detikcom
Kamis, 20/09/2012 11:20 WIB

Berbaju Biru, Tommy Soeharto Mencoblos di TPS 02 Gondangdia

Sukma Indah Permana - detikNews
Foto: Sukma/detikcom
Jakarta - Di putaran kedua Pilgub DKI, keluarga mantan Presiden Soeharto terdaftar dan mencoblos di TPS Gondangdia, Menteng. Hanya Bambang Trihatmodjo yang belum mendatangi TPS.

Hutomo Mandala Putra (Tommy Soeharto) nampak mendatangi TPS sendirian sekitar pukul 11.05 WIB. Tommy mengenakan kemeja warna biru muda.

"Pilih salah satu dong," kata Tommy main rahasia, saat ditanya siapa cagub DKI pilihannya.

Hal ini disampaikan Tommy sebelum memasuki TPS 02 di Jl Tanjung, Gondangdia, Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (20/9/2012)

Keluarga mantan Presiden Soeharto yang terdaftar di TPS ini adalah Hutomo Mandala Putra, Siti Hediati Haryati (Titik), Sigit Hardjojudanto, Bambang Trihatmodjo, Siti Hardiyanti Hastuti, Siti Hutami Endang Adiningsih (Mamik), Halimah Agustina (mantan istri Bambang), Panji Adikusumokoro Seharto (anak Bambang).

"Bambang saja yang belum mencoblos," kata petugas PPS, Didi.




Ikuti berbagai berita menarik hari ini di program "Reportase" TRANS TV yang tayang Senin sampai Jumat pukul 12.45 WIB

(van/nrl)


Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Senin, 21/07/2014 12:41 WIB
    Wamenhub: Jembatan Comal Bikin Jalur Darat Lebih Kompleks, Ada 3 Alternatif
    Gb Jembatan Comal, Pemalang, Jateng, yang ambles pada Jumat (18/7) malam lalu membuat mudik via jalur darat lebih kompleks. Memang Kementerian PU mengebut pengerjaan jembatan itu. Namun di satu sisi harus menunggu kelayakannya. Ada 3 alternatif jalur mudik menghindari Jembatan Comal.
ProKontra Index »

Polisi akan Razia dan Bubarkan Sahur on The Road

Dari hari ke hari, Sahur on The Road (SOTR) alias sahur keliling yang awalnya niatnya baik, membagi-bagikan sahur ke warga tidak mampu, kini melenceng semakin meresahkan, melakukan vandalisme hingga pembacokan. Terakhir Senin (21/7) dini hari, beberapa korban pembacokan kelompok SOTR berjatuhan. Polda Metro Jaya akan merazia, membubarkan hingga menindak kelompok SOTR yang melakukan tindak pidana. Bila Anda setuju dengan tindakan Polda Metro Jaya, pilih Pro!
Pro
68%
Kontra
32%