detikcom
Jumat, 14/09/2012 19:33 WIB

Debat Cagub DKI Jakarta, Ratusan Pendukung Foke dan Jokowi Adu Yel

Ray Jordan - detikNews
Jakarta - Malam ini kedua pasangan cagub cawagub peserta pilgub DKI Jakarta putaran kedua akan mengikuti debat terbuka di Hotel Grand Mulia, Kuningan, Jakarta Selatan. Saat ini kedua pasangan telah berada di Grand Ballroom Hotel Grand Mulia. Seketika ruangan riuh dengan nyanyian yel-yel para pendukung.

Pantauan detikcom di lokasi debat, Hotel Grand Mulia, Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (14/9/2012), terlihat ratusan pendukung Foke-Nara dan Jokowi-Ahok di ruangan debat. Pendukung kubu Foke duduk di sebelah kiri mengenakan kemeja putih bertuliskan "Bersatu Jakarta" dengan pin "I Love (gambar kumis)".

Sementara di sisi kanan ratusan pendukung Jokowi-Ahok mengenakan kemeja kotak-kotak.

Debat kandidat adalah metode kampanye yang KPU DKI Jakarta izinkan untuk putaran II pilgub DKI Jakarta. Kegiatan ini akan berlangsung mulai malam ini yang disiarkan langsung oleh televisi lokal Jakarta. Kegiatan ini berlangsung sampai tiga hari ke depan.

Format debat cagub DKI pada putaran dua tidak banyak berbeda dibanding yang pertama. Dua pasangan kontestan, Fauzi Bowo (Foke)-Nachrowi Ramli (Nara) dan Joko Widodo (Jokowi)-Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) akan melakukan penajaman visi-misi.


Mulai hari anda dengan informasi aneka peristiwa penting dan menarik di "Reportase Pagi" pukul 04.00 - 05.30 WIB hanya di Trans TV

(sip/vta)



Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Senin, 21/07/2014 12:41 WIB
    Wamenhub: Jembatan Comal Bikin Jalur Darat Lebih Kompleks, Ada 3 Alternatif
    Gb Jembatan Comal, Pemalang, Jateng, yang ambles pada Jumat (18/7) malam lalu membuat mudik via jalur darat lebih kompleks. Memang Kementerian PU mengebut pengerjaan jembatan itu. Namun di satu sisi harus menunggu kelayakannya. Ada 3 alternatif jalur mudik menghindari Jembatan Comal.
ProKontra Index »

Polisi akan Razia dan Bubarkan Sahur on The Road

Dari hari ke hari, Sahur on The Road (SOTR) alias sahur keliling yang awalnya niatnya baik, membagi-bagikan sahur ke warga tidak mampu, kini melenceng semakin meresahkan, melakukan vandalisme hingga pembacokan. Terakhir Senin (21/7) dini hari, beberapa korban pembacokan kelompok SOTR berjatuhan. Polda Metro Jaya akan merazia, membubarkan hingga menindak kelompok SOTR yang melakukan tindak pidana. Bila Anda setuju dengan tindakan Polda Metro Jaya, pilih Pro!
Pro
72%
Kontra
28%