Rabu, 19/09/2012 19:51 WIB

Seorang Anak Tewas Jatuh dari Apartemen Mediterania

Gagah Wijoseno - detikNews
Jakarta - Seorang anak tewas karena terjatuh dari apartemen Mediterani, Tanjung Duren, Jakbar. Belum diketahui apa penyebab anak itu sampai jatuh dan dari lantai beraoa. Polisi masih melakukan penyelidikan.

"Nanti ya, nanti. Ini masih kita selidiki," kata Kanit Reskrim Polsek Tanjung Duren AKP Budi saat dikonfirmasi, Rabu (19/9/2012).

Anak itu jatuh sore tadi. Polisi masih melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP). Polisi juga melakukan pemeriksaan saksi-saksi untuk mengetahui kronologis insiden itu.

Jenazah anak itu sudah dibawa petugas ke kamar mayat RSCM untuk diotopsi.


Akhiri hari anda dengan menyimak beragam informasi penting dan menarik sepanjang hari ini, di "Reportase Malam" pukul 01.30 WIB, hanya di Trans TV

(ndr/gah)



Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
ProKontra Index »

16 Kursi Menteri dari Parpol di Kabinet Jokowi Terlalu Banyak

Presiden Terpilih Jokowi telah mengumumkan postur kabinetnya. Jokowi memberi jatah 16 kursi untuk kader parpol. Menurut pengamat politik dari UIN Syarif Hidayatullah Gun Gun Heryanto, 16 kursi untuk kader parpol ini dinilai terlalu besar, tak sesuai harapan publik. Awalnya publik mengira jatah menteri untuk parpol jauh lebih sedikit. Bila Anda setuju dengan Gun Gun Heryanto, pilih Pro!
Pro
43%
Kontra
57%