Sabtu, 08/09/2012 22:56 WIB

Lokasi Ledakan di Beji Depok Dipasangi Police Line

Indra Subagja - detikNews
Situasi di lokasi ledakan di Beji Depok (Indra/detikcom)
Jakarta - Tim Gegana sudah datang ke lokasi ledakan di Jalan Nusantara, Beji, Depok. Saat ini lokasi sudah dipasangi police line.

Pantuan detikcom di lokasi, Sabtu (8/9/2012), beberapa polisi sudah tiba di lokasi kejadian. Warga sekitar juga menyemut ingin melihat lokasi.

Saat ini rumah yang diketahui sebagai Yayasan Pondok Yatim Piatu Bidara itu dipasangi police line. Tim Gegana saat ini sedang melakukan penanganan.

Sebuah ledakan yang diduga bom terjadi di Jalan Nusantara, Beji, Depok, Jawa Barat. "Iya, ada ledakan di Jalan Nusantara," kata petugas Polsek Beji yang enggan disebutkan namanya saat dikonfirmasi, Sabtu (8/9/2012).



Ikuti berbagai peristiwa menarik yang terjadi sepanjang hari ini hanya di "Reportase" TRANS TV Senin - Jumat pukul 16.45 WIB

(trq/trq)



Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
ProKontra Index »

16 Kursi Menteri dari Parpol di Kabinet Jokowi Terlalu Banyak

Presiden Terpilih Jokowi telah mengumumkan postur kabinetnya. Jokowi memberi jatah 16 kursi untuk kader parpol. Menurut pengamat politik dari UIN Syarif Hidayatullah Gun Gun Heryanto, 16 kursi untuk kader parpol ini dinilai terlalu besar, tak sesuai harapan publik. Awalnya publik mengira jatah menteri untuk parpol jauh lebih sedikit. Bila Anda setuju dengan Gun Gun Heryanto, pilih Pro!
Pro
41%
Kontra
59%