Detik.com News
Detik.com

Rabu, 26/09/2012 18:31 WIB

Jenazah Deny Korban Tawuran Manggarai Dibawa Pulang, Ibunda Histeris

Rini Friastuti - detikNews
Jakarta - Jenazah siswa SMA Yayasan Karya 66 (Yake) Deny Januar dibawa pulang ke rumah duka dari RSCM. Selama perjalanan menuju kendaraan, sang ibunda tak kuasa menahan tangis.

Pantauan detikcom di RSCM, Salemba, Jakarta Pusat, keranda berisi jenazah Deny dibawa sekitar pukul 18.10 WIB, Rabu (26/9/2012) menggunakan ambulans. Sebelumnya, jasad remaja berusia 17 tahun itu sempat dimandikan di lantai 2 kamar jenazah RSCM.

Suyanti, ibunda Deny, terus berurai air mata. Wanita muda dengan rambut dicat cokelat itu terus terisak hingga nyaris pingsan karena histeris. Suyanti kemudian ditenangkan oleh para kerabat dan guru Deny di SMA Yake.

Rencananya, jenazah akan dimakamkan Kamis besok di TPU Menteng Pulo, Jakarta Selatan.

Deny adalah korban pembacokan saat tawuran SMA Yake dan SMK Kartika Zeni pecah di Jalan Minangkabau, Manggarai, Jakarta Selatan. AD, sang pelaku pembacokan telah ditangkap polisi sekitar 2 jam setelah kejadian.




Akhiri hari anda dengan menyimak beragam informasi penting dan menarik sepanjang hari ini, di "Reportase Malam" pukul 01.30 WIB, hanya di Trans TV

(mad/nrl)


Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Jumat, 17/04/2015 20:40 WIB
    Wawancara
    Luhut Panjaitan: Persiapan KAA Super Singkat
    Luhut Panjaitan: Persiapan KAA Super Singkat Kepala Staf Kepresidenan Jenderal (Purn) Luhut Binsar Panjaitan ditunjuk sebagai penanggung jawab peringatan 60 tahun KAA. Hanya tersedia waktu kurang lebih 6 minggu bagi panitia untuk mengadakan persiapan.
ProKontra Index »

Jokowi Presiden Pilihan Rakyat, Bukan Presiden Partai!

Ketum PDIP Megawati Soekarnoputri mengungkap hukum demokrasilah yang mengatur presiden dan wapres ikut garis politik partai. Namun pengamat politik Universitas Paramadina Hendri Satrio membantah pernyataan Mega, karena presiden adalah pilihan rakyat, bukan presiden partai. Bila Anda setuju dengan pendapat Hendri Satrio, pilih Pro!
Pro
94%
Kontra
6%