detikcom
Kamis, 20/09/2012 09:10 WIB

DPD, KPU, dan Bawaslu Pantau Keliling TPS Pilgub DKI

Ganessa Alfadh - detikNews
Jakarta - DPD RI bersama KPU dan Bawaslu memantau proses Pilgub DKI. Sebanyak 6 TPS disambangi, termasuk yang di sekitar lokasi kebakaran.

"Ya kita pantau menyebar di beberapa titik di enam tempat bersama-sama anggota DPD RI asal DKI di Jakarta Selatand, Jakarta Barat, ada yang di tempat kebakaran, tujuannya supaya berjalan dengan baik," kata Ketua DPD RI Irman Gusman, kepada wartawan saat memantau pemungutan suara di TPS RW 2 kelurahan Palmerah, Jakarta Barat, Kamis (20/9/2012).

TPS yang akan dikunjungi berada di 6 titik. Yakni di Kelurahan Palmerah, Kelurahan Pakojan, Kelurahan Kelapa Gading, Kelurahan Pungur, Taman Suropati, dan Apartemen Taman Rasuna.

Sejauh ini, menurut Irman, belum ditemukan kecurangan. Irman beraharap prosesi Pilgub DKI berjalan lancar sesuai tanpa kecurangan dan pelanggaran apapun.

"Sampai saat ini belum ada kecurangan, kita tentu berharap tidak ada kecurangan apapun," tandasnya.

Saat ini rombongan tengah menuju ke TPS di dekat lokasi kebakaran di Tambora.


Ikuti berbagai peristiwa menarik yang terjadi sepanjang hari ini hanya di "Reportase" TRANS TV Senin - Jumat pukul 16.45 WIB

(van/ndr)



Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Minggu, 19/10/2014 19:41 WIB
    Iriana Bicara tentang Gaya, Media Sosial, Burung hingga Diri Sendiri
    Gb Iriana, tidak lama lagi akan menjadi Ibu Negara. Banyak yang penasaran akan sosoknya. Iriana, yang cenderung tak banyak berbicara, kali ini bersedia menjawab pertanyaan. Mulai soal gaya, hobi merawat burung hingga tentang dirinya sendiri. Seperti apa?
ProKontra Index »

Jokowi Harus Dengarkan Informasi KPK agar Ciptakan Kabinet Bersih

KPK mengatakan 43 nama calon menteri yang diberikan Jokowi, setengahnya memiliki rapor merah atau incaran KPK. Pengamat politik dari UGM Ari Dwipayana mengimbau agar Jokowi harus mendengarkan informasi dari KPK tersebut agar dapat menciptakan kabinet yang bersih.Bila Anda setuju dengan Ari Dwipayanya, pilih Pro!
Pro
61%
Kontra
39%