Detik.com News
Detik.com

Kamis, 20/09/2012 09:10 WIB

DPD, KPU, dan Bawaslu Pantau Keliling TPS Pilgub DKI

Ganessa Alfadh - detikNews
Jakarta - DPD RI bersama KPU dan Bawaslu memantau proses Pilgub DKI. Sebanyak 6 TPS disambangi, termasuk yang di sekitar lokasi kebakaran.

"Ya kita pantau menyebar di beberapa titik di enam tempat bersama-sama anggota DPD RI asal DKI di Jakarta Selatand, Jakarta Barat, ada yang di tempat kebakaran, tujuannya supaya berjalan dengan baik," kata Ketua DPD RI Irman Gusman, kepada wartawan saat memantau pemungutan suara di TPS RW 2 kelurahan Palmerah, Jakarta Barat, Kamis (20/9/2012).

TPS yang akan dikunjungi berada di 6 titik. Yakni di Kelurahan Palmerah, Kelurahan Pakojan, Kelurahan Kelapa Gading, Kelurahan Pungur, Taman Suropati, dan Apartemen Taman Rasuna.

Sejauh ini, menurut Irman, belum ditemukan kecurangan. Irman beraharap prosesi Pilgub DKI berjalan lancar sesuai tanpa kecurangan dan pelanggaran apapun.

"Sampai saat ini belum ada kecurangan, kita tentu berharap tidak ada kecurangan apapun," tandasnya.

Saat ini rombongan tengah menuju ke TPS di dekat lokasi kebakaran di Tambora.


Akhiri hari anda dengan menyimak beragam informasi penting dan menarik sepanjang hari ini, di "Reportase Malam" pukul 01.30 WIB, hanya di Trans TV

(van/ndr)


Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Jumat, 17/04/2015 20:40 WIB
    Wawancara
    Luhut Panjaitan: Persiapan KAA Super Singkat
    Luhut Panjaitan: Persiapan KAA Super Singkat Kepala Staf Kepresidenan Jenderal (Purn) Luhut Binsar Panjaitan ditunjuk sebagai penanggung jawab peringatan 60 tahun KAA. Hanya tersedia waktu kurang lebih 6 minggu bagi panitia untuk mengadakan persiapan.
ProKontra Index »

Jokowi Presiden Pilihan Rakyat, Bukan Presiden Partai!

Ketum PDIP Megawati Soekarnoputri mengungkap hukum demokrasilah yang mengatur presiden dan wapres ikut garis politik partai. Namun pengamat politik Universitas Paramadina Hendri Satrio membantah pernyataan Mega, karena presiden adalah pilihan rakyat, bukan presiden partai. Bila Anda setuju dengan pendapat Hendri Satrio, pilih Pro!
Pro
94%
Kontra
6%