Detik.com News
Detik.com

Selasa, 18/09/2012 13:48 WIB

Buka BH & Disawer di Pesta Pernikahan di Makassar, Penyanyi Dipidana

Muhammad Nur Abdurrahman - detikNews
Makassar - Goyang erotis yang dilakukan 3 penyanyi cadoleng-doleng berbuntut pidana. Mereka bernyanyi sambil bergoyang dan membuka BH yang dikenakan. Polisi pun menangkap ketiganya dan menetapkannya menjadi tersangka.

"Mereka buka-buka pakaian," kata Kapolsek Tamanlarea, Kompol Amiruddin, saat dikonfirmasi, Selasa (18/9/2012).

Mereka kini ditahan di Mapolsek Tamanlarea, Makassar. Selain penyanyi itu, bos mereka dan yang menggelar hajatan di Kampung Lantebung, Kapasa, Makassar pada Sabtu (15/9) juga ditahan dan menjadi tersangka. Pertunjukan itu dilakukan pada pukul 23.30 Wita.

"Mereka disaksikan puluhan anak-anak," jelas Amiruddin.

Polisi melakukan penangkapan setelah mendapat aduan dari warga, bahwa ada pesta pernikahan yang menampilkan goyang erotis. Polisi pun melakukan pengecekan dan mendapatkan bukti ada penyanyi cadoleng-doleng atau grup musik yang menggunakan organ tunggal, menari erotis dengan membuka BH.

"Kita bubarkan acaranya. Tersangka kita jerat UU Pornografi," tegas Amiruddin.


Akhiri hari anda dengan menyimak beragam informasi penting dan menarik sepanjang hari ini, di "Reportase Malam" pukul 01.30 WIB, hanya di Trans TV

(ndr/vta)


Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Jumat, 17/04/2015 20:40 WIB
    Wawancara
    Luhut Panjaitan: Persiapan KAA Super Singkat
    Luhut Panjaitan: Persiapan KAA Super Singkat Kepala Staf Kepresidenan Jenderal (Purn) Luhut Binsar Panjaitan ditunjuk sebagai penanggung jawab peringatan 60 tahun KAA. Hanya tersedia waktu kurang lebih 6 minggu bagi panitia untuk mengadakan persiapan.
ProKontra Index »

Cegah Prostitusi, Pengelola Apartemen di Jakarta Harus Laporkan Penghuninya

Polisi membongkar praktik prostitusi di apartemen yang berawal dari pemesanan melalui forum di internet. Untuk mengantisipasi hal itu, Wagub DKI Djarot Saiful Hidayat meminta para pengelola apartemen harus memberikan data-data penghuninya. Bila Anda setuju dengan Wagub Djarot, pilih Pro!
Pro
75%
Kontra
25%