Kamis, 20/09/2012 10:58 WIB

Kedatangan Foke ke TPS Diiringi Keluarga dan Disambut Simpatisan

Ray Jordan - detikNews
Foke dan cucu pada 11 Juli
Jakarta - Cagub incumbent Fauzi Bowo (Foke) mencoblos di TPS 01 Gondangdia, Menteng, Jakarta Pusat. Foke datang diiringi istri, anak, dan cucu-cucunya.

Pantuan detikcom di TPS 01, Foke berangkat dari kediaman dinasnya di Jalan Taman Surapati No 7, Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (20/9/2012), diiringi keluarganya yang memakai pakaian putih-putih. Tak ada raut tegang di wajah Foke. Sambil menggandeng salah seorang cucu dia menebar senyum dan beberapa kali mengacungkan telunjuknya sepanjang perjalanan.

Setelah berjalan sekitar 100 meter, Foke tiba di TPS 01. Di TPS itu, Foke sudah disambut belasan simpatisan yang memakai kaos bergambar hati dan kumis di bagian dada. Mereka berbaris rapi di depan pintu masuk ke TPS.

Foke mendapat nomor urut 34, sedangkan sang istri mendapat nomor urut 38. Tak lama menunggu, Foke bersama istri langsung dipersilakan untuk masuk ke bilik suara. Sebelum masuk ke bilik suara, Foke dan istri membuka dan memamerkan surat suaranya.

Kemudian Foke bersama istri masuk ke bilik suara berbarengan. Tak lama kemudian mereka keluar dan memasukkan surat suara ke kotak suara secara bersamaan.

Keluar dari TPS, Foke langsung disambut wartawan yang sudah menunggunya. Foke yakin bisa mempertahankan posisinya di DKI 1.

"Kita optimis," kata Foke.



Ikuti berbagai peristiwa menarik yang terjadi sepanjang hari ini hanya di "Reportase" TRANS TV Senin - Jumat pukul 16.45 WIB

(trq/nrl)



Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Minggu, 19/10/2014 19:41 WIB
    Iriana Bicara tentang Gaya, Media Sosial, Burung hingga Diri Sendiri
    Gb Iriana, tidak lama lagi akan menjadi Ibu Negara. Banyak yang penasaran akan sosoknya. Iriana, yang cenderung tak banyak berbicara, kali ini bersedia menjawab pertanyaan. Mulai soal gaya, hobi merawat burung hingga tentang dirinya sendiri. Seperti apa?
ProKontra Index »

Jokowi Harus Dengarkan Informasi KPK agar Ciptakan Kabinet Bersih

KPK mengatakan 43 nama calon menteri yang diberikan Jokowi, setengahnya memiliki rapor merah atau incaran KPK. Pengamat politik dari UGM Ari Dwipayana mengimbau agar Jokowi harus mendengarkan informasi dari KPK tersebut agar dapat menciptakan kabinet yang bersih.Bila Anda setuju dengan Ari Dwipayanya, pilih Pro!
Pro
72%
Kontra
28%