detikcom
Selasa, 18/09/2012 13:48 WIB

Buka BH & Disawer di Pesta Pernikahan di Makassar, Penyanyi Dipidana

Muhammad Nur Abdurrahman - detikNews
Makassar - Goyang erotis yang dilakukan 3 penyanyi cadoleng-doleng berbuntut pidana. Mereka bernyanyi sambil bergoyang dan membuka BH yang dikenakan. Polisi pun menangkap ketiganya dan menetapkannya menjadi tersangka.

"Mereka buka-buka pakaian," kata Kapolsek Tamanlarea, Kompol Amiruddin, saat dikonfirmasi, Selasa (18/9/2012).

Mereka kini ditahan di Mapolsek Tamanlarea, Makassar. Selain penyanyi itu, bos mereka dan yang menggelar hajatan di Kampung Lantebung, Kapasa, Makassar pada Sabtu (15/9) juga ditahan dan menjadi tersangka. Pertunjukan itu dilakukan pada pukul 23.30 Wita.

"Mereka disaksikan puluhan anak-anak," jelas Amiruddin.

Polisi melakukan penangkapan setelah mendapat aduan dari warga, bahwa ada pesta pernikahan yang menampilkan goyang erotis. Polisi pun melakukan pengecekan dan mendapatkan bukti ada penyanyi cadoleng-doleng atau grup musik yang menggunakan organ tunggal, menari erotis dengan membuka BH.

"Kita bubarkan acaranya. Tersangka kita jerat UU Pornografi," tegas Amiruddin.


Mulai hari anda dengan informasi aneka peristiwa penting dan menarik di "Reportase Pagi" pukul 04.00 - 05.30 WIB hanya di Trans TV

(ndr/vta)



Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Minggu, 19/10/2014 19:41 WIB
    Iriana Bicara tentang Gaya, Media Sosial, Burung hingga Diri Sendiri
    Gb Iriana, tidak lama lagi akan menjadi Ibu Negara. Banyak yang penasaran akan sosoknya. Iriana, yang cenderung tak banyak berbicara, kali ini bersedia menjawab pertanyaan. Mulai soal gaya, hobi merawat burung hingga tentang dirinya sendiri. Seperti apa?
ProKontra Index »

Jokowi Harus Dengarkan Informasi KPK agar Ciptakan Kabinet Bersih

KPK mengatakan 43 nama calon menteri yang diberikan Jokowi, setengahnya memiliki rapor merah atau incaran KPK. Pengamat politik dari UGM Ari Dwipayana mengimbau agar Jokowi harus mendengarkan informasi dari KPK tersebut agar dapat menciptakan kabinet yang bersih.Bila Anda setuju dengan Ari Dwipayanya, pilih Pro!
Pro
60%
Kontra
40%