detikcom
Minggu, 30/09/2012 19:46 WIB

Partai NasDem Rekrut Mantan Panglima TNI Endriartono Sutarto

Elvan Dany Sutrisno - detikNews
Jakarta - Partai Nasional Demokrat (NasDem) terus memperkuat barisan menuju Pemilu 2014. Tak tanggung-tanggung, NasDem merekrut mantan Panglima TNI Jenderal Purnawirawan Endriartono Sutarto.

"Mantan Panglima TNI Endriartono Sutarto resmi bergabung dengan Partai NasDem, saya memakaikan jas NasDem di depan ribuan kader NasDem di Gor Saburay Lampung," kata Ketua Umum Partai NasDem, Patrice Rio Capella, kepada detikcom, Minggu (30/9/2012).

Nantinya Endriartono akan ditempatkan di posisi terhormat di Partai NasDem. Hingga kini NasDem masih menyembunyikan posisi yang akan diberikan kepada purnawirawan jenderal TNI bintang empat ini.

"Karena baru tadi masuknya, tentu setelah ini akan kita tempatkan pada posisi yang terhormat untuk beliau," katanya.

Namun Endriartono telah diikutkan dalam acara penting parpol. "Dalam acara pelantikan NasDem lampung," katanya.


Ikuti berbagai berita menarik hari ini di program "Reportase" TRANS TV yang tayang Senin sampai Jumat pukul 12.45 WIB

(van/rvk)



Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Senin, 21/07/2014 12:41 WIB
    Wamenhub: Jembatan Comal Bikin Jalur Darat Lebih Kompleks, Ada 3 Alternatif
    Gb Jembatan Comal, Pemalang, Jateng, yang ambles pada Jumat (18/7) malam lalu membuat mudik via jalur darat lebih kompleks. Memang Kementerian PU mengebut pengerjaan jembatan itu. Namun di satu sisi harus menunggu kelayakannya. Ada 3 alternatif jalur mudik menghindari Jembatan Comal.
ProKontra Index »

Polisi akan Razia dan Bubarkan Sahur on The Road

Dari hari ke hari, Sahur on The Road (SOTR) alias sahur keliling yang awalnya niatnya baik, membagi-bagikan sahur ke warga tidak mampu, kini melenceng semakin meresahkan, melakukan vandalisme hingga pembacokan. Terakhir Senin (21/7) dini hari, beberapa korban pembacokan kelompok SOTR berjatuhan. Polda Metro Jaya akan merazia, membubarkan hingga menindak kelompok SOTR yang melakukan tindak pidana. Bila Anda setuju dengan tindakan Polda Metro Jaya, pilih Pro!
Pro
68%
Kontra
32%