detikcom

Sabtu, 08/09/2012 23:58 WIB

Updated

Polisi Amankan 1 Orang dalam Kasus Ledakan Depok

Chazizah Gusnita - detikNews
Lokasi kejadian
Jakarta - Polisi mengamankan sejumlah orang terkait ledakan di Beji, Depok. Untuk sementara sudah 1 orang (sebelumnya ditulis 5) yang diamankan dalam kejadian ini.

"1 (orang), dalam penanganan," kata Kapolres Depok Kombes Pol Mulyadi Kaharni kepada wartawan di lokasi kejadian, Jl Nusantara Raya, Beji, Depok, Sabtu (8/9/2012).

Sementar itu di lokasi yang sama Kasat Resmob Polda Metro Jaya AKBP Heri Heriawan mengatakan 1 orang diamankan di kantor polisi. Belum ada informasi proses apa yang akan dijalani orang-orang yang diamankan tersebut.

"Satu orang diamankan di kantor," kata Heri.

Ledakan itu sendiri telah menyebabkan 3 orang luka-luka. Satu orang dalam kondisi kritis, sedangkan 2 lainnya luka-luka.

"2 orang luka berat, 1 kritis," kata petugas piket Polsek Beji, Iptu Samiyono, yang ditemui di lokasi kejadian.



Akhiri hari anda dengan menyimak beragam informasi penting dan menarik sepanjang hari ini, di "Reportase Malam" pukul 01.30 WIB, hanya di Trans TV

(gah/vta)



Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
ProKontra Index »

Biarkan Ahok Pilih Pendampingnya Pimpin DKI

Siapa bakal pendamping Plt Gubernur DKI Ahok? Masih menjadi pro kontra antara parpol di DPRD DKI dan Kemendagri. Kemendagri memastikan Plt Gubernur DKI Basuki T Purnama atau Ahok menjadi Gubernur menggantikan Joko Widodo. Setelah diberhentikan sebagai Wagub dan Plt Gubernur dan diangkat menjadi Gubernur, Ahok bisa memilih dua orang untuk menjadi wakilnya. Bila Anda setuju dengan Kemendagri, pilih Pro!
Pro
76%
Kontra
24%