detikcom
Kamis, 06/09/2012 18:18 WIB

Astaga! Kakek 80 Tahun Perkosa Cucu Berusia 12 Tahun

Andi Saputra - detikNews
ilustrasi (hasan/detikcom)
Jakarta - Entah apa yang ada dalam otak kakek usia 80 tahun, Sunari. Dia dengan tega memperkosa cucunya sendiri yang baru berusia 12 tahun berturut-turut selama 3 tahun.

Berdasarkan informasi yang dihimpun detikcom, Kamis (6/9/2012), warga Ngunut, Tulungagung, Jawa Timur ini mulai memperkosa sejak cucunya kelas 6 SD.

"Saat ini korban seharusnya mengenyam pendidikan kelas 3 SMP. Tapi pihak sekolah mengeluarkan anak malang tersebut sejak kasus ini terbongkar," ujar sumber detikcom yang tidak mau disebut identitasnya.

‎​Terbongkarnya kasus ini karena si kakek yang kesal dengan cucunya. Sebab cucunya pergi bermain-main tetapi tidak pulang-pulang. Lalu ketika cucunya pulang, cucunya diseret ke polsek setempat.

"Maksudnya agar cucu dinasihati oleh polisi biar jera supaya tidak main-main lagi. Ternyata di kantor kepolisian, si cucu membeberkan kelakuan sang kakek karena kesal dilaporkan ke polisi," paparnya.

Kasus ini tengah digelar di Pengadilan Negeri (PN) Tulungagung. Majelis hakim yang beranggotakan Sri Wahyuni Ariningsih sebagai ketua dan 2 hakim anggota Dina Pelita Asmara dan I Gusti Ngurah Putra Atmaja siang ini memperdengarkan keterangan saksi-saksi.

"Saksi yang diperdengarkan yaitu perangkat desa dan korban," bebernya.

"Apakah akibat pemerkosaan tersebut cucunya sampai hamil?" tanya detikcom.

"Tidak," jawab sumber detikcom.


Ikuti sejumlah peristiwa menarik yang terjadi sepanjang hari ini hanya di "Reportase" TRANS TV Senin - Jumat pukul 12.45 WIB

(asp/vta)



Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Senin, 21/07/2014 12:41 WIB
    Wamenhub: Jembatan Comal Bikin Jalur Darat Lebih Kompleks, Ada 3 Alternatif
    Gb Jembatan Comal, Pemalang, Jateng, yang ambles pada Jumat (18/7) malam lalu membuat mudik via jalur darat lebih kompleks. Memang Kementerian PU mengebut pengerjaan jembatan itu. Namun di satu sisi harus menunggu kelayakannya. Ada 3 alternatif jalur mudik menghindari Jembatan Comal.
ProKontra Index »

Polisi akan Razia dan Bubarkan Sahur on The Road

Dari hari ke hari, Sahur on The Road (SOTR) alias sahur keliling yang awalnya niatnya baik, membagi-bagikan sahur ke warga tidak mampu, kini melenceng semakin meresahkan, melakukan vandalisme hingga pembacokan. Terakhir Senin (21/7) dini hari, beberapa korban pembacokan kelompok SOTR berjatuhan. Polda Metro Jaya akan merazia, membubarkan hingga menindak kelompok SOTR yang melakukan tindak pidana. Bila Anda setuju dengan tindakan Polda Metro Jaya, pilih Pro!
Pro
72%
Kontra
28%