Detik.com News
Detik.com
Senin, 10/09/2012 05:49 WIB

Senin Pagi, 3 Mobil Kecelakaan Beruntun di Tol Cikarang

Ramdhan Muhaimin - detikNews
Jakarta - Tiga kendaraan terlibat kecelakaan di Tol Cikarang arah Bekasi pagi hari ini. Kecelakaan beruntun ini terjadi tepatnya di KM 31 Tol Cikarang-Cikampek.

"Penyebabnya karena mobil Avanza mengalami masalah radiator di lajur cepat dan berhenti. Mobil di belakangnya lantas banting setir ke kiri. Dan mobil di belakangnya lagi tidak dapat mengendalikan, sehingga terjadi kecelakaan beruntun," ujar petugas PJR Tol Cikampek, Brigadir Suyoto saat dikonfirmasi detikcom, Senin (10/9/2012).

Suyoto mengatakan tiga kendaraan yang terlibat kecelakaan adalah Toyota Avanza dengan nopol B 1727 UDA, Toyota Rush bernopol B 1079 VK, dan Isuzu Panther B 8581 DI. Kecelakaan beruntun tersebut terjadi sekitar pukul 05.05 WIB.

Saat ini petugas masih melakukan penanganan evakuasi kendaraan di lokasi kejadian. Tidak ada korban jiwa, namun akibat kecelakaan ini sempat membuat lalu lintas menjadi tersendat.



Ikuti berbagai berita menarik hari ini di program "Reportase Sore" TRANS TV Senin sampai Jumat pukul 16.45 WIB

(rmd/rmd)


Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Kamis, 26/03/2015 12:35 WIB
    Dirut Fahmi Idris: BPJS Tak Mungkin Bangkrut
    Dirut Fahmi Idris: BPJS Tak Mungkin Bangkrut Jumlah pengguna jaminan kesehatan nasional melonjak tajam pada tahun pertama penyelenggaraannya. Akibatnya, kondisi keuangan BPJS Kesehatan defisit. Klaim membengkak, lebih besar daripada premi yang diterima.
ProKontra Index »

Tolak APBD DKI 2015, Parpol Lembek dan Mengecewakan

DPRD DKI menolak penggunaan APBD DKI 2015 setelah tak mau membahasnya lewat rapat Badan Anggaran. Tokoh antikorupsi Buya Syafii Maarif mengatakan sikap partai lembek dan mengecewakan. "Mereka menolak isu anggaran siluman tetapi mendukung atau tidak menarik diri dari Hak Angket. Padahal, Ahok diangket karena jelas menolak anggaran siluman itu," kata Buya Syafii. Bila Anda setuju pendapat Buya Syafii, pilih Pro!
Pro
100%
Kontra
0%