Selasa, 25/09/2012 00:21 WIB

Gudang Penjemuran Karet PT Asahan Crumb Rubber di Medan Terbakar

Khairul Ikhwan - detikNews
Foto: Khairul/detikcom
Medan - Gudang penjemuran karet PT Asahan Crumb Rubber di Jl Sisingamangaraja Medan, Sumatera Utara (Sumut) hangus terbakar, Senin (24/9) malam. Api masih menyala hingga pukul 23.00 WIB.

Api pertama kali terlihat melahap bangunan dan isi gudang karet sekitar pukul 20.15 WIB. Salah seorang pekerja, Kasmadi, mengatakan kebakaran terjadi saat para pekerja sedang beraktivitas.

"Tidak tahu api dari mana. Tetapi api cepat membesar dari lantai bawah kemudian merambat ke lantai lima paling atas," kata Kasmadi saat ditemui di lokasi, Senin (24/9/2012) malam.

Peristiwa ini sontak membuat seluruh pekerja panik dan berupaya menyelamatkan diri keluar dari dalam gudang. Sejauh ini belum ada laporan korban dalam peristiwa tersebut.

Petugas pemadam kebakaran Pemko Medan yang diterjunkan ke lokasi kejadian kesulitan memadamkan api karena gudang penuh dengan lembaran karet yang dikeringkan. Tiga jam setelah api membesar, api belum berhasil dipadamkan.



Akhiri hari anda dengan menyimak beragam informasi penting dan menarik sepanjang hari ini, di "Reportase Malam" pukul 01.30 WIB, hanya di Trans TV

(rul/trq)



Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Minggu, 19/10/2014 19:41 WIB
    Iriana Bicara tentang Gaya, Media Sosial, Burung hingga Diri Sendiri
    Gb Iriana, tidak lama lagi akan menjadi Ibu Negara. Banyak yang penasaran akan sosoknya. Iriana, yang cenderung tak banyak berbicara, kali ini bersedia menjawab pertanyaan. Mulai soal gaya, hobi merawat burung hingga tentang dirinya sendiri. Seperti apa?
ProKontra Index »

Jokowi Harus Dengarkan Informasi KPK agar Ciptakan Kabinet Bersih

KPK mengatakan 43 nama calon menteri yang diberikan Jokowi, setengahnya memiliki rapor merah atau incaran KPK. Pengamat politik dari UGM Ari Dwipayana mengimbau agar Jokowi harus mendengarkan informasi dari KPK tersebut agar dapat menciptakan kabinet yang bersih.Bila Anda setuju dengan Ari Dwipayanya, pilih Pro!
Pro
70%
Kontra
30%