Kamis, 20/09/2012 10:58 WIB

Kedatangan Foke ke TPS Diiringi Keluarga dan Disambut Simpatisan

Ray Jordan - detikNews
Foke dan cucu pada 11 Juli
Jakarta - Cagub incumbent Fauzi Bowo (Foke) mencoblos di TPS 01 Gondangdia, Menteng, Jakarta Pusat. Foke datang diiringi istri, anak, dan cucu-cucunya.

Pantuan detikcom di TPS 01, Foke berangkat dari kediaman dinasnya di Jalan Taman Surapati No 7, Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (20/9/2012), diiringi keluarganya yang memakai pakaian putih-putih. Tak ada raut tegang di wajah Foke. Sambil menggandeng salah seorang cucu dia menebar senyum dan beberapa kali mengacungkan telunjuknya sepanjang perjalanan.

Setelah berjalan sekitar 100 meter, Foke tiba di TPS 01. Di TPS itu, Foke sudah disambut belasan simpatisan yang memakai kaos bergambar hati dan kumis di bagian dada. Mereka berbaris rapi di depan pintu masuk ke TPS.

Foke mendapat nomor urut 34, sedangkan sang istri mendapat nomor urut 38. Tak lama menunggu, Foke bersama istri langsung dipersilakan untuk masuk ke bilik suara. Sebelum masuk ke bilik suara, Foke dan istri membuka dan memamerkan surat suaranya.

Kemudian Foke bersama istri masuk ke bilik suara berbarengan. Tak lama kemudian mereka keluar dan memasukkan surat suara ke kotak suara secara bersamaan.

Keluar dari TPS, Foke langsung disambut wartawan yang sudah menunggunya. Foke yakin bisa mempertahankan posisinya di DKI 1.

"Kita optimis," kata Foke.



Rayakan kasih sayang anda dengan coklat. tapi bagaimana kalau coklat tersebut ternyata rekondisi? Simak di Reportase Investigasi, Pukul 16.30 WIB Hanya di TRANS TV

(trq/nrl)


Punya info seputar #LaluLintas? Jangan lupa kirim ke pasangmata.com .

Sponsored Link

Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Kamis, 17/04/2014 12:31 WIB
    Dirut PT KCJ: Jangan Dulu Berharap Kereta Tepat Waktu
    Gb "PT KAI menggunakan track untuk kereta penumpang dan barang. Komuter di track yang sama. Dan jangan berharap ada ketepatan waktu jika rel digunakan bersama," kata Dirut PT KCJ Tri Handoyo.
ProKontra Index »

Camat dan Lurah Tak Perlu Ada, Ganti Jadi Manajer Pelayanan Satu Atap

Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) segera merealisasikan kantor kelurahan dan kecamatan menjadi kantor pelayanan terpadu satu pintu. Lurah dan camat bakal berfungsi sebagai manajer pelayanan. Ahok berpendapat lurah dan camat tak perlu lagi ada di Indonesia. Bila Anda setuju dengan gagasan Ahok, pilih Pro!
Pro
73%
Kontra
27%