Kamis, 20/09/2012 11:20 WIB

Berbaju Biru, Tommy Soeharto Mencoblos di TPS 02 Gondangdia

Sukma Indah Permana - detikNews
Foto: Sukma/detikcom
Jakarta - Di putaran kedua Pilgub DKI, keluarga mantan Presiden Soeharto terdaftar dan mencoblos di TPS Gondangdia, Menteng. Hanya Bambang Trihatmodjo yang belum mendatangi TPS.

Hutomo Mandala Putra (Tommy Soeharto) nampak mendatangi TPS sendirian sekitar pukul 11.05 WIB. Tommy mengenakan kemeja warna biru muda.

"Pilih salah satu dong," kata Tommy main rahasia, saat ditanya siapa cagub DKI pilihannya.

Hal ini disampaikan Tommy sebelum memasuki TPS 02 di Jl Tanjung, Gondangdia, Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (20/9/2012)

Keluarga mantan Presiden Soeharto yang terdaftar di TPS ini adalah Hutomo Mandala Putra, Siti Hediati Haryati (Titik), Sigit Hardjojudanto, Bambang Trihatmodjo, Siti Hardiyanti Hastuti, Siti Hutami Endang Adiningsih (Mamik), Halimah Agustina (mantan istri Bambang), Panji Adikusumokoro Seharto (anak Bambang).

"Bambang saja yang belum mencoblos," kata petugas PPS, Didi.




Ikuti berbagai peristiwa menarik yang terjadi sepanjang hari ini hanya di "Reportase" TRANS TV Senin - Jumat pukul 16.45 WIB

(van/nrl)


Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Minggu, 19/10/2014 19:41 WIB
    Iriana Bicara tentang Gaya, Media Sosial, Burung hingga Diri Sendiri
    Gb Iriana, tidak lama lagi akan menjadi Ibu Negara. Banyak yang penasaran akan sosoknya. Iriana, yang cenderung tak banyak berbicara, kali ini bersedia menjawab pertanyaan. Mulai soal gaya, hobi merawat burung hingga tentang dirinya sendiri. Seperti apa?
ProKontra Index »

Jokowi Harus Dengarkan Informasi KPK agar Ciptakan Kabinet Bersih

KPK mengatakan 43 nama calon menteri yang diberikan Jokowi, setengahnya memiliki rapor merah atau incaran KPK. Pengamat politik dari UGM Ari Dwipayana mengimbau agar Jokowi harus mendengarkan informasi dari KPK tersebut agar dapat menciptakan kabinet yang bersih.Bila Anda setuju dengan Ari Dwipayanya, pilih Pro!
Pro
75%
Kontra
25%