detikcom

Selasa, 11/09/2012 12:37 WIB

Mobil Range Rover Terbakar di Permata Hijau, Lalin Macet

Nala Edwin - detikNews
Jakarta - Sebuah mobil Range Rover terbakar di kawasan Permata Hijau, Jakarta Selatan. Mobil ini terbakar habis dan membuat kemacetan di kawasan padat tersebut.

Informasi TMC Polda Metro Jaya, peristiwa kebakaran mobil itu terjadi pada pukul 11.30 WIB, Selasa (11/9/2012). Mobil berkelir biru itu terbakar pada bagian mesinnya. Api berkobar cukup besar sehingga menimbulkan kobaran asap hitam.

Kebakaran ini membuat seluruh bagian mobil tersebut gosong. Mobil yang awalnya biru berubah menghitam. Sebuah mobil pemadam kebakaran dikerahkan untuk memadamkan kobaran api dari bagaian depan mobil tersebut. Peristiwa ini membuat lalu lintas di kawasan Permata Hijau mengalami kemacetan panjang.



Akhiri hari anda dengan menyimak beragam informasi penting dan menarik sepanjang hari ini, di "Reportase Malam" pukul 01.30 WIB, hanya di Trans TV

(nal/nrl)


Setelah eksekusi 6 terpidana mati narkoba, dua negara menarik duta besarnya. Bagaimana perkembangan terkini? Simak di sini.


Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
ProKontra Index »

Penangkapan BW Adalah Balas Dendam Polri ke KPK

Banyak pihak yang mengecam penangkapan Wakil Ketua KPK Bambang Widjojanto (BW) oleh Bareskrim Polri. Bahkan, mantan Plt Pimpinan KPK Mas Ahmad Santosa berpendapat penangkapan oleh Polri terhadap BW merupakan tindakan balas dendam terkait penetapan tersangka Komjen Pol Budi Gunawan oleh KPK. Bila Anda setuju dengan Mas Ahmad Santosa, pilih Pro!
Pro
77%
Kontra
23%