detikcom
Kamis, 20/09/2012 21:54 WIB

Bercanda Saat Kerja, Nyoto Tewas Terjatuh dari Lantai 8

Septiana Ledysia - detikNews
Jakarta - Nyoto Kahono (26) bercanda dengan rekan kerjanya Eko Sutrisno (17) saat sedang bekerja membersihkan kaca lantai 8 gedung apartemen Windstor, Kembangan, Jakbar. Akibatnya, Eko terpeleset dan ditolong oleh Nyoto. Namun nahas, Nyoto malah jatuh.

"Setelah selesai bekerja, Nyoto dan Eko bercanda. Setelah itu, kaki Eko terpeleset ke bawah dan Nyoto berusaha untuk membantu menarik tangan Eko, tetapi malah Nyoto yang jatuh dari lantai delapan," kata Kanitreskrim Polsek Kembangan, AKP Supriyadi, kepada detikcom, Kamis (20/9/2012).

Eko yang terpeleset tidak terjatuh ke tanah dan berhasil naik. Peristiwa tersebut terjadi sekitar pukul 17.30 WIB.

"Mengakibatkan korban mengalami luka pada bagian kepala belakang dan meninggal dunia," ujar Supriyadi.

Jenazah Nyoto lalu dibawa ke RSCM untuk keperluan autopsi. Sementara Eko masih dalam pemeriksaan polisi sebagai saksi atas peristiwa nahas tersebut.

"Mayat korban sudah dibawa ke RSCM untuk keperluan autopsi," tutup Supriyadi.


Ikuti berbagai peristiwa menarik yang terjadi sepanjang hari ini hanya di "Reportase" TRANS TV Senin - Jumat pukul 16.45 WIB

(vid/rmd)



Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Minggu, 19/10/2014 19:41 WIB
    Iriana Bicara tentang Gaya, Media Sosial, Burung hingga Diri Sendiri
    Gb Iriana, tidak lama lagi akan menjadi Ibu Negara. Banyak yang penasaran akan sosoknya. Iriana, yang cenderung tak banyak berbicara, kali ini bersedia menjawab pertanyaan. Mulai soal gaya, hobi merawat burung hingga tentang dirinya sendiri. Seperti apa?
ProKontra Index »

Jokowi Harus Dengarkan Informasi KPK agar Ciptakan Kabinet Bersih

KPK mengatakan 43 nama calon menteri yang diberikan Jokowi, setengahnya memiliki rapor merah atau incaran KPK. Pengamat politik dari UGM Ari Dwipayana mengimbau agar Jokowi harus mendengarkan informasi dari KPK tersebut agar dapat menciptakan kabinet yang bersih.Bila Anda setuju dengan Ari Dwipayanya, pilih Pro!
Pro
58%
Kontra
42%
MustRead close