Kamis, 20/09/2012 14:26 WIB

Quick Count Metro TV-Indo Barometer: Jokowi-Ahok 55,5% & Foke-Nara 44,5%

Elvan Dany Sutrisno - detikNews
Jakarta - Quick count Pilgub DKI Metro TV dan Indo Barometer mulai dihitung. Setelah TPS ditutup pukul 13.00 WIB, hitung cepat pun dimulai. Sekarang sudah ada data 60 persen yang masuk. Hasil sementara, Jokowi-Ahok terus mengungguli pasangan Foke-Nara

Dalam data yang tampak di Indo Barometer dan Metro TV pada Kamis (20/9/2012), angka yang terpampang di layar pukul 14.27 WIB, sudah terlihat Jokowi-Ahok di angka 55,5 persen sedang Foke-Nara di angka 44,5 persen.

Hasil quick count di Metro TV dan Indo Barometer ini baru selesai pukul 17.00 WIB. Jadi angka yang ditampilkan tersebut masih sangat awal sekali. Pukul 13.00 WIB, TPS di seluruh Jakarta baru saja ditutup.

Hasil quick count ini bukan hasil resmi. KPU DKI baru akan mengumumkan hasil resmi pada 3 Oktober mendatang sekaligus menetapkan siapa pemenang di Jakarta.


Mulai hari anda dengan informasi aneka peristiwa penting dan menarik di "Reportase Pagi" pukul 04.00 - 05.30 WIB hanya di Trans TV

(ndr/ndr)


Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Minggu, 19/10/2014 19:41 WIB
    Iriana Bicara tentang Gaya, Media Sosial, Burung hingga Diri Sendiri
    Gb Iriana, tidak lama lagi akan menjadi Ibu Negara. Banyak yang penasaran akan sosoknya. Iriana, yang cenderung tak banyak berbicara, kali ini bersedia menjawab pertanyaan. Mulai soal gaya, hobi merawat burung hingga tentang dirinya sendiri. Seperti apa?
ProKontra Index »

Jokowi Harus Dengarkan Informasi KPK agar Ciptakan Kabinet Bersih

KPK mengatakan 43 nama calon menteri yang diberikan Jokowi, setengahnya memiliki rapor merah atau incaran KPK. Pengamat politik dari UGM Ari Dwipayana mengimbau agar Jokowi harus mendengarkan informasi dari KPK tersebut agar dapat menciptakan kabinet yang bersih.Bila Anda setuju dengan Ari Dwipayanya, pilih Pro!
Pro
69%
Kontra
31%