Detik.com News
Detik.com
Kamis, 20/09/2012 14:26 WIB

Quick Count Metro TV-Indo Barometer: Jokowi-Ahok 55,5% & Foke-Nara 44,5%

Elvan Dany Sutrisno - detikNews
Quick Count Metro TV-Indo Barometer: Jokowi-Ahok 55,5% & Foke-Nara 44,5%
Jakarta - Quick count Pilgub DKI Metro TV dan Indo Barometer mulai dihitung. Setelah TPS ditutup pukul 13.00 WIB, hitung cepat pun dimulai. Sekarang sudah ada data 60 persen yang masuk. Hasil sementara, Jokowi-Ahok terus mengungguli pasangan Foke-Nara

Dalam data yang tampak di Indo Barometer dan Metro TV pada Kamis (20/9/2012), angka yang terpampang di layar pukul 14.27 WIB, sudah terlihat Jokowi-Ahok di angka 55,5 persen sedang Foke-Nara di angka 44,5 persen.

Hasil quick count di Metro TV dan Indo Barometer ini baru selesai pukul 17.00 WIB. Jadi angka yang ditampilkan tersebut masih sangat awal sekali. Pukul 13.00 WIB, TPS di seluruh Jakarta baru saja ditutup.

Hasil quick count ini bukan hasil resmi. KPU DKI baru akan mengumumkan hasil resmi pada 3 Oktober mendatang sekaligus menetapkan siapa pemenang di Jakarta.


Ikuti berbagai berita menarik hari ini di program "Reportase Sore" TRANS TV Senin sampai Jumat pukul 16.45 WIB

(ndr/ndr)


Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Jumat, 17/04/2015 20:40 WIB
    Wawancara
    Luhut Panjaitan: Persiapan KAA Super Singkat
    Luhut Panjaitan: Persiapan KAA Super Singkat Kepala Staf Kepresidenan Jenderal (Purn) Luhut Binsar Panjaitan ditunjuk sebagai penanggung jawab peringatan 60 tahun KAA. Hanya tersedia waktu kurang lebih 6 minggu bagi panitia untuk mengadakan persiapan.
ProKontra Index »

Jokowi Presiden Pilihan Rakyat, Bukan Presiden Partai!

Ketum PDIP Megawati Soekarnoputri mengungkap hukum demokrasilah yang mengatur presiden dan wapres ikut garis politik partai. Namun pengamat politik Universitas Paramadina Hendri Satrio membantah pernyataan Mega, karena presiden adalah pilihan rakyat, bukan presiden partai. Bila Anda setuju dengan pendapat Hendri Satrio, pilih Pro!
Pro
94%
Kontra
6%