Kamis, 20/09/2012 06:45 WIB

Pagi Ini, Aturan Three in One Ditiadakan

Salmah Muslimah - detikNews
Jakarta - Tepat hari ini, warga Jakarta akan kembali melaksanakan Pemilihan Gubernur (Pilgub) DKI putaran kedua. Peraturan three in one yang biasanya diterapkan di sejumlah jalan-jalan protokol pun tidak diberlakukan.

"Kamis 20 September 2012 (Pilkada DKI Jakarta) Kawasan Pengendalian Lalu Lintas 3 in 1 tidak diberlakukan," tulis akun twitter resmi milik TMC Polda Metro Jaya, Kamis (20/9/2012).

Tidak diberlakukannya sistem pembatasan penumpang mobil pribadi tersebut karena hari ini memang sudah ditetapkan sebagai hari libur oleh Pemprov DKI.

"Tanggal 20 September dinyatakan sebagai hari libur oleh Pemda DKI sehingga three in one tidak diberlakukan," kata Wadir Lantas Polda Metro Jaya, AKBP Wahyono, kepada detikcom, Rabu (19/9) kemarin.



Ikuti berbagai berita menarik hari ini di program "Reportase" TRANS TV yang tayang Senin sampai Jumat pukul 16.45 WIB

(slm/mok)



Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Minggu, 14/09/2014 14:52 WIB
    Lulung: Yang Penting Pak Ahok Manis Bicara, Ai Dukung
    Gb Haji Lulung mengaku sudah tidak ada masalah dengan Ahok yang bersuara keras soal kebobrokan DPRD jika pilkada tidak dilakukan langsung. Dia mengingatkan Ahok berhati-hati bicara sehingga tidak ada yang tersinggung.
ProKontra Index »

16 Kursi Menteri dari Parpol di Kabinet Jokowi Terlalu Banyak

Presiden Terpilih Jokowi telah mengumumkan postur kabinetnya. Jokowi memberi jatah 16 kursi untuk kader parpol. Menurut pengamat politik dari UIN Syarif Hidayatullah Gun Gun Heryanto, 16 kursi untuk kader parpol ini dinilai terlalu besar, tak sesuai harapan publik. Awalnya publik mengira jatah menteri untuk parpol jauh lebih sedikit. Bila Anda setuju dengan Gun Gun Heryanto, pilih Pro!
Pro
43%
Kontra
57%