Kamis, 20/09/2012 10:26 WIB

Dukungan Cucu untuk Foke: Dear Kokong, We Love You Very Much!

Ray Jordan - detikNews
Foke dan cucu pada 11 Juli
Jakarta - Sebelum menyalurkan hak pilihnya dalam Pilgub DKI 2012, calon gubernur DKI Jakarta Fauzi Bowo (Foke) mendapat hadiah dari cucu-cucunya. Mereka membuat gambar-gambar yang berbentuk kumis, hati dan angka 1. Foke tersenyum bahagia menerimanya.

"Kokong, Kokong, look at, look, I made it by myself," ujar salah seorang cucu Foke yang masih kecil di kediaman dinas Gubernur DKI Jakarta, Jalan Taman Suropati nomor 7, Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (20/9/2012).

"Wow!" ujar Foke yang mengenakan baju koko putih sambil terseyum.

Sontak peristiwa ini menarik perhatian awak media. Mereka pun kemudian diminta untuk foto bersama. Dengan wajah ceria, sang cucu yang mengenakan baju gamis anak warna putih itu mengangkat jari telunjuknya.

"Number one. Number one," ujarnya ceria.

Almira, cucu Foke lainnya mengatakan, buku bergambar tersebut merupakan bentuk dukungan untuk Foke. "Manggilnya (Foke) Kokong. Ya harus semangat dan optimis. Ini hadiah dari cucu, ada buku yang kita bikin. Ini yang bikin Syla, kalau ini aku yang bikin," ujar Almira yang berumur sekitar 7 tahun.

Salah satu gambar yang diperlihatkan berisi kalimat dukungan kepada Foke, yaitu:

"Almira, Syla, Jameela, Rakhsan, Zareef, Aleema, and Sofia, Your thankful grandchildren,
Dear Kokong and Nenek, we love you very much, we want to give you some children support! Here are some pictures we made for you! You are the leaders of the family, you are the role models for everyone! We are so proud."



Akhiri hari anda dengan menyimak beragam informasi penting dan menarik sepanjang hari ini, di "Reportase Malam" pukul 01.30 WIB, hanya di Trans TV

(jor/trq)



Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
ProKontra Index »

16 Kursi Menteri dari Parpol di Kabinet Jokowi Terlalu Banyak

Presiden Terpilih Jokowi telah mengumumkan postur kabinetnya. Jokowi memberi jatah 16 kursi untuk kader parpol. Menurut pengamat politik dari UIN Syarif Hidayatullah Gun Gun Heryanto, 16 kursi untuk kader parpol ini dinilai terlalu besar, tak sesuai harapan publik. Awalnya publik mengira jatah menteri untuk parpol jauh lebih sedikit. Bila Anda setuju dengan Gun Gun Heryanto, pilih Pro!
Pro
41%
Kontra
59%