Detik.com News
Detik.com

Selasa, 25/09/2012 00:21 WIB

Gudang Penjemuran Karet PT Asahan Crumb Rubber di Medan Terbakar

Khairul Ikhwan - detikNews
Gudang Penjemuran Karet PT Asahan Crumb Rubber di Medan Terbakar Foto: Khairul/detikcom
Medan - Gudang penjemuran karet PT Asahan Crumb Rubber di Jl Sisingamangaraja Medan, Sumatera Utara (Sumut) hangus terbakar, Senin (24/9) malam. Api masih menyala hingga pukul 23.00 WIB.

Api pertama kali terlihat melahap bangunan dan isi gudang karet sekitar pukul 20.15 WIB. Salah seorang pekerja, Kasmadi, mengatakan kebakaran terjadi saat para pekerja sedang beraktivitas.

"Tidak tahu api dari mana. Tetapi api cepat membesar dari lantai bawah kemudian merambat ke lantai lima paling atas," kata Kasmadi saat ditemui di lokasi, Senin (24/9/2012) malam.

Peristiwa ini sontak membuat seluruh pekerja panik dan berupaya menyelamatkan diri keluar dari dalam gudang. Sejauh ini belum ada laporan korban dalam peristiwa tersebut.

Petugas pemadam kebakaran Pemko Medan yang diterjunkan ke lokasi kejadian kesulitan memadamkan api karena gudang penuh dengan lembaran karet yang dikeringkan. Tiga jam setelah api membesar, api belum berhasil dipadamkan.



Ikuti berbagai berita menarik hari ini di program "Reportase Sore" TRANS TV Senin sampai Jumat pukul 16.45 WIB

(rul/trq)


Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Jumat, 22/05/2015 20:11 WIB
    Andrinof Chaniago: Reshuffle, Kami Tak Peduli
    Andrinof Chaniago: Reshuffle, Kami Tak Peduli Ada yang menilai kurang moncernya kinerja tim ekonomi saat ini tak lepas dari kurang optimalnya peran Menteri Perencanaan Pembangunan Nasional Andrinof Chaniago. Kepala Bappenas itu juga dituding banyak memangkas program-program unggulan Presiden Joko Widodo yang tertuang dalam Nawa Cita.
ProKontra Index »

Ayah Pemerkosa Putri Kandung dan Bunuh 4 Anaknya Layak Dihukum Mati!

Sadriansyah, warga Sungai Kunjang, Samarinda, Kaltim tega memperkosa putri kandungnya dan membunuh 4 anak-anak sendiri saat masih kecil. Anggota Komisi VIII DPR Maman Imanulhaq berpendapat, Sadriansyah pantas dihukum mati karena menjadi ayah yang biadab. Bila Anda setuju bahwa hukuman yang setimpal bagi Sadriansyah adalah hukuman mati, pilih Pro!
Pro
91%
Kontra
9%
MustRead close