Detik.com News
Detik.com

Minggu, 23/09/2012 09:33 WIB

Densus Tangkap Terduga Teroris di Kalbar

Fajar Pratama - detikNews
Densus Tangkap Terduga Teroris di Kalbar
Jakarta - Terduga teroris bernama Anggri Pamungkas (19) ditangkap oleh tim Densus 88 di Desa Bloyang, Kecamatan Belimbing, Kabupaten Melawi, Kalimantan Barat. Penangkapan dilakukan pada Sabtu (22/9) kemarin.

"Ya penangkapan pada Sabtu, namanya Anggri Pamungkas," ujar Kepala Biro Penerangan Masyarakat, Divisi Humas Polri Brigjen Pol Boy Rafli Amar, kepada detikcom, Minggu (23/9/2012).

Boy mengatakan Anggri saat ini tengah diperiksa di Polda Kalbar. Dia rencananya akan dibawa ke Jakarta dalam waktu dekat.

"Tapi belum ada kepastian kapan akan dibawa ke Jakarta," tutur Boy.

Anggri Pamungkas diketahui ditangkap saat berada di rumah keluarganya yang bekerja di perkebunan sawit di Kabupaten Melawi. Lokasi penangkapan di Desa Bloyang dan Desa Gebrak pada Sabtu pukul 18.30 WIB.


Mulai hari anda dengan informasi aneka peristiwa penting dan menarik di "Reportase Pagi" pukul 04.00 - 05.30 WIB hanya di Trans TV

(fjp/vta)


Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Kamis, 30/04/2015 21:33 WIB
    Kepala BNP2TKI Nusron Wahid: TKI Harus Jalani Psikotes
    Kepala BNP2TKI Nusron Wahid: TKI Harus Jalani Psikotes Eksekusi mati terhadap dua tenaga kerja Indonesia di Arab Saudi memang bukan yang pertama kali terjadi. Namun Kepala BNP2TKI Nusron Wahid justru menilai sia-sia protes terhadap pemerintah Arab Saudi terkait notifikasi eksekusi mati. Menurut dia, yang seharusnya diubah adalah aturan di Indonesia.
ProKontra Index »

Atasi Prostitusi, Tiru Swedia yang Hukum Pembeli Jasa dan Germo PSK!

Menteri Sosial Khofifah Indar Parawansa mengatakan RI harus belajar dari Swedia untuk mengatasi prostitusi. Swedia melegalkan PSK namun mengkriminalkan mereka yang membeli jasa PSK dan germo yang menjual PSK. Bila Anda setuju usulan Mensos Khofifah, pilih Pro!
Pro
100%
Kontra
0%