detikcom
Jumat, 14/09/2012 16:02 WIB

Ini Tahanan Terkenal yang Meninggal di Bui

Rachmadin Ismail - detikNews
Index Artikel Ini  Klik "Next" untuk membaca artikel selanjutnya « Prev 4 dari 5 Next »
Ustad Jaya Komara

Ustad Jaya Komara meninggal pada Kamis (13/9) dinihari kemarin di tahanan Polres Kabupaten Tangerang. Dia ditemukan oleh rekan selnya tak bernyawa menjelang Subuh. Terakhir komunikasi para penghuni pada pukul 03.30 WIB.

Polisi menduga Jaya Komara meninggal karena sakit jantung. Terjadi pembengkakan di organ vitalnya tersebut. Jaya Komara dimakamkan di Garut.

Jaya Komara adalah bos koperasi Langit Biru. Ada ratusan investor yang tertipu berkat aksinya. Total uang yang ditilep mencapai Rp 6 triliun.

 

 

Next page :
Robot Gedek



Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Senin, 21/07/2014 12:41 WIB
    Wamenhub: Jembatan Comal Bikin Jalur Darat Lebih Kompleks, Ada 3 Alternatif
    Gb Jembatan Comal, Pemalang, Jateng, yang ambles pada Jumat (18/7) malam lalu membuat mudik via jalur darat lebih kompleks. Memang Kementerian PU mengebut pengerjaan jembatan itu. Namun di satu sisi harus menunggu kelayakannya. Ada 3 alternatif jalur mudik menghindari Jembatan Comal.
ProKontra Index »

Polisi akan Razia dan Bubarkan Sahur on The Road

Dari hari ke hari, Sahur on The Road (SOTR) alias sahur keliling yang awalnya niatnya baik, membagi-bagikan sahur ke warga tidak mampu, kini melenceng semakin meresahkan, melakukan vandalisme hingga pembacokan. Terakhir Senin (21/7) dini hari, beberapa korban pembacokan kelompok SOTR berjatuhan. Polda Metro Jaya akan merazia, membubarkan hingga menindak kelompok SOTR yang melakukan tindak pidana. Bila Anda setuju dengan tindakan Polda Metro Jaya, pilih Pro!
Pro
68%
Kontra
32%