detikcom
Minggu, 23/09/2012 09:33 WIB

Densus Tangkap Terduga Teroris di Kalbar

Fajar Pratama - detikNews
Jakarta - Terduga teroris bernama Anggri Pamungkas (19) ditangkap oleh tim Densus 88 di Desa Bloyang, Kecamatan Belimbing, Kabupaten Melawi, Kalimantan Barat. Penangkapan dilakukan pada Sabtu (22/9) kemarin.

"Ya penangkapan pada Sabtu, namanya Anggri Pamungkas," ujar Kepala Biro Penerangan Masyarakat, Divisi Humas Polri Brigjen Pol Boy Rafli Amar, kepada detikcom, Minggu (23/9/2012).

Boy mengatakan Anggri saat ini tengah diperiksa di Polda Kalbar. Dia rencananya akan dibawa ke Jakarta dalam waktu dekat.

"Tapi belum ada kepastian kapan akan dibawa ke Jakarta," tutur Boy.

Anggri Pamungkas diketahui ditangkap saat berada di rumah keluarganya yang bekerja di perkebunan sawit di Kabupaten Melawi. Lokasi penangkapan di Desa Bloyang dan Desa Gebrak pada Sabtu pukul 18.30 WIB.

(fjp/vta)



Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Senin, 21/07/2014 12:41 WIB
    Wamenhub: Jembatan Comal Bikin Jalur Darat Lebih Kompleks, Ada 3 Alternatif
    Gb Jembatan Comal, Pemalang, Jateng, yang ambles pada Jumat (18/7) malam lalu membuat mudik via jalur darat lebih kompleks. Memang Kementerian PU mengebut pengerjaan jembatan itu. Namun di satu sisi harus menunggu kelayakannya. Ada 3 alternatif jalur mudik menghindari Jembatan Comal.
ProKontra Index »

Polisi akan Razia dan Bubarkan Sahur on The Road

Dari hari ke hari, Sahur on The Road (SOTR) alias sahur keliling yang awalnya niatnya baik, membagi-bagikan sahur ke warga tidak mampu, kini melenceng semakin meresahkan, melakukan vandalisme hingga pembacokan. Terakhir Senin (21/7) dini hari, beberapa korban pembacokan kelompok SOTR berjatuhan. Polda Metro Jaya akan merazia, membubarkan hingga menindak kelompok SOTR yang melakukan tindak pidana. Bila Anda setuju dengan tindakan Polda Metro Jaya, pilih Pro!
Pro
72%
Kontra
28%