detikcom
Minggu, 23/09/2012 00:19 WIB

Perempuan Ditemukan Tewas di Apartemen Kalibata

Septiana Ledysia - detikNews
Jakarta - Seorang perempuan ditemukan tewas di Apartemen Kalibata City Tower Borneo lantai 16 CG, Pancoran, Jakarta Selatan. Perempuan tersebut tewas karena dibunuh kekasihnya.

"Iya benar ada pembunuhan di Apartemen Kalibata," kata Kanit Reskrim Polsek Pancoran, AKP Suroto, saat dikonfirmasi detikcom, Sabtu (23/9/2012).

Suroto mengatakan korban bernama Aswara Indah Sari (27) yang beralamat di Komplek DKI Blok O-2 no.12 RT 12 RW 2, Pondok Kelapa, Duren Sawit, jakarta Timur. Menurutnya korban merupakan karyawan Bank swasta.

"Saat ini petugas sudah mengamankan TKP dan sudah melakukan olah TKP," ujar Suroto.



Mulai hari anda dengan informasi aneka peristiwa penting dan menarik di "Reportase Pagi" pukul 04.00 - 05.30 WIB hanya di Trans TV

(spt/fjr)



Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
Berita Terbaru Indeks Berita ยป
ProKontra Index »

Harga BBM Harus Naik

Terbatasanya kuota BBM bersubsidi berimbas pada langkanya BBM di sejumlah SPBU plus antrean panjang kendaraan. Presiden terpilih Jokowi mengusulkan pada Presiden SBY agar harga BBM dinaikkan. Jokowi mengatakan subsidi BBM itu harus dialihkan pada usaha produktif, ditampung di desa, UMKM, nelayan. Menurutnya anggaran subsidi jangan sampai untuk hal-hal konsumtif seperti mobil-mobil pribadi. Bila Anda setuju dengan Jokowi bahwa harga BBM harus naik, pilih Pro!
Pro
52%
Kontra
48%