Jumat, 14/09/2012 16:02 WIB

Ini Tahanan Terkenal yang Meninggal di Bui

Rachmadin Ismail - detikNews
Index Artikel Ini  Klik "Next" untuk membaca artikel selanjutnya « Prev 4 dari 5 Next »
Ustad Jaya Komara

Ustad Jaya Komara meninggal pada Kamis (13/9) dinihari kemarin di tahanan Polres Kabupaten Tangerang. Dia ditemukan oleh rekan selnya tak bernyawa menjelang Subuh. Terakhir komunikasi para penghuni pada pukul 03.30 WIB.

Polisi menduga Jaya Komara meninggal karena sakit jantung. Terjadi pembengkakan di organ vitalnya tersebut. Jaya Komara dimakamkan di Garut.

Jaya Komara adalah bos koperasi Langit Biru. Ada ratusan investor yang tertipu berkat aksinya. Total uang yang ditilep mencapai Rp 6 triliun.

 

 

Next page :
Robot Gedek


Punya info seputar #LaluLintas? Jangan lupa kirim ke pasangmata.com .

Sponsored Link

Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Kamis, 17/04/2014 12:31 WIB
    Dirut PT KCJ: Jangan Dulu Berharap Kereta Tepat Waktu
    Gb "PT KAI menggunakan track untuk kereta penumpang dan barang. Komuter di track yang sama. Dan jangan berharap ada ketepatan waktu jika rel digunakan bersama," kata Dirut PT KCJ Tri Handoyo.
ProKontra Index »

Camat dan Lurah Tak Perlu Ada, Ganti Jadi Manajer Pelayanan Satu Atap

Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) segera merealisasikan kantor kelurahan dan kecamatan menjadi kantor pelayanan terpadu satu pintu. Lurah dan camat bakal berfungsi sebagai manajer pelayanan. Ahok berpendapat lurah dan camat tak perlu lagi ada di Indonesia. Bila Anda setuju dengan gagasan Ahok, pilih Pro!
Pro
73%
Kontra
27%