detikcom
Selasa, 11/09/2012 12:37 WIB

Mobil Range Rover Terbakar di Permata Hijau, Lalin Macet

Nala Edwin - detikNews
Jakarta - Sebuah mobil Range Rover terbakar di kawasan Permata Hijau, Jakarta Selatan. Mobil ini terbakar habis dan membuat kemacetan di kawasan padat tersebut.

Informasi TMC Polda Metro Jaya, peristiwa kebakaran mobil itu terjadi pada pukul 11.30 WIB, Selasa (11/9/2012). Mobil berkelir biru itu terbakar pada bagian mesinnya. Api berkobar cukup besar sehingga menimbulkan kobaran asap hitam.

Kebakaran ini membuat seluruh bagian mobil tersebut gosong. Mobil yang awalnya biru berubah menghitam. Sebuah mobil pemadam kebakaran dikerahkan untuk memadamkan kobaran api dari bagaian depan mobil tersebut. Peristiwa ini membuat lalu lintas di kawasan Permata Hijau mengalami kemacetan panjang.



Ikuti berbagai berita menarik hari ini di program "Reportase" TRANS TV yang tayang Senin sampai Jumat pukul 16.45 WIB

(nal/nrl)



Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
ProKontra Index »

Harga BBM Harus Naik

Terbatasanya kuota BBM bersubsidi berimbas pada langkanya BBM di sejumlah SPBU plus antrean panjang kendaraan. Presiden terpilih Jokowi mengusulkan pada Presiden SBY agar harga BBM dinaikkan. Jokowi mengatakan subsidi BBM itu harus dialihkan pada usaha produktif, ditampung di desa, UMKM, nelayan. Menurutnya anggaran subsidi jangan sampai untuk hal-hal konsumtif seperti mobil-mobil pribadi. Bila Anda setuju dengan Jokowi bahwa harga BBM harus naik, pilih Pro!
Pro
45%
Kontra
55%