detikcom
Selasa, 11/09/2012 12:37 WIB

Mobil Range Rover Terbakar di Permata Hijau, Lalin Macet

Nala Edwin - detikNews
Jakarta - Sebuah mobil Range Rover terbakar di kawasan Permata Hijau, Jakarta Selatan. Mobil ini terbakar habis dan membuat kemacetan di kawasan padat tersebut.

Informasi TMC Polda Metro Jaya, peristiwa kebakaran mobil itu terjadi pada pukul 11.30 WIB, Selasa (11/9/2012). Mobil berkelir biru itu terbakar pada bagian mesinnya. Api berkobar cukup besar sehingga menimbulkan kobaran asap hitam.

Kebakaran ini membuat seluruh bagian mobil tersebut gosong. Mobil yang awalnya biru berubah menghitam. Sebuah mobil pemadam kebakaran dikerahkan untuk memadamkan kobaran api dari bagaian depan mobil tersebut. Peristiwa ini membuat lalu lintas di kawasan Permata Hijau mengalami kemacetan panjang.



Ikuti berbagai berita menarik hari ini di program "Reportase Sore" TRANS TV yang tayang Senin sampai Jumat pukul 15.30 WIB

(nal/nrl)



Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
ProKontra Index »

Motor akan Dilarang Melintas di Jalan Protokol Jakarta

Pada Desember 2014 mendatang motor tidak diperbolehkan untuk melintas di Bundaran HI hingga Jl Medan Merdeka Barat, Jakarta Pusat. Rencananya motor akan dilarang di semua jalan protokol yang ada di Jakarta. Bila Anda setuju dengan kebijakan Pemprov DKI ini, pilih Pro!
Pro
34%
Kontra
66%