Jumat, 14/09/2012 13:10 WIB

Anwar, Tersangka Teroris Depok Dimakamkan di Karanganyar

Salmah Muslimah - detikNews
Jakarta - Jenazah Wahyu Riswanto alias Anwar yang diberangkatkan dari Jakarta via jalur darat akhirnya tiba di rumah duka. Anwar dimakamkan di Karanganyar, Jawa Tengah.

"Jenazah almarhum Wahyu Riswanto sudah tiba di Karanganyar, langsung dimakamkan di sana," kata Karo Penmas Mabes Polri, Brigjen Boy Rafly Amar dalam keterangan pers di Mabes Polri, Jl Trunojoyo, Jakarta Selatan, Jumat (14/9/2012).

Anwar menjadi korban ledakan bom di Beji, Depok. Dia diduga sebagai bagian dari jaringan teror bom yang akan mengancam Jakarta dan Solo.

Jenazah Anwar diberangkatkan dengan mobil ambulans bernopol B 1768 TSE pada Kamis 13 September 2012.


Akhiri hari anda dengan menyimak beragam informasi penting dan menarik sepanjang hari ini, di "Reportase Malam" pukul 01.30 WIB, hanya di Trans TV

(aan/mad)



Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
ProKontra Index »

16 Kursi Menteri dari Parpol di Kabinet Jokowi Terlalu Banyak

Presiden Terpilih Jokowi telah mengumumkan postur kabinetnya. Jokowi memberi jatah 16 kursi untuk kader parpol. Menurut pengamat politik dari UIN Syarif Hidayatullah Gun Gun Heryanto, 16 kursi untuk kader parpol ini dinilai terlalu besar, tak sesuai harapan publik. Awalnya publik mengira jatah menteri untuk parpol jauh lebih sedikit. Bila Anda setuju dengan Gun Gun Heryanto, pilih Pro!
Pro
41%
Kontra
59%