rmd)


Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
Advetorial Index »
  • Kamis, 21/05/2015 16:55 WIB
    Mas Achmad Santosa: Bu Susi Tak Mungkin Kebeli
    Mas Achmad Santosa: Bu Susi Tak Mungkin Kebeli Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti menerapkan kebijakan radikal dalam pemberantasan illegal fishing. Sejumlah pihak yang merasa dirugikan berusaha mendongkel Susi dari posisi menteri. Ada yang menawarkan Rp 5 triliun agar Susi mundur.
ProKontra Index »

Ayah Pemerkosa Putri Kandung dan Bunuh 4 Anaknya Layak Dihukum Mati!

Sadriansyah, warga Sungai Kunjang, Samarinda, Kaltim tega memperkosa putri kandungnya dan membunuh 4 anak-anak sendiri saat masih kecil. Anggota Komisi VIII DPR Maman Imanulhaq berpendapat, Sadriansyah pantas dihukum mati karena menjadi ayah yang biadab. Bila Anda setuju bahwa hukuman yang setimpal bagi Sadriansyah adalah hukuman mati, pilih Pro!
Pro
89%
Kontra
11%