detikcom
Kamis, 20/09/2012 21:54 WIB

Bercanda Saat Kerja, Nyoto Tewas Terjatuh dari Lantai 8

Septiana Ledysia - detikNews
Jakarta - Nyoto Kahono (26) bercanda dengan rekan kerjanya Eko Sutrisno (17) saat sedang bekerja membersihkan kaca lantai 8 gedung apartemen Windstor, Kembangan, Jakbar. Akibatnya, Eko terpeleset dan ditolong oleh Nyoto. Namun nahas, Nyoto malah jatuh.

"Setelah selesai bekerja, Nyoto dan Eko bercanda. Setelah itu, kaki Eko terpeleset ke bawah dan Nyoto berusaha untuk membantu menarik tangan Eko, tetapi malah Nyoto yang jatuh dari lantai delapan," kata Kanitreskrim Polsek Kembangan, AKP Supriyadi, kepada detikcom, Kamis (20/9/2012).

Eko yang terpeleset tidak terjatuh ke tanah dan berhasil naik. Peristiwa tersebut terjadi sekitar pukul 17.30 WIB.

"Mengakibatkan korban mengalami luka pada bagian kepala belakang dan meninggal dunia," ujar Supriyadi.

Jenazah Nyoto lalu dibawa ke RSCM untuk keperluan autopsi. Sementara Eko masih dalam pemeriksaan polisi sebagai saksi atas peristiwa nahas tersebut.

"Mayat korban sudah dibawa ke RSCM untuk keperluan autopsi," tutup Supriyadi.


Akhiri hari anda dengan menyimak beragam informasi penting dan menarik sepanjang hari ini, di "Reportase Malam" pukul 01.30 WIB, hanya di Trans TV

(vid/rmd)



Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
ProKontra Index »

16 Kursi Menteri dari Parpol di Kabinet Jokowi Terlalu Banyak

Presiden Terpilih Jokowi telah mengumumkan postur kabinetnya. Jokowi memberi jatah 16 kursi untuk kader parpol. Menurut pengamat politik dari UIN Syarif Hidayatullah Gun Gun Heryanto, 16 kursi untuk kader parpol ini dinilai terlalu besar, tak sesuai harapan publik. Awalnya publik mengira jatah menteri untuk parpol jauh lebih sedikit. Bila Anda setuju dengan Gun Gun Heryanto, pilih Pro!
Pro
43%
Kontra
57%