Detik.com News
Detik.com

Kamis, 20/09/2012 06:45 WIB

Pagi Ini, Aturan Three in One Ditiadakan

Salmah Muslimah - detikNews
Pagi Ini, Aturan Three in One Ditiadakan
Jakarta - Tepat hari ini, warga Jakarta akan kembali melaksanakan Pemilihan Gubernur (Pilgub) DKI putaran kedua. Peraturan three in one yang biasanya diterapkan di sejumlah jalan-jalan protokol pun tidak diberlakukan.

"Kamis 20 September 2012 (Pilkada DKI Jakarta) Kawasan Pengendalian Lalu Lintas 3 in 1 tidak diberlakukan," tulis akun twitter resmi milik TMC Polda Metro Jaya, Kamis (20/9/2012).

Tidak diberlakukannya sistem pembatasan penumpang mobil pribadi tersebut karena hari ini memang sudah ditetapkan sebagai hari libur oleh Pemprov DKI.

"Tanggal 20 September dinyatakan sebagai hari libur oleh Pemda DKI sehingga three in one tidak diberlakukan," kata Wadir Lantas Polda Metro Jaya, AKBP Wahyono, kepada detikcom, Rabu (19/9) kemarin.



Mulai hari anda dengan informasi aneka peristiwa penting dan menarik di "Reportase Pagi" pukul 04.00 - 05.30 WIB hanya di Trans TV

(slm/mok)


Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Jumat, 22/05/2015 20:11 WIB
    Andrinof Chaniago: Reshuffle, Kami Tak Peduli
    Andrinof Chaniago: Reshuffle, Kami Tak Peduli Ada yang menilai kurang moncernya kinerja tim ekonomi saat ini tak lepas dari kurang optimalnya peran Menteri Perencanaan Pembangunan Nasional Andrinof Chaniago. Kepala Bappenas itu juga dituding banyak memangkas program-program unggulan Presiden Joko Widodo yang tertuang dalam Nawa Cita.
ProKontra Index »

'Bersihkan' Gelar Palsu, Periksa Semua Ijazah Anggota DPR!

Anggota DPR Fraksi Hanura Frans Agung Mula Putra dilaporkan ke Mahkamah Kehormatan Dewan (MKD) terkait dugaan gelar doktor palsu. Wakil Ketua DPR Fahri Hamzah bersikap tegas meminta ijazah semua anggota DPR diperiksa. Bila Anda setuju dengan usulan Fahri Hamzah, pilih Pro!
Pro
91%
Kontra
9%