Detik.com News
Detik.com

Kamis, 20/09/2012 11:20 WIB

Berbaju Biru, Tommy Soeharto Mencoblos di TPS 02 Gondangdia

Sukma Indah Permana - detikNews
Berbaju Biru, Tommy Soeharto Mencoblos di TPS 02 Gondangdia Foto: Sukma/detikcom
Jakarta - Di putaran kedua Pilgub DKI, keluarga mantan Presiden Soeharto terdaftar dan mencoblos di TPS Gondangdia, Menteng. Hanya Bambang Trihatmodjo yang belum mendatangi TPS.

Hutomo Mandala Putra (Tommy Soeharto) nampak mendatangi TPS sendirian sekitar pukul 11.05 WIB. Tommy mengenakan kemeja warna biru muda.

"Pilih salah satu dong," kata Tommy main rahasia, saat ditanya siapa cagub DKI pilihannya.

Hal ini disampaikan Tommy sebelum memasuki TPS 02 di Jl Tanjung, Gondangdia, Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (20/9/2012)

Keluarga mantan Presiden Soeharto yang terdaftar di TPS ini adalah Hutomo Mandala Putra, Siti Hediati Haryati (Titik), Sigit Hardjojudanto, Bambang Trihatmodjo, Siti Hardiyanti Hastuti, Siti Hutami Endang Adiningsih (Mamik), Halimah Agustina (mantan istri Bambang), Panji Adikusumokoro Seharto (anak Bambang).

"Bambang saja yang belum mencoblos," kata petugas PPS, Didi.




Akhiri hari anda dengan menyimak beragam informasi penting dan menarik sepanjang hari ini, di "Reportase Malam" pukul 01.30 WIB, hanya di Trans TV

(van/nrl)


Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Jumat, 22/05/2015 20:11 WIB
    Andrinof Chaniago: Reshuffle, Kami Tak Peduli
    Andrinof Chaniago: Reshuffle, Kami Tak Peduli Ada yang menilai kurang moncernya kinerja tim ekonomi saat ini tak lepas dari kurang optimalnya peran Menteri Perencanaan Pembangunan Nasional Andrinof Chaniago. Kepala Bappenas itu juga dituding banyak memangkas program-program unggulan Presiden Joko Widodo yang tertuang dalam Nawa Cita.
ProKontra Index »

Ayah Pemerkosa Putri Kandung dan Bunuh 4 Anaknya Layak Dihukum Mati!

Sadriansyah, warga Sungai Kunjang, Samarinda, Kaltim tega memperkosa putri kandungnya dan membunuh 4 anak-anak sendiri saat masih kecil. Anggota Komisi VIII DPR Maman Imanulhaq berpendapat, Sadriansyah pantas dihukum mati karena menjadi ayah yang biadab. Bila Anda setuju bahwa hukuman yang setimpal bagi Sadriansyah adalah hukuman mati, pilih Pro!
Pro
92%
Kontra
8%