Kamis, 20/09/2012 11:20 WIB

Berbaju Biru, Tommy Soeharto Mencoblos di TPS 02 Gondangdia

Sukma Indah Permana - detikNews
Foto: Sukma/detikcom
Jakarta - Di putaran kedua Pilgub DKI, keluarga mantan Presiden Soeharto terdaftar dan mencoblos di TPS Gondangdia, Menteng. Hanya Bambang Trihatmodjo yang belum mendatangi TPS.

Hutomo Mandala Putra (Tommy Soeharto) nampak mendatangi TPS sendirian sekitar pukul 11.05 WIB. Tommy mengenakan kemeja warna biru muda.

"Pilih salah satu dong," kata Tommy main rahasia, saat ditanya siapa cagub DKI pilihannya.

Hal ini disampaikan Tommy sebelum memasuki TPS 02 di Jl Tanjung, Gondangdia, Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (20/9/2012)

Keluarga mantan Presiden Soeharto yang terdaftar di TPS ini adalah Hutomo Mandala Putra, Siti Hediati Haryati (Titik), Sigit Hardjojudanto, Bambang Trihatmodjo, Siti Hardiyanti Hastuti, Siti Hutami Endang Adiningsih (Mamik), Halimah Agustina (mantan istri Bambang), Panji Adikusumokoro Seharto (anak Bambang).

"Bambang saja yang belum mencoblos," kata petugas PPS, Didi.




Mulai hari anda dengan informasi aneka peristiwa penting dan menarik di "Reportase Pagi" pukul 04.00 - 05.30 WIB hanya di Trans TV

(van/nrl)


Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
ProKontra Index »

16 Kursi Menteri dari Parpol di Kabinet Jokowi Terlalu Banyak

Presiden Terpilih Jokowi telah mengumumkan postur kabinetnya. Jokowi memberi jatah 16 kursi untuk kader parpol. Menurut pengamat politik dari UIN Syarif Hidayatullah Gun Gun Heryanto, 16 kursi untuk kader parpol ini dinilai terlalu besar, tak sesuai harapan publik. Awalnya publik mengira jatah menteri untuk parpol jauh lebih sedikit. Bila Anda setuju dengan Gun Gun Heryanto, pilih Pro!
Pro
41%
Kontra
59%