Detik.com News
Detik.com

Rabu, 19/09/2012 19:51 WIB

Seorang Anak Tewas Jatuh dari Apartemen Mediterania

Gagah Wijoseno - detikNews
Jakarta - Seorang anak tewas karena terjatuh dari apartemen Mediterani, Tanjung Duren, Jakbar. Belum diketahui apa penyebab anak itu sampai jatuh dan dari lantai beraoa. Polisi masih melakukan penyelidikan.

"Nanti ya, nanti. Ini masih kita selidiki," kata Kanit Reskrim Polsek Tanjung Duren AKP Budi saat dikonfirmasi, Rabu (19/9/2012).

Anak itu jatuh sore tadi. Polisi masih melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP). Polisi juga melakukan pemeriksaan saksi-saksi untuk mengetahui kronologis insiden itu.

Jenazah anak itu sudah dibawa petugas ke kamar mayat RSCM untuk diotopsi.


Ikuti berbagai berita menarik hari ini di program "Reportase Sore" TRANS TV Senin sampai Jumat pukul 16.45 WIB

(ndr/gah)


Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Kamis, 30/04/2015 21:33 WIB
    Kepala BNP2TKI Nusron Wahid: TKI Harus Jalani Psikotes
    Kepala BNP2TKI Nusron Wahid: TKI Harus Jalani Psikotes Eksekusi mati terhadap dua tenaga kerja Indonesia di Arab Saudi memang bukan yang pertama kali terjadi. Namun Kepala BNP2TKI Nusron Wahid justru menilai sia-sia protes terhadap pemerintah Arab Saudi terkait notifikasi eksekusi mati. Menurut dia, yang seharusnya diubah adalah aturan di Indonesia.
ProKontra Index »

Atasi Prostitusi, Tiru Swedia yang Hukum Pembeli Jasa dan Germo PSK!

Menteri Sosial Khofifah Indar Parawansa mengatakan RI harus belajar dari Swedia untuk mengatasi prostitusi. Swedia melegalkan PSK namun mengkriminalkan mereka yang membeli jasa PSK dan germo yang menjual PSK. Bila Anda setuju usulan Mensos Khofifah, pilih Pro!
Pro
100%
Kontra
0%