Detik.com News
Detik.com

Jumat, 14/09/2012 16:02 WIB

Ini Tahanan Terkenal yang Meninggal di Bui

Rachmadin Ismail - detikNews
Index Artikel Ini  Klik "Next" untuk membaca artikel selanjutnya « Prev 4 dari 5 Next »
Ini Tahanan Terkenal yang Meninggal di Bui - 4
Ustad Jaya Komara

Ustad Jaya Komara meninggal pada Kamis (13/9) dinihari kemarin di tahanan Polres Kabupaten Tangerang. Dia ditemukan oleh rekan selnya tak bernyawa menjelang Subuh. Terakhir komunikasi para penghuni pada pukul 03.30 WIB.

Polisi menduga Jaya Komara meninggal karena sakit jantung. Terjadi pembengkakan di organ vitalnya tersebut. Jaya Komara dimakamkan di Garut.

Jaya Komara adalah bos koperasi Langit Biru. Ada ratusan investor yang tertipu berkat aksinya. Total uang yang ditilep mencapai Rp 6 triliun.

 

 

Next page :
Robot Gedek


Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Jumat, 17/04/2015 20:40 WIB
    Wawancara
    Luhut Panjaitan: Persiapan KAA Super Singkat
    Luhut Panjaitan: Persiapan KAA Super Singkat Kepala Staf Kepresidenan Jenderal (Purn) Luhut Binsar Panjaitan ditunjuk sebagai penanggung jawab peringatan 60 tahun KAA. Hanya tersedia waktu kurang lebih 6 minggu bagi panitia untuk mengadakan persiapan.
ProKontra Index »

Jokowi Presiden Pilihan Rakyat, Bukan Presiden Partai!

Ketum PDIP Megawati Soekarnoputri mengungkap hukum demokrasilah yang mengatur presiden dan wapres ikut garis politik partai. Namun pengamat politik Universitas Paramadina Hendri Satrio membantah pernyataan Mega, karena presiden adalah pilihan rakyat, bukan presiden partai. Bila Anda setuju dengan pendapat Hendri Satrio, pilih Pro!
Pro
94%
Kontra
6%