Detik.com News
Detik.com

Selasa, 11/09/2012 12:37 WIB

Mobil Range Rover Terbakar di Permata Hijau, Lalin Macet

Nala Edwin - detikNews
Mobil Range Rover Terbakar di Permata Hijau, Lalin Macet
Jakarta - Sebuah mobil Range Rover terbakar di kawasan Permata Hijau, Jakarta Selatan. Mobil ini terbakar habis dan membuat kemacetan di kawasan padat tersebut.

Informasi TMC Polda Metro Jaya, peristiwa kebakaran mobil itu terjadi pada pukul 11.30 WIB, Selasa (11/9/2012). Mobil berkelir biru itu terbakar pada bagian mesinnya. Api berkobar cukup besar sehingga menimbulkan kobaran asap hitam.

Kebakaran ini membuat seluruh bagian mobil tersebut gosong. Mobil yang awalnya biru berubah menghitam. Sebuah mobil pemadam kebakaran dikerahkan untuk memadamkan kobaran api dari bagaian depan mobil tersebut. Peristiwa ini membuat lalu lintas di kawasan Permata Hijau mengalami kemacetan panjang.



Akhiri hari anda dengan menyimak beragam informasi penting dan menarik sepanjang hari ini, di "Reportase Malam" pukul 01.30 WIB, hanya di Trans TV

(nal/nrl)


Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Jumat, 17/04/2015 20:40 WIB
    Wawancara
    Luhut Panjaitan: Persiapan KAA Super Singkat
    Luhut Panjaitan: Persiapan KAA Super Singkat Kepala Staf Kepresidenan Jenderal (Purn) Luhut Binsar Panjaitan ditunjuk sebagai penanggung jawab peringatan 60 tahun KAA. Hanya tersedia waktu kurang lebih 6 minggu bagi panitia untuk mengadakan persiapan.
ProKontra Index »

Jokowi Presiden Pilihan Rakyat, Bukan Presiden Partai!

Ketum PDIP Megawati Soekarnoputri mengungkap hukum demokrasilah yang mengatur presiden dan wapres ikut garis politik partai. Namun pengamat politik Universitas Paramadina Hendri Satrio membantah pernyataan Mega, karena presiden adalah pilihan rakyat, bukan presiden partai. Bila Anda setuju dengan pendapat Hendri Satrio, pilih Pro!
Pro
94%
Kontra
6%