Detik.com News
Detik.com

Kamis, 06/09/2012 10:29 WIB

3 Truk Terlibat Kecelakaan di Banyumas, 1 Nyemplung ke Jurang

Arbi Anugrah - detikNews
3 Truk Terlibat Kecelakaan di Banyumas, 1 Nyemplung ke Jurang Foto: arbi anugrah/detikcom
Banyumas - Tiga truk terlibat kecelakaan di Banyumas, Jateng. Satu truk diantaranya nyemplung ke jurang. Beberapa pengemudi terluka.

Kejadian berawal dari truk Fuso bernopol R 1803 BK yang menabrak truk pengangkut batu bernopol R 1794 AK di tanjakan Kejajar, Banyumas, Kamis (6/9/2012). Truk pengangkut semen yang berada di belakang tidak bisa menghindar, lalu terjun ke jurang.

"Truk itu berusaha menghindari kecelakaan dan masuk ke jurang," kata warga sekitar, Sriyanto.

"Di daerah ini sering (kecelakaan). Dalam sebulan sudah 2 kali kejadian, soalnya jalan menurun dan bergelombang," imbuh Sriyanto.

Seorang pengemudi truk Fuso terjepit diantara badan truk. Sedangkan pengemudi truk pengangkut batu dilarikan ke rumah sakit. Sementara pengemudi truk pengangkut semen belum diketahui nasibnya. Truknya masih berada di jurang sedalam 5 meter.

Warga sempat kesulitan untuk mengevakuasi korban yang terjepit badan truk Fuso. Warga dan pihak kepolisian menghentikan truk lain untuk menarik badan truk agar sopir dapat dikeluarkan. Akibat peristiwa itu kemacetan panjang terjadi di sekitar lokasi.

Ikuti berbagai berita menarik hari ini di program "Reportase Sore" TRANS TV Senin sampai Jumat pukul 16.45 WIB

(arb/try)


Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Jumat, 22/05/2015 20:11 WIB
    Andrinof Chaniago: Reshuffle, Kami Tak Peduli
    Andrinof Chaniago: Reshuffle, Kami Tak Peduli Ada yang menilai kurang moncernya kinerja tim ekonomi saat ini tak lepas dari kurang optimalnya peran Menteri Perencanaan Pembangunan Nasional Andrinof Chaniago. Kepala Bappenas itu juga dituding banyak memangkas program-program unggulan Presiden Joko Widodo yang tertuang dalam Nawa Cita.
ProKontra Index »

Ayah Pemerkosa Putri Kandung dan Bunuh 4 Anaknya Layak Dihukum Mati!

Sadriansyah, warga Sungai Kunjang, Samarinda, Kaltim tega memperkosa putri kandungnya dan membunuh 4 anak-anak sendiri saat masih kecil. Anggota Komisi VIII DPR Maman Imanulhaq berpendapat, Sadriansyah pantas dihukum mati karena menjadi ayah yang biadab. Bila Anda setuju bahwa hukuman yang setimpal bagi Sadriansyah adalah hukuman mati, pilih Pro!
Pro
91%
Kontra
9%