detikcom
Rabu, 19/09/2012 19:51 WIB

Seorang Anak Tewas Jatuh dari Apartemen Mediterania

Gagah Wijoseno - detikNews
Jakarta - Seorang anak tewas karena terjatuh dari apartemen Mediterani, Tanjung Duren, Jakbar. Belum diketahui apa penyebab anak itu sampai jatuh dan dari lantai beraoa. Polisi masih melakukan penyelidikan.

"Nanti ya, nanti. Ini masih kita selidiki," kata Kanit Reskrim Polsek Tanjung Duren AKP Budi saat dikonfirmasi, Rabu (19/9/2012).

Anak itu jatuh sore tadi. Polisi masih melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP). Polisi juga melakukan pemeriksaan saksi-saksi untuk mengetahui kronologis insiden itu.

Jenazah anak itu sudah dibawa petugas ke kamar mayat RSCM untuk diotopsi.


Ikuti berbagai peristiwa menarik yang terjadi sepanjang hari ini hanya di "Reportase" TRANS TV Senin - Jumat pukul 16.45 WIB

(ndr/gah)



Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
Berita Terbaru Indeks Berita ยป
ProKontra Index »

Harga BBM Harus Naik

Terbatasanya kuota BBM bersubsidi berimbas pada langkanya BBM di sejumlah SPBU plus antrean panjang kendaraan. Presiden terpilih Jokowi mengusulkan pada Presiden SBY agar harga BBM dinaikkan. Jokowi mengatakan subsidi BBM itu harus dialihkan pada usaha produktif, ditampung di desa, UMKM, nelayan. Menurutnya anggaran subsidi jangan sampai untuk hal-hal konsumtif seperti mobil-mobil pribadi. Bila Anda setuju dengan Jokowi bahwa harga BBM harus naik, pilih Pro!
Pro
45%
Kontra
55%