detikcom
Kamis, 20/09/2012 10:58 WIB

Kedatangan Foke ke TPS Diiringi Keluarga dan Disambut Simpatisan

Ray Jordan - detikNews
Foke dan cucu pada 11 Juli
Jakarta - Cagub incumbent Fauzi Bowo (Foke) mencoblos di TPS 01 Gondangdia, Menteng, Jakarta Pusat. Foke datang diiringi istri, anak, dan cucu-cucunya.

Pantuan detikcom di TPS 01, Foke berangkat dari kediaman dinasnya di Jalan Taman Surapati No 7, Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (20/9/2012), diiringi keluarganya yang memakai pakaian putih-putih. Tak ada raut tegang di wajah Foke. Sambil menggandeng salah seorang cucu dia menebar senyum dan beberapa kali mengacungkan telunjuknya sepanjang perjalanan.

Setelah berjalan sekitar 100 meter, Foke tiba di TPS 01. Di TPS itu, Foke sudah disambut belasan simpatisan yang memakai kaos bergambar hati dan kumis di bagian dada. Mereka berbaris rapi di depan pintu masuk ke TPS.

Foke mendapat nomor urut 34, sedangkan sang istri mendapat nomor urut 38. Tak lama menunggu, Foke bersama istri langsung dipersilakan untuk masuk ke bilik suara. Sebelum masuk ke bilik suara, Foke dan istri membuka dan memamerkan surat suaranya.

Kemudian Foke bersama istri masuk ke bilik suara berbarengan. Tak lama kemudian mereka keluar dan memasukkan surat suara ke kotak suara secara bersamaan.

Keluar dari TPS, Foke langsung disambut wartawan yang sudah menunggunya. Foke yakin bisa mempertahankan posisinya di DKI 1.

"Kita optimis," kata Foke.


(trq/nrl)



Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Senin, 21/07/2014 12:41 WIB
    Wamenhub: Jembatan Comal Bikin Jalur Darat Lebih Kompleks, Ada 3 Alternatif
    Gb Jembatan Comal, Pemalang, Jateng, yang ambles pada Jumat (18/7) malam lalu membuat mudik via jalur darat lebih kompleks. Memang Kementerian PU mengebut pengerjaan jembatan itu. Namun di satu sisi harus menunggu kelayakannya. Ada 3 alternatif jalur mudik menghindari Jembatan Comal.
ProKontra Index »

Polisi akan Razia dan Bubarkan Sahur on The Road

Dari hari ke hari, Sahur on The Road (SOTR) alias sahur keliling yang awalnya niatnya baik, membagi-bagikan sahur ke warga tidak mampu, kini melenceng semakin meresahkan, melakukan vandalisme hingga pembacokan. Terakhir Senin (21/7) dini hari, beberapa korban pembacokan kelompok SOTR berjatuhan. Polda Metro Jaya akan merazia, membubarkan hingga menindak kelompok SOTR yang melakukan tindak pidana. Bila Anda setuju dengan tindakan Polda Metro Jaya, pilih Pro!
Pro
72%
Kontra
28%