detikcom
Selasa, 25/09/2012 00:21 WIB

Gudang Penjemuran Karet PT Asahan Crumb Rubber di Medan Terbakar

Khairul Ikhwan - detikNews
Foto: Khairul/detikcom
Medan - Gudang penjemuran karet PT Asahan Crumb Rubber di Jl Sisingamangaraja Medan, Sumatera Utara (Sumut) hangus terbakar, Senin (24/9) malam. Api masih menyala hingga pukul 23.00 WIB.

Api pertama kali terlihat melahap bangunan dan isi gudang karet sekitar pukul 20.15 WIB. Salah seorang pekerja, Kasmadi, mengatakan kebakaran terjadi saat para pekerja sedang beraktivitas.

"Tidak tahu api dari mana. Tetapi api cepat membesar dari lantai bawah kemudian merambat ke lantai lima paling atas," kata Kasmadi saat ditemui di lokasi, Senin (24/9/2012) malam.

Peristiwa ini sontak membuat seluruh pekerja panik dan berupaya menyelamatkan diri keluar dari dalam gudang. Sejauh ini belum ada laporan korban dalam peristiwa tersebut.

Petugas pemadam kebakaran Pemko Medan yang diterjunkan ke lokasi kejadian kesulitan memadamkan api karena gudang penuh dengan lembaran karet yang dikeringkan. Tiga jam setelah api membesar, api belum berhasil dipadamkan.



Ratusan mahasiswa di universitas Samratulangi Manado saling serang. Belasan gedung perkuliahan hancur dan puluhan sepeda motor dibakar. Saksikan liputan lengkapnya dalam program "Reportase Malam" pukul 02.51 WIB hanya di Trans TV

(rul/trq)


Punya info seputar #LaluLintas? Jangan lupa kirim ke pasangmata.com .

Sponsored Link

Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Kamis, 17/04/2014 12:31 WIB
    Dirut PT KCJ: Jangan Dulu Berharap Kereta Tepat Waktu
    Gb "PT KAI menggunakan track untuk kereta penumpang dan barang. Komuter di track yang sama. Dan jangan berharap ada ketepatan waktu jika rel digunakan bersama," kata Dirut PT KCJ Tri Handoyo.
ProKontra Index »

Camat dan Lurah Tak Perlu Ada, Ganti Jadi Manajer Pelayanan Satu Atap

Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) segera merealisasikan kantor kelurahan dan kecamatan menjadi kantor pelayanan terpadu satu pintu. Lurah dan camat bakal berfungsi sebagai manajer pelayanan. Ahok berpendapat lurah dan camat tak perlu lagi ada di Indonesia. Bila Anda setuju dengan gagasan Ahok, pilih Pro!
Pro
73%
Kontra
27%