detikcom

Minggu, 23/09/2012 00:19 WIB

Perempuan Ditemukan Tewas di Apartemen Kalibata

Septiana Ledysia - detikNews
Jakarta - Seorang perempuan ditemukan tewas di Apartemen Kalibata City Tower Borneo lantai 16 CG, Pancoran, Jakarta Selatan. Perempuan tersebut tewas karena dibunuh kekasihnya.

"Iya benar ada pembunuhan di Apartemen Kalibata," kata Kanit Reskrim Polsek Pancoran, AKP Suroto, saat dikonfirmasi detikcom, Sabtu (23/9/2012).

Suroto mengatakan korban bernama Aswara Indah Sari (27) yang beralamat di Komplek DKI Blok O-2 no.12 RT 12 RW 2, Pondok Kelapa, Duren Sawit, jakarta Timur. Menurutnya korban merupakan karyawan Bank swasta.

"Saat ini petugas sudah mengamankan TKP dan sudah melakukan olah TKP," ujar Suroto.



Ikuti berbagai berita menarik yang terjadi hari ini di program "Reportase Sore" TRANS TV yang tayang Senin sampai Jumat pukul 15.15 WIB

(spt/fjr)


Punya info seputar #LaluLintas? Jangan lupa kirim ke pasangmata.com .

Sponsored Link

Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Kamis, 17/04/2014 12:31 WIB
    Dirut PT KCJ: Jangan Dulu Berharap Kereta Tepat Waktu
    Gb "PT KAI menggunakan track untuk kereta penumpang dan barang. Komuter di track yang sama. Dan jangan berharap ada ketepatan waktu jika rel digunakan bersama," kata Dirut PT KCJ Tri Handoyo.
ProKontra Index »

Bagi-bagi Kursi dan Menteri Itu Tidak Baik

Calon presiden PDIP Jokowi bertekad menguatkan sistem presidensial jika nanti terpilih. Jokowi menegaskan koalisi yang dibangunnya bukanlah koalisi bagi-bagi kursi dan jatah menteri. Dia mengatakan, yang akan diajak koalisi adalah partai-partai yang siap bekerja sama membangun bangsa dan negara tanpa meminta jatah kekuasaan. Bila Anda setuju dengan gagasan Jokowi, pilih Pro!
Pro
77%
Kontra
23%
MustRead close