Detik.com News
Detik.com
Kamis, 06/09/2012 18:18 WIB

Astaga! Kakek 80 Tahun Perkosa Cucu Berusia 12 Tahun

Andi Saputra - detikNews
Astaga! Kakek 80 Tahun Perkosa Cucu Berusia 12 Tahun ilustrasi (hasan/detikcom)
Jakarta - Entah apa yang ada dalam otak kakek usia 80 tahun, Sunari. Dia dengan tega memperkosa cucunya sendiri yang baru berusia 12 tahun berturut-turut selama 3 tahun.

Berdasarkan informasi yang dihimpun detikcom, Kamis (6/9/2012), warga Ngunut, Tulungagung, Jawa Timur ini mulai memperkosa sejak cucunya kelas 6 SD.

"Saat ini korban seharusnya mengenyam pendidikan kelas 3 SMP. Tapi pihak sekolah mengeluarkan anak malang tersebut sejak kasus ini terbongkar," ujar sumber detikcom yang tidak mau disebut identitasnya.

Terbongkarnya kasus ini karena si kakek yang kesal dengan cucunya. Sebab cucunya pergi bermain-main tetapi tidak pulang-pulang. Lalu ketika cucunya pulang, cucunya diseret ke polsek setempat.

"Maksudnya agar cucu dinasihati oleh polisi biar jera supaya tidak main-main lagi. Ternyata di kantor kepolisian, si cucu membeberkan kelakuan sang kakek karena kesal dilaporkan ke polisi," paparnya.

Kasus ini tengah digelar di Pengadilan Negeri (PN) Tulungagung. Majelis hakim yang beranggotakan Sri Wahyuni Ariningsih sebagai ketua dan 2 hakim anggota Dina Pelita Asmara dan I Gusti Ngurah Putra Atmaja siang ini memperdengarkan keterangan saksi-saksi.

"Saksi yang diperdengarkan yaitu perangkat desa dan korban," bebernya.

"Apakah akibat pemerkosaan tersebut cucunya sampai hamil?" tanya detikcom.

"Tidak," jawab sumber detikcom.


Akhiri hari anda dengan menyimak beragam informasi penting dan menarik sepanjang hari ini, di "Reportase Malam" pukul 01.30 WIB, hanya di Trans TV

(asp/vta)


Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Senin, 23/02/2015 10:27 WIB
    Komjen Badrodin: Penertiban Internal agar Tak Terjangkit Hedonis-Konsumtif
    Komjen Badrodin: Penertiban Internal agar Tak Terjangkit Hedonis-Konsumtif Wakil Kapolri Komjen Badrodin Haiti diusulkan Presiden Jokowi menjadi calon Kapolri. Komjen Badrodin mengakui masih banyak perbaikan yang perlu dilakukan di jajaran Polri. Dia juga dengan besar hati mengakui masih banyak penyimpangan yang perlu ditertibkan. Apa saja?
ProKontra Index »

MA Harus Turun Tangan Setop 'Sarpin Effect'!

Putusan hakim PN Jaksel Sarpin Rizaldi yang memperbolehkan status tersangka jadi materi gugatan praperadilan berpotensi menimbulkan kekacauan hukum di Indonesia. "MA harus menyetop. Segera batalkan putusan Sarpin. Kalau tidak, semua tersangka akan melakukan hal yang sama," jelas FH Unsoed Purwokerto, Prof Dr Hibnu Nugroho. Bila Anda setuju dengan Prof Hibnu, pilih Pro!
Pro
93%
Kontra
7%