detikcom
Jumat, 07/09/2012 13:50 WIB

Tawuran Pelajar di Bogor, 1 Orang Terluka Disabet Celurit

Chazizah Gusnita - detikNews
Jakarta - Tawuran pelajar kembali terjadi. Kali ini terjadi di sekitar Plaza Jambu Dua, Bogor Utara, Kota Bogor. Akibatnya, 1 orang terluka. Pelajar yang terluka itu terkena sabetan celurit.

"Memang ada tapi baru dicek. Ada 1 korban luka," Kata Kasat Reskrim Polres Kota Bogor AKP Didik Purwanto saat dihubungi detikcom, Jumat (7/9/2012).

Didik mengatakan tawuran terjadi hari ini pukul 11.30 WIB. Namun masih belum diketahui tawuran tersebut dari pelajar mana saja. Polisi masih memeriksa saksi-saksi.

"Anggota masih ngecek di lapangan," ungkapnya.

Informasi yang dikumpulkan, pelajar yang terluka itu sudah dilarikan ke rumah sakit.


Ikuti berbagai peristiwa menarik yang terjadi sepanjang hari ini hanya di "Reportase" TRANS TV Senin - Jumat pukul 16.45 WIB

(gus/ndr)



Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
ProKontra Index »

Harga BBM Harus Naik

Terbatasanya kuota BBM bersubsidi berimbas pada langkanya BBM di sejumlah SPBU plus antrean panjang kendaraan. Presiden terpilih Jokowi mengusulkan pada Presiden SBY agar harga BBM dinaikkan. Jokowi mengatakan subsidi BBM itu harus dialihkan pada usaha produktif, ditampung di desa, UMKM, nelayan. Menurutnya anggaran subsidi jangan sampai untuk hal-hal konsumtif seperti mobil-mobil pribadi. Bila Anda setuju dengan Jokowi bahwa harga BBM harus naik, pilih Pro!
Pro
45%
Kontra
55%