Detik.com News
Detik.com

Kamis, 20/09/2012 17:36 WIB

Prabowo: Isu SARA Sudah Nggak Mempan

Ahmad Toriq - detikNews
Prabowo: Isu SARA Sudah Nggak Mempan
Jakarta - Ketua Dewan Pembina Gerindra Prabowo Subianto menyambut suka cita keunggulan Jokowi-Ahok dalam quick count. Meski masih berupa kemenangan sementara, tapi setidaknya membuktikan bahwa isu SARA sudah tidak mempan di Indonesia.

"Saya bangga dengan rakyat Indonesia, SARA udah nggak mempan. Rakyat sudah dewasa," kata Prabowo kepada wartawan di kantor DPP Gerindra, Jl Harsono RM, Jakarta Selatan, Kamis (20/9/2012).

Menurut Prabowo, selama ini pasangan Jokowi-Ahok banyak menerima serangan. Namun dia bersukur akhirnya mereka hampir bisa dipastikan menang.

"Kita prihatin banyak intimidasi, banyak curang, tapi akhirnya kebenaran yang menang. Kita hanya bersujud, bersukur," ujar Prabowo.

Menurut Prabowo, kemenangan Jokowi-Ahok adalah kemenangan rakyat. Dia percaya Jokowi-Ahok akan membawa perbaikan pemerintahan di Indonesia.

"Ini adalah kemenangan rakyat, kemenangan Pancasila, kemenangan pemerintahan yang bersih," imbuhnya.


Ikuti berbagai berita menarik hari ini di program "Reportase Sore" TRANS TV Senin sampai Jumat pukul 16.45 WIB

(trq/lh)


Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Jumat, 22/05/2015 20:11 WIB
    Andrinof Chaniago: Reshuffle, Kami Tak Peduli
    Andrinof Chaniago: Reshuffle, Kami Tak Peduli Ada yang menilai kurang moncernya kinerja tim ekonomi saat ini tak lepas dari kurang optimalnya peran Menteri Perencanaan Pembangunan Nasional Andrinof Chaniago. Kepala Bappenas itu juga dituding banyak memangkas program-program unggulan Presiden Joko Widodo yang tertuang dalam Nawa Cita.
ProKontra Index »

Ayah Pemerkosa Putri Kandung dan Bunuh 4 Anaknya Layak Dihukum Mati!

Sadriansyah, warga Sungai Kunjang, Samarinda, Kaltim tega memperkosa putri kandungnya dan membunuh 4 anak-anak sendiri saat masih kecil. Anggota Komisi VIII DPR Maman Imanulhaq berpendapat, Sadriansyah pantas dihukum mati karena menjadi ayah yang biadab. Bila Anda setuju bahwa hukuman yang setimpal bagi Sadriansyah adalah hukuman mati, pilih Pro!
Pro
91%
Kontra
9%