Sabtu, 08/09/2012 23:58 WIB

Updated

Polisi Amankan 1 Orang dalam Kasus Ledakan Depok

Chazizah Gusnita - detikNews
Lokasi kejadian
Jakarta - Polisi mengamankan sejumlah orang terkait ledakan di Beji, Depok. Untuk sementara sudah 1 orang (sebelumnya ditulis 5) yang diamankan dalam kejadian ini.

"1 (orang), dalam penanganan," kata Kapolres Depok Kombes Pol Mulyadi Kaharni kepada wartawan di lokasi kejadian, Jl Nusantara Raya, Beji, Depok, Sabtu (8/9/2012).

Sementar itu di lokasi yang sama Kasat Resmob Polda Metro Jaya AKBP Heri Heriawan mengatakan 1 orang diamankan di kantor polisi. Belum ada informasi proses apa yang akan dijalani orang-orang yang diamankan tersebut.

"Satu orang diamankan di kantor," kata Heri.

Ledakan itu sendiri telah menyebabkan 3 orang luka-luka. Satu orang dalam kondisi kritis, sedangkan 2 lainnya luka-luka.

"2 orang luka berat, 1 kritis," kata petugas piket Polsek Beji, Iptu Samiyono, yang ditemui di lokasi kejadian.



Mulai hari anda dengan informasi aneka peristiwa penting dan menarik di "Reportase Pagi" pukul 04.00 - 05.30 WIB hanya di Trans TV

(gah/vta)



Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
ProKontra Index »

Pemprov DKI Larang Aplikasi Taksi Uber

Baru diluncurkan sepekan, aplikasi penghubung taksi Uber langsung mendapat respons negatif dari Pemprov DKI. Alasan pelarangannya, mulai dari tak ada izin, tak ada kantor, tak mengikuti tarif resmi, berpelat hitam sehingga dikhawatirkan merugikan konsumen. Bila Anda setuju dengan Pemprov DKI yang melarang aplikasi taksi Uber, pilih Pro! Bila tidak setuju pelarangan taksi Uber, pilih Kontra!
Pro
75%
Kontra
25%
MustRead close