detikcom
Sabtu, 08/09/2012 22:56 WIB

Lokasi Ledakan di Beji Depok Dipasangi Police Line

Indra Subagja - detikNews
Situasi di lokasi ledakan di Beji Depok (Indra/detikcom)
Jakarta - Tim Gegana sudah datang ke lokasi ledakan di Jalan Nusantara, Beji, Depok. Saat ini lokasi sudah dipasangi police line.

Pantuan detikcom di lokasi, Sabtu (8/9/2012), beberapa polisi sudah tiba di lokasi kejadian. Warga sekitar juga menyemut ingin melihat lokasi.

Saat ini rumah yang diketahui sebagai Yayasan Pondok Yatim Piatu Bidara itu dipasangi police line. Tim Gegana saat ini sedang melakukan penanganan.

Sebuah ledakan yang diduga bom terjadi di Jalan Nusantara, Beji, Depok, Jawa Barat. "Iya, ada ledakan di Jalan Nusantara," kata petugas Polsek Beji yang enggan disebutkan namanya saat dikonfirmasi, Sabtu (8/9/2012).



Ikuti berbagai peristiwa menarik yang terjadi sepanjang hari ini hanya di "Reportase" TRANS TV Senin - Jumat pukul 16.45 WIB

(trq/trq)



Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
ProKontra Index »

Harga BBM Harus Naik

Terbatasanya kuota BBM bersubsidi berimbas pada langkanya BBM di sejumlah SPBU plus antrean panjang kendaraan. Presiden terpilih Jokowi mengusulkan pada Presiden SBY agar harga BBM dinaikkan. Jokowi mengatakan subsidi BBM itu harus dialihkan pada usaha produktif, ditampung di desa, UMKM, nelayan. Menurutnya anggaran subsidi jangan sampai untuk hal-hal konsumtif seperti mobil-mobil pribadi. Bila Anda setuju dengan Jokowi bahwa harga BBM harus naik, pilih Pro!
Pro
56%
Kontra
44%