detikcom
Minggu, 23/09/2012 09:33 WIB

Densus Tangkap Terduga Teroris di Kalbar

Fajar Pratama - detikNews
Jakarta - Terduga teroris bernama Anggri Pamungkas (19) ditangkap oleh tim Densus 88 di Desa Bloyang, Kecamatan Belimbing, Kabupaten Melawi, Kalimantan Barat. Penangkapan dilakukan pada Sabtu (22/9) kemarin.

"Ya penangkapan pada Sabtu, namanya Anggri Pamungkas," ujar Kepala Biro Penerangan Masyarakat, Divisi Humas Polri Brigjen Pol Boy Rafli Amar, kepada detikcom, Minggu (23/9/2012).

Boy mengatakan Anggri saat ini tengah diperiksa di Polda Kalbar. Dia rencananya akan dibawa ke Jakarta dalam waktu dekat.

"Tapi belum ada kepastian kapan akan dibawa ke Jakarta," tutur Boy.

Anggri Pamungkas diketahui ditangkap saat berada di rumah keluarganya yang bekerja di perkebunan sawit di Kabupaten Melawi. Lokasi penangkapan di Desa Bloyang dan Desa Gebrak pada Sabtu pukul 18.30 WIB.


Akhiri hari anda dengan menyimak beragam informasi penting dan menarik sepanjang hari ini, di "Reportase Malam" pukul 01.30 WIB, hanya di Trans TV

(fjp/vta)



Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
ProKontra Index »

Harga BBM Harus Naik

Terbatasanya kuota BBM bersubsidi berimbas pada langkanya BBM di sejumlah SPBU plus antrean panjang kendaraan. Presiden terpilih Jokowi mengusulkan pada Presiden SBY agar harga BBM dinaikkan. Jokowi mengatakan subsidi BBM itu harus dialihkan pada usaha produktif, ditampung di desa, UMKM, nelayan. Menurutnya anggaran subsidi jangan sampai untuk hal-hal konsumtif seperti mobil-mobil pribadi. Bila Anda setuju dengan Jokowi bahwa harga BBM harus naik, pilih Pro!
Pro
45%
Kontra
55%