detikcom
Selasa, 25/09/2012 00:21 WIB

Gudang Penjemuran Karet PT Asahan Crumb Rubber di Medan Terbakar

Khairul Ikhwan - detikNews
Foto: Khairul/detikcom
Medan - Gudang penjemuran karet PT Asahan Crumb Rubber di Jl Sisingamangaraja Medan, Sumatera Utara (Sumut) hangus terbakar, Senin (24/9) malam. Api masih menyala hingga pukul 23.00 WIB.

Api pertama kali terlihat melahap bangunan dan isi gudang karet sekitar pukul 20.15 WIB. Salah seorang pekerja, Kasmadi, mengatakan kebakaran terjadi saat para pekerja sedang beraktivitas.

"Tidak tahu api dari mana. Tetapi api cepat membesar dari lantai bawah kemudian merambat ke lantai lima paling atas," kata Kasmadi saat ditemui di lokasi, Senin (24/9/2012) malam.

Peristiwa ini sontak membuat seluruh pekerja panik dan berupaya menyelamatkan diri keluar dari dalam gudang. Sejauh ini belum ada laporan korban dalam peristiwa tersebut.

Petugas pemadam kebakaran Pemko Medan yang diterjunkan ke lokasi kejadian kesulitan memadamkan api karena gudang penuh dengan lembaran karet yang dikeringkan. Tiga jam setelah api membesar, api belum berhasil dipadamkan.



Akhiri hari anda dengan menyimak beragam informasi penting dan menarik sepanjang hari ini, di "Reportase Malam" pukul 01.30 WIB, hanya di Trans TV

(rul/trq)


Setelah eksekusi 6 terpidana mati narkoba, dua negara menarik duta besarnya. Bagaimana perkembangan terkini? Simak di sini.


Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Selasa, 27/01/2015 16:57 WIB
    Menteri Yohana Yembise: Kekerasan Anak Akibat Nikah Muda
    Gb Bagi Yohana Susana Yembise, jabatan Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak adalah kepercayaan sekaligus menjadi simbol perjuangan atas dominasi adat di Papua, yang umumnya didominasi laki-laki. Yohana juga mengkhawatirkan tingkat kekerasan anak yang makin memprihatinkan.
ProKontra Index »

Jika Presiden Jokowi Berhentikan BW, BG Juga Harus Dinonaktifkan

Wakil Ketua KPK Bambang Widjojanto (BW) mengajukan berhenti sementara karena menjadi tersangka di Polri. Menurut peneliti ICW, Donal Fariz, bila Presiden nanti menerima pengunduran diri BW, maka Presiden juga harus menonaktifkan Komjen Budi Gunawan (BG) sebagai calon Kapolri. Apalagi kasus yang menjerat Komjen BG lebih krusial, yakni korupsi dibanding kasus yang menjerat BW, pidana biasa. Bila Anda setuju dengan Donal Fariz, pilih Pro!
Pro
67%
Kontra
33%