Detik.com News
Detik.com

Kamis, 20/09/2012 20:17 WIB

Ada Makanan Gratis, Warga Menyemut di 'Rumah Solo' Jokowi

Ahmad Juwari - detikNews
Ada Makanan Gratis, Warga Menyemut di Rumah Solo Jokowi
Jakarta - Perayaan syukuran kemenangan Jokowi-Ahok di quick count pilgub DKI Jakarta belum selesai. Setelah merayakan di posko pemenangan, Jokowi juga akan 'berpesta' di rumah bernuansa Solo yang ditempatinya selama di Jakarta.

Pantauan detikcom di rumah singgah Jokowi di Jl Batu Arab No 31 C, Kelurahan Pejaten Timur, Jakarta Selatan, ratusan warga sudah menyemut di lokasi sejak pukul 19.00 WIB. Padahal, Jokowi baru akan hadir ke lokasi sekitar pukul 21.00 WIB.

Di rumah milik pengusaha Rio Sarwono itu, masyarakat dari orang dewasa hingga anak-anak berkumpul di halaman. Mereka menonton siaran langsung hitungan quick count di layar lebar berukuran 2x2 meter dari televisi berita.

Sebagian lagi ada yang menikmati hidangan dari pedagang kaki lima yang disediakan di lokasi. Ada gado-gado, soto, baso, mie ayam dan siomay. Semuanya gratis.

Sementara di depan rumah, terpajang dua karangan bunga ucapan selamat dari sejumlah pendukung. Salah satunya berasal dari paguyuban pedagang kecil Johor Baru.




Ikuti berbagai berita menarik hari ini di program "Reportase Sore" TRANS TV Senin sampai Jumat pukul 16.45 WIB

(mad/mad)


Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Jumat, 22/05/2015 20:11 WIB
    Andrinof Chaniago: Reshuffle, Kami Tak Peduli
    Andrinof Chaniago: Reshuffle, Kami Tak Peduli Ada yang menilai kurang moncernya kinerja tim ekonomi saat ini tak lepas dari kurang optimalnya peran Menteri Perencanaan Pembangunan Nasional Andrinof Chaniago. Kepala Bappenas itu juga dituding banyak memangkas program-program unggulan Presiden Joko Widodo yang tertuang dalam Nawa Cita.
ProKontra Index »

Ayah Pemerkosa Putri Kandung dan Bunuh 4 Anaknya Layak Dihukum Mati!

Sadriansyah, warga Sungai Kunjang, Samarinda, Kaltim tega memperkosa putri kandungnya dan membunuh 4 anak-anak sendiri saat masih kecil. Anggota Komisi VIII DPR Maman Imanulhaq berpendapat, Sadriansyah pantas dihukum mati karena menjadi ayah yang biadab. Bila Anda setuju bahwa hukuman yang setimpal bagi Sadriansyah adalah hukuman mati, pilih Pro!
Pro
90%
Kontra
10%