detikcom

Kamis, 20/09/2012 14:26 WIB

Quick Count Metro TV-Indo Barometer: Jokowi-Ahok 55,5% & Foke-Nara 44,5%

Elvan Dany Sutrisno - detikNews
Jakarta - Quick count Pilgub DKI Metro TV dan Indo Barometer mulai dihitung. Setelah TPS ditutup pukul 13.00 WIB, hitung cepat pun dimulai. Sekarang sudah ada data 60 persen yang masuk. Hasil sementara, Jokowi-Ahok terus mengungguli pasangan Foke-Nara

Dalam data yang tampak di Indo Barometer dan Metro TV pada Kamis (20/9/2012), angka yang terpampang di layar pukul 14.27 WIB, sudah terlihat Jokowi-Ahok di angka 55,5 persen sedang Foke-Nara di angka 44,5 persen.

Hasil quick count di Metro TV dan Indo Barometer ini baru selesai pukul 17.00 WIB. Jadi angka yang ditampilkan tersebut masih sangat awal sekali. Pukul 13.00 WIB, TPS di seluruh Jakarta baru saja ditutup.

Hasil quick count ini bukan hasil resmi. KPU DKI baru akan mengumumkan hasil resmi pada 3 Oktober mendatang sekaligus menetapkan siapa pemenang di Jakarta.


Banjir mengepung Ibukota Jakarta. Saksikan di program "Reportase Sore" TRANS TV Senin sampai Jumat pukul 16.45 WIB

(ndr/ndr)


Setelah eksekusi 6 terpidana mati narkoba, dua negara menarik duta besarnya. Bagaimana perkembangan terkini? Simak di sini.


Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
ProKontra Index »

Penangkapan BW Adalah Balas Dendam Polri ke KPK

Banyak pihak yang mengecam penangkapan Wakil Ketua KPK Bambang Widjojanto (BW) oleh Bareskrim Polri. Bahkan, mantan Plt Pimpinan KPK Mas Ahmad Santosa berpendapat penangkapan oleh Polri terhadap BW merupakan tindakan balas dendam terkait penetapan tersangka Komjen Pol Budi Gunawan oleh KPK. Bila Anda setuju dengan Mas Ahmad Santosa, pilih Pro!
Pro
78%
Kontra
22%