detikcom
Kamis, 20/09/2012 09:10 WIB

DPD, KPU, dan Bawaslu Pantau Keliling TPS Pilgub DKI

Ganessa Alfadh - detikNews
Jakarta - DPD RI bersama KPU dan Bawaslu memantau proses Pilgub DKI. Sebanyak 6 TPS disambangi, termasuk yang di sekitar lokasi kebakaran.

"Ya kita pantau menyebar di beberapa titik di enam tempat bersama-sama anggota DPD RI asal DKI di Jakarta Selatand, Jakarta Barat, ada yang di tempat kebakaran, tujuannya supaya berjalan dengan baik," kata Ketua DPD RI Irman Gusman, kepada wartawan saat memantau pemungutan suara di TPS RW 2 kelurahan Palmerah, Jakarta Barat, Kamis (20/9/2012).

TPS yang akan dikunjungi berada di 6 titik. Yakni di Kelurahan Palmerah, Kelurahan Pakojan, Kelurahan Kelapa Gading, Kelurahan Pungur, Taman Suropati, dan Apartemen Taman Rasuna.

Sejauh ini, menurut Irman, belum ditemukan kecurangan. Irman beraharap prosesi Pilgub DKI berjalan lancar sesuai tanpa kecurangan dan pelanggaran apapun.

"Sampai saat ini belum ada kecurangan, kita tentu berharap tidak ada kecurangan apapun," tandasnya.

Saat ini rombongan tengah menuju ke TPS di dekat lokasi kebakaran di Tambora.


Akhiri hari anda dengan menyimak beragam informasi penting dan menarik sepanjang hari ini, di "Reportase Malam" pukul 01.30 WIB, hanya di Trans TV

(van/ndr)



Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Senin, 21/07/2014 12:41 WIB
    Wamenhub: Jembatan Comal Bikin Jalur Darat Lebih Kompleks, Ada 3 Alternatif
    Gb Jembatan Comal, Pemalang, Jateng, yang ambles pada Jumat (18/7) malam lalu membuat mudik via jalur darat lebih kompleks. Memang Kementerian PU mengebut pengerjaan jembatan itu. Namun di satu sisi harus menunggu kelayakannya. Ada 3 alternatif jalur mudik menghindari Jembatan Comal.
ProKontra Index »

Polisi akan Razia dan Bubarkan Sahur on The Road

Dari hari ke hari, Sahur on The Road (SOTR) alias sahur keliling yang awalnya niatnya baik, membagi-bagikan sahur ke warga tidak mampu, kini melenceng semakin meresahkan, melakukan vandalisme hingga pembacokan. Terakhir Senin (21/7) dini hari, beberapa korban pembacokan kelompok SOTR berjatuhan. Polda Metro Jaya akan merazia, membubarkan hingga menindak kelompok SOTR yang melakukan tindak pidana. Bila Anda setuju dengan tindakan Polda Metro Jaya, pilih Pro!
Pro
68%
Kontra
32%