Minggu, 16/09/2012 00:48 WIB

Kronologi Pembunuhan Bermotif Cinta Wanita Pengusaha di Tomang

Pandu Triyuda - detikNews
Halaman 1 dari 2
Jakarta - Peristiwa pembunuhan Martini (37) di Hotel Transit Tomang, disebabkan oleh rasa sakit hati pelaku dengan korban. Korban pun ditemukan tak bernyawa dengan keadaan terbungkus kain.

"Karena saya sakit hati, dia jalan dengan orang. Kita sudah ada jalinan hubungan satu tahun lebih, tapi belum nikah," ujar Daniel otak pelaku pembunuhan tersebut saat dimintai keterangan di Mapolres Jakarta Barat, Jl S Parman, Sabtu (15/9/2012).

Berikut kronologi pembunuhan tersebut seperti yang dirilis oleh Polres Jakarta Barat :

Kamis 13 September 2012 Pukul 14.00 WIB

M Isa menelepon Daniel untuk menyampaikan akan melakukan pembunuhan kepada korban.

Pukul 21.00 WIB

Tersangka Daniel menghubungi M Isa untuk menanyakan sudah dilaksanakan atau belum eksekusinya dan mendapat jawaban sudah. Tersangka menagih uang pembayaran, namun Daniel tidak datang karena tidak memiliki uang. Selanjutnya tersangka M Isa pulang ke Bogor.Next

Halaman 1 2

Akhiri hari anda dengan menyimak beragam informasi penting dan menarik sepanjang hari ini, di "Reportase Malam" pukul 01.30 WIB, hanya di Trans TV

(ndu/mpr)



Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Minggu, 19/10/2014 19:41 WIB
    Iriana Bicara tentang Gaya, Media Sosial, Burung hingga Diri Sendiri
    Gb Iriana, tidak lama lagi akan menjadi Ibu Negara. Banyak yang penasaran akan sosoknya. Iriana, yang cenderung tak banyak berbicara, kali ini bersedia menjawab pertanyaan. Mulai soal gaya, hobi merawat burung hingga tentang dirinya sendiri. Seperti apa?
ProKontra Index »

Jokowi Harus Dengarkan Informasi KPK agar Ciptakan Kabinet Bersih

KPK mengatakan 43 nama calon menteri yang diberikan Jokowi, setengahnya memiliki rapor merah atau incaran KPK. Pengamat politik dari UGM Ari Dwipayana mengimbau agar Jokowi harus mendengarkan informasi dari KPK tersebut agar dapat menciptakan kabinet yang bersih.Bila Anda setuju dengan Ari Dwipayanya, pilih Pro!
Pro
69%
Kontra
31%