detikcom

Sabtu, 08/09/2012 22:56 WIB

Lokasi Ledakan di Beji Depok Dipasangi Police Line

Indra Subagja - detikNews
Situasi di lokasi ledakan di Beji Depok (Indra/detikcom)
Jakarta - Tim Gegana sudah datang ke lokasi ledakan di Jalan Nusantara, Beji, Depok. Saat ini lokasi sudah dipasangi police line.

Pantuan detikcom di lokasi, Sabtu (8/9/2012), beberapa polisi sudah tiba di lokasi kejadian. Warga sekitar juga menyemut ingin melihat lokasi.

Saat ini rumah yang diketahui sebagai Yayasan Pondok Yatim Piatu Bidara itu dipasangi police line. Tim Gegana saat ini sedang melakukan penanganan.

Sebuah ledakan yang diduga bom terjadi di Jalan Nusantara, Beji, Depok, Jawa Barat. "Iya, ada ledakan di Jalan Nusantara," kata petugas Polsek Beji yang enggan disebutkan namanya saat dikonfirmasi, Sabtu (8/9/2012).



Banjir mengepung Ibukota Jakarta. Saksikan di program "Reportase Sore" TRANS TV Senin sampai Jumat pukul 16.45 WIB

(trq/trq)


Setelah eksekusi 6 terpidana mati narkoba, dua negara menarik duta besarnya. Bagaimana perkembangan terkini? Simak di sini.


Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
ProKontra Index »

Penangkapan BW Adalah Balas Dendam Polri ke KPK

Banyak pihak yang mengecam penangkapan Wakil Ketua KPK Bambang Widjojanto (BW) oleh Bareskrim Polri. Bahkan, mantan Plt Pimpinan KPK Mas Ahmad Santosa berpendapat penangkapan oleh Polri terhadap BW merupakan tindakan balas dendam terkait penetapan tersangka Komjen Pol Budi Gunawan oleh KPK. Bila Anda setuju dengan Mas Ahmad Santosa, pilih Pro!
Pro
76%
Kontra
24%