Kamis, 20/09/2012 17:36 WIB

Prabowo: Isu SARA Sudah Nggak Mempan

Ahmad Toriq - detikNews
Jakarta - Ketua Dewan Pembina Gerindra Prabowo Subianto menyambut suka cita keunggulan Jokowi-Ahok dalam quick count. Meski masih berupa kemenangan sementara, tapi setidaknya membuktikan bahwa isu SARA sudah tidak mempan di Indonesia.

"Saya bangga dengan rakyat Indonesia, SARA udah nggak mempan. Rakyat sudah dewasa," kata Prabowo kepada wartawan di kantor DPP Gerindra, Jl Harsono RM, Jakarta Selatan, Kamis (20/9/2012).

Menurut Prabowo, selama ini pasangan Jokowi-Ahok banyak menerima serangan. Namun dia bersukur akhirnya mereka hampir bisa dipastikan menang.

"Kita prihatin banyak intimidasi, banyak curang, tapi akhirnya kebenaran yang menang. Kita hanya bersujud, bersukur," ujar Prabowo.

Menurut Prabowo, kemenangan Jokowi-Ahok adalah kemenangan rakyat. Dia percaya Jokowi-Ahok akan membawa perbaikan pemerintahan di Indonesia.

"Ini adalah kemenangan rakyat, kemenangan Pancasila, kemenangan pemerintahan yang bersih," imbuhnya.


Ratusan mahasiswa di universitas Samratulangi Manado saling serang. Belasan gedung perkuliahan hancur dan puluhan sepeda motor dibakar. Saksikan liputan lengkapnya dalam program "Reportase Malam" pukul 02.51 WIB hanya di Trans TV

(trq/lh)


Punya info seputar #LaluLintas? Jangan lupa kirim ke pasangmata.com .

Sponsored Link

Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Kamis, 17/04/2014 12:31 WIB
    Dirut PT KCJ: Jangan Dulu Berharap Kereta Tepat Waktu
    Gb "PT KAI menggunakan track untuk kereta penumpang dan barang. Komuter di track yang sama. Dan jangan berharap ada ketepatan waktu jika rel digunakan bersama," kata Dirut PT KCJ Tri Handoyo.
ProKontra Index »

Camat dan Lurah Tak Perlu Ada, Ganti Jadi Manajer Pelayanan Satu Atap

Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) segera merealisasikan kantor kelurahan dan kecamatan menjadi kantor pelayanan terpadu satu pintu. Lurah dan camat bakal berfungsi sebagai manajer pelayanan. Ahok berpendapat lurah dan camat tak perlu lagi ada di Indonesia. Bila Anda setuju dengan gagasan Ahok, pilih Pro!
Pro
74%
Kontra
26%