Detik.com News
Detik.com

Jumat, 07/09/2012 13:50 WIB

Tawuran Pelajar di Bogor, 1 Orang Terluka Disabet Celurit

Chazizah Gusnita - detikNews
Jakarta - Tawuran pelajar kembali terjadi. Kali ini terjadi di sekitar Plaza Jambu Dua, Bogor Utara, Kota Bogor. Akibatnya, 1 orang terluka. Pelajar yang terluka itu terkena sabetan celurit.

"Memang ada tapi baru dicek. Ada 1 korban luka," Kata Kasat Reskrim Polres Kota Bogor AKP Didik Purwanto saat dihubungi detikcom, Jumat (7/9/2012).

Didik mengatakan tawuran terjadi hari ini pukul 11.30 WIB. Namun masih belum diketahui tawuran tersebut dari pelajar mana saja. Polisi masih memeriksa saksi-saksi.

"Anggota masih ngecek di lapangan," ungkapnya.

Informasi yang dikumpulkan, pelajar yang terluka itu sudah dilarikan ke rumah sakit.


Ikuti berbagai berita menarik hari ini di program "Reportase Sore" TRANS TV Senin sampai Jumat pukul 16.45 WIB

(gus/ndr)


Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Jumat, 06/03/2015 11:25 WIB
    Hakim Sarpin Rizaldi: Saya Sudah Marah Ini
    Hakim Sarpin Rizaldi: Saya Sudah Marah Ini Sarpin Rizaldi, hakim yang menyidangkan gugatan praperadilan Komisaris Jenderal Budi Gunawan, muak terhadap Komisi Yudisial (KY). Ia tidak mau memenuhi panggilan KY.
ProKontra Index »

Dukung Ahok Lawan Begal APBD DKI!

Perseteruan Gubernur DKI Jakarta Basuki T Purnama (Ahok) dan DPRD DKI perihal 'dana siluman' dalam APBD 2015 menjadi perhatian publik. Berbagai gerakan warga dilancarkan untuk mendukung Ahok melawan begal APBD. Di sudut-sudut jalan terdapat berbagai spanduk mendukung Ahok. Salah satunya spanduk "#Kami Adalah Ahok, Lawan Begal APBD". Bila Anda setuju gerakan warga mendukung Ahok, pilih Pro!
Pro
99%
Kontra
1%