detikcom
Rabu, 26/09/2012 18:31 WIB

Jenazah Deny Korban Tawuran Manggarai Dibawa Pulang, Ibunda Histeris

Rini Friastuti - detikNews
Jakarta - Jenazah siswa SMA Yayasan Karya 66 (Yake) Deny Januar dibawa pulang ke rumah duka dari RSCM. Selama perjalanan menuju kendaraan, sang ibunda tak kuasa menahan tangis.

Pantauan detikcom di RSCM, Salemba, Jakarta Pusat, keranda berisi jenazah Deny dibawa sekitar pukul 18.10 WIB, Rabu (26/9/2012) menggunakan ambulans. Sebelumnya, jasad remaja berusia 17 tahun itu sempat dimandikan di lantai 2 kamar jenazah RSCM.

Suyanti, ibunda Deny, terus berurai air mata. Wanita muda dengan rambut dicat cokelat itu terus terisak hingga nyaris pingsan karena histeris. Suyanti kemudian ditenangkan oleh para kerabat dan guru Deny di SMA Yake.

Rencananya, jenazah akan dimakamkan Kamis besok di TPU Menteng Pulo, Jakarta Selatan.

Deny adalah korban pembacokan saat tawuran SMA Yake dan SMK Kartika Zeni pecah di Jalan Minangkabau, Manggarai, Jakarta Selatan. AD, sang pelaku pembacokan telah ditangkap polisi sekitar 2 jam setelah kejadian.




Ikuti berbagai berita menarik hari ini di program "Reportase Sore" TRANS TV yang tayang Senin sampai Jumat pukul 15.30 WIB

(mad/nrl)


Setelah eksekusi 6 terpidana mati narkoba, dua negara menarik duta besarnya. Bagaimana perkembangan terkini? Simak di sini.


Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Selasa, 27/01/2015 16:57 WIB
    Menteri Yohana Yembise: Kekerasan Anak Akibat Nikah Muda
    Gb Bagi Yohana Susana Yembise, jabatan Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak adalah kepercayaan sekaligus menjadi simbol perjuangan atas dominasi adat di Papua, yang umumnya didominasi laki-laki. Yohana juga mengkhawatirkan tingkat kekerasan anak yang makin memprihatinkan.
ProKontra Index »

Jika Presiden Jokowi Berhentikan BW, BG Juga Harus Dinonaktifkan

Wakil Ketua KPK Bambang Widjojanto (BW) mengajukan berhenti sementara karena menjadi tersangka di Polri. Menurut peneliti ICW, Donal Fariz, bila Presiden nanti menerima pengunduran diri BW, maka Presiden juga harus menonaktifkan Komjen Budi Gunawan (BG) sebagai calon Kapolri. Apalagi kasus yang menjerat Komjen BG lebih krusial, yakni korupsi dibanding kasus yang menjerat BW, pidana biasa. Bila Anda setuju dengan Donal Fariz, pilih Pro!
Pro
69%
Kontra
31%
MustRead close