Detik.com News
Detik.com
Jumat, 14/09/2012 13:10 WIB

Anwar, Tersangka Teroris Depok Dimakamkan di Karanganyar

Salmah Muslimah - detikNews
Anwar, Tersangka Teroris Depok Dimakamkan di Karanganyar
Jakarta - Jenazah Wahyu Riswanto alias Anwar yang diberangkatkan dari Jakarta via jalur darat akhirnya tiba di rumah duka. Anwar dimakamkan di Karanganyar, Jawa Tengah.

"Jenazah almarhum Wahyu Riswanto sudah tiba di Karanganyar, langsung dimakamkan di sana," kata Karo Penmas Mabes Polri, Brigjen Boy Rafly Amar dalam keterangan pers di Mabes Polri, Jl Trunojoyo, Jakarta Selatan, Jumat (14/9/2012).

Anwar menjadi korban ledakan bom di Beji, Depok. Dia diduga sebagai bagian dari jaringan teror bom yang akan mengancam Jakarta dan Solo.

Jenazah Anwar diberangkatkan dengan mobil ambulans bernopol B 1768 TSE pada Kamis 13 September 2012.


Mulai hari anda dengan informasi aneka peristiwa penting dan menarik di "Reportase Pagi" pukul 04.00 - 05.30 WIB hanya di Trans TV

(aan/mad)


Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Jumat, 17/04/2015 20:40 WIB
    Wawancara
    Luhut Panjaitan: Persiapan KAA Super Singkat
    Luhut Panjaitan: Persiapan KAA Super Singkat Kepala Staf Kepresidenan Jenderal (Purn) Luhut Binsar Panjaitan ditunjuk sebagai penanggung jawab peringatan 60 tahun KAA. Hanya tersedia waktu kurang lebih 6 minggu bagi panitia untuk mengadakan persiapan.
ProKontra Index »

Jokowi Presiden Pilihan Rakyat, Bukan Presiden Partai!

Ketum PDIP Megawati Soekarnoputri mengungkap hukum demokrasilah yang mengatur presiden dan wapres ikut garis politik partai. Namun pengamat politik Universitas Paramadina Hendri Satrio membantah pernyataan Mega, karena presiden adalah pilihan rakyat, bukan presiden partai. Bila Anda setuju dengan pendapat Hendri Satrio, pilih Pro!
Pro
94%
Kontra
6%