Detik.com News
Detik.com

Kamis, 20/09/2012 17:36 WIB

Prabowo: Isu SARA Sudah Nggak Mempan

Ahmad Toriq - detikNews
Prabowo: Isu SARA Sudah Nggak Mempan
Jakarta - Ketua Dewan Pembina Gerindra Prabowo Subianto menyambut suka cita keunggulan Jokowi-Ahok dalam quick count. Meski masih berupa kemenangan sementara, tapi setidaknya membuktikan bahwa isu SARA sudah tidak mempan di Indonesia.

"Saya bangga dengan rakyat Indonesia, SARA udah nggak mempan. Rakyat sudah dewasa," kata Prabowo kepada wartawan di kantor DPP Gerindra, Jl Harsono RM, Jakarta Selatan, Kamis (20/9/2012).

Menurut Prabowo, selama ini pasangan Jokowi-Ahok banyak menerima serangan. Namun dia bersukur akhirnya mereka hampir bisa dipastikan menang.

"Kita prihatin banyak intimidasi, banyak curang, tapi akhirnya kebenaran yang menang. Kita hanya bersujud, bersukur," ujar Prabowo.

Menurut Prabowo, kemenangan Jokowi-Ahok adalah kemenangan rakyat. Dia percaya Jokowi-Ahok akan membawa perbaikan pemerintahan di Indonesia.

"Ini adalah kemenangan rakyat, kemenangan Pancasila, kemenangan pemerintahan yang bersih," imbuhnya.


Ikuti berbagai berita menarik hari ini di program "Reportase Sore" TRANS TV Senin sampai Jumat pukul 16.45 WIB

(trq/lh)


Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
Berita Terbaru Indeks Berita ยป
  • Jumat, 17/04/2015 20:40 WIB
    Wawancara
    Luhut Panjaitan: Persiapan KAA Super Singkat
    Luhut Panjaitan: Persiapan KAA Super Singkat Kepala Staf Kepresidenan Jenderal (Purn) Luhut Binsar Panjaitan ditunjuk sebagai penanggung jawab peringatan 60 tahun KAA. Hanya tersedia waktu kurang lebih 6 minggu bagi panitia untuk mengadakan persiapan.
ProKontra Index »

Jokowi Presiden Pilihan Rakyat, Bukan Presiden Partai!

Ketum PDIP Megawati Soekarnoputri mengungkap hukum demokrasilah yang mengatur presiden dan wapres ikut garis politik partai. Namun pengamat politik Universitas Paramadina Hendri Satrio membantah pernyataan Mega, karena presiden adalah pilihan rakyat, bukan presiden partai. Bila Anda setuju dengan pendapat Hendri Satrio, pilih Pro!
Pro
94%
Kontra
6%