Minggu, 23/09/2012 09:33 WIB

Densus Tangkap Terduga Teroris di Kalbar

Fajar Pratama - detikNews
Jakarta - Terduga teroris bernama Anggri Pamungkas (19) ditangkap oleh tim Densus 88 di Desa Bloyang, Kecamatan Belimbing, Kabupaten Melawi, Kalimantan Barat. Penangkapan dilakukan pada Sabtu (22/9) kemarin.

"Ya penangkapan pada Sabtu, namanya Anggri Pamungkas," ujar Kepala Biro Penerangan Masyarakat, Divisi Humas Polri Brigjen Pol Boy Rafli Amar, kepada detikcom, Minggu (23/9/2012).

Boy mengatakan Anggri saat ini tengah diperiksa di Polda Kalbar. Dia rencananya akan dibawa ke Jakarta dalam waktu dekat.

"Tapi belum ada kepastian kapan akan dibawa ke Jakarta," tutur Boy.

Anggri Pamungkas diketahui ditangkap saat berada di rumah keluarganya yang bekerja di perkebunan sawit di Kabupaten Melawi. Lokasi penangkapan di Desa Bloyang dan Desa Gebrak pada Sabtu pukul 18.30 WIB.


Ikuti berbagai berita menarik hari ini di program "Reportase" TRANS TV yang tayang Senin sampai Jumat pukul 16.45 WIB

(fjp/vta)



Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Jumat, 22/08/2014 12:40 WIB
    ANS Kosasih: Fokus Pelayanan Prima TransJ, Kurangi 1 Juta Perjalanan di 2017
    Gb PT Transportasi Jakarta baru saja dibentuk pada Maret 2014 lalu. PT Transportasi Jakarta ini masih mengalami masa transisi dari BLU UP TransJakarta. Fokus mereka menggunakan teknologi untuk meningkatkan pelayanan menjadi prima hingga bisa mengurangi 1 juta perjalanan di tahun 2017 nanti.
ProKontra Index »

Pemprov DKI Larang Aplikasi Taksi Uber

Baru diluncurkan sepekan, aplikasi penghubung taksi Uber langsung mendapat respons negatif dari Pemprov DKI. Alasan pelarangannya, mulai dari tak ada izin, tak ada kantor, tak mengikuti tarif resmi, berpelat hitam sehingga dikhawatirkan merugikan konsumen. Bila Anda setuju dengan Pemprov DKI yang melarang aplikasi taksi Uber, pilih Pro! Bila tidak setuju pelarangan taksi Uber, pilih Kontra!
Pro
82%
Kontra
18%