Detik.com News
Detik.com
Rabu, 26/09/2012 18:31 WIB

Jenazah Deny Korban Tawuran Manggarai Dibawa Pulang, Ibunda Histeris

Rini Friastuti - detikNews
Jakarta - Jenazah siswa SMA Yayasan Karya 66 (Yake) Deny Januar dibawa pulang ke rumah duka dari RSCM. Selama perjalanan menuju kendaraan, sang ibunda tak kuasa menahan tangis.

Pantauan detikcom di RSCM, Salemba, Jakarta Pusat, keranda berisi jenazah Deny dibawa sekitar pukul 18.10 WIB, Rabu (26/9/2012) menggunakan ambulans. Sebelumnya, jasad remaja berusia 17 tahun itu sempat dimandikan di lantai 2 kamar jenazah RSCM.

Suyanti, ibunda Deny, terus berurai air mata. Wanita muda dengan rambut dicat cokelat itu terus terisak hingga nyaris pingsan karena histeris. Suyanti kemudian ditenangkan oleh para kerabat dan guru Deny di SMA Yake.

Rencananya, jenazah akan dimakamkan Kamis besok di TPU Menteng Pulo, Jakarta Selatan.

Deny adalah korban pembacokan saat tawuran SMA Yake dan SMK Kartika Zeni pecah di Jalan Minangkabau, Manggarai, Jakarta Selatan. AD, sang pelaku pembacokan telah ditangkap polisi sekitar 2 jam setelah kejadian.




Mulai hari anda dengan informasi aneka peristiwa penting dan menarik di "Reportase Pagi" pukul 04.00 - 05.30 WIB hanya di Trans TV

(mad/nrl)


Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Kamis, 26/03/2015 12:35 WIB
    Dirut Fahmi Idris: BPJS Tak Mungkin Bangkrut
    Dirut Fahmi Idris: BPJS Tak Mungkin Bangkrut Jumlah pengguna jaminan kesehatan nasional melonjak tajam pada tahun pertama penyelenggaraannya. Akibatnya, kondisi keuangan BPJS Kesehatan defisit. Klaim membengkak, lebih besar daripada premi yang diterima.
ProKontra Index »

Segera Revisi PP Ganti Rugi Salah Tangkap Rp 1 Juta!

Ganti rugi Rp 1 juta bagi korban salah tangkap dinilai sudah tidak layak lagi. Ahli pidana UII Dr Mudzakkir mengatakan PP No 27 Tahun 1983 memuat ketentuan yang sudah tidak sesuai lagi dengan keadaan sekarang. Untuk itu, Dr Mudzakkir mengusulkan PP itu harus diubah dan memasukkan ganti rugi sesuai dengan kurs terkini. Bila Anda setuju dengan usulan Dr Mudzakkir, pilih Pro!
Pro
100%
Kontra
0%