detikcom

Minggu, 23/09/2012 00:19 WIB

Perempuan Ditemukan Tewas di Apartemen Kalibata

Septiana Ledysia - detikNews
Jakarta - Seorang perempuan ditemukan tewas di Apartemen Kalibata City Tower Borneo lantai 16 CG, Pancoran, Jakarta Selatan. Perempuan tersebut tewas karena dibunuh kekasihnya.

"Iya benar ada pembunuhan di Apartemen Kalibata," kata Kanit Reskrim Polsek Pancoran, AKP Suroto, saat dikonfirmasi detikcom, Sabtu (23/9/2012).

Suroto mengatakan korban bernama Aswara Indah Sari (27) yang beralamat di Komplek DKI Blok O-2 no.12 RT 12 RW 2, Pondok Kelapa, Duren Sawit, jakarta Timur. Menurutnya korban merupakan karyawan Bank swasta.

"Saat ini petugas sudah mengamankan TKP dan sudah melakukan olah TKP," ujar Suroto.



Akhiri hari anda dengan menyimak beragam informasi penting dan menarik sepanjang hari ini, di "Reportase Malam" pukul 01.30 WIB, hanya di Trans TV

(spt/fjr)



Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
ProKontra Index »

Biarkan Ahok Pilih Pendampingnya Pimpin DKI

Siapa bakal pendamping Plt Gubernur DKI Ahok? Masih menjadi pro kontra antara parpol di DPRD DKI dan Kemendagri. Kemendagri memastikan Plt Gubernur DKI Basuki T Purnama atau Ahok menjadi Gubernur menggantikan Joko Widodo. Setelah diberhentikan sebagai Wagub dan Plt Gubernur dan diangkat menjadi Gubernur, Ahok bisa memilih dua orang untuk menjadi wakilnya. Bila Anda setuju dengan Kemendagri, pilih Pro!
Pro
76%
Kontra
24%