Detik.com News
Detik.com

Kamis, 06/09/2012 10:29 WIB

3 Truk Terlibat Kecelakaan di Banyumas, 1 Nyemplung ke Jurang

Arbi Anugrah - detikNews
3 Truk Terlibat Kecelakaan di Banyumas, 1 Nyemplung ke Jurang Foto: arbi anugrah/detikcom
Banyumas - Tiga truk terlibat kecelakaan di Banyumas, Jateng. Satu truk diantaranya nyemplung ke jurang. Beberapa pengemudi terluka.

Kejadian berawal dari truk Fuso bernopol R 1803 BK yang menabrak truk pengangkut batu bernopol R 1794 AK di tanjakan Kejajar, Banyumas, Kamis (6/9/2012). Truk pengangkut semen yang berada di belakang tidak bisa menghindar, lalu terjun ke jurang.

"Truk itu berusaha menghindari kecelakaan dan masuk ke jurang," kata warga sekitar, Sriyanto.

"Di daerah ini sering (kecelakaan). Dalam sebulan sudah 2 kali kejadian, soalnya jalan menurun dan bergelombang," imbuh Sriyanto.

Seorang pengemudi truk Fuso terjepit diantara badan truk. Sedangkan pengemudi truk pengangkut batu dilarikan ke rumah sakit. Sementara pengemudi truk pengangkut semen belum diketahui nasibnya. Truknya masih berada di jurang sedalam 5 meter.

Warga sempat kesulitan untuk mengevakuasi korban yang terjepit badan truk Fuso. Warga dan pihak kepolisian menghentikan truk lain untuk menarik badan truk agar sopir dapat dikeluarkan. Akibat peristiwa itu kemacetan panjang terjadi di sekitar lokasi.

Akhiri hari anda dengan menyimak beragam informasi penting dan menarik sepanjang hari ini, di "Reportase Malam" pukul 01.30 WIB, hanya di Trans TV

(arb/try)


Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Jumat, 17/04/2015 20:40 WIB
    Wawancara
    Luhut Panjaitan: Persiapan KAA Super Singkat
    Luhut Panjaitan: Persiapan KAA Super Singkat Kepala Staf Kepresidenan Jenderal (Purn) Luhut Binsar Panjaitan ditunjuk sebagai penanggung jawab peringatan 60 tahun KAA. Hanya tersedia waktu kurang lebih 6 minggu bagi panitia untuk mengadakan persiapan.
ProKontra Index »

Jokowi Presiden Pilihan Rakyat, Bukan Presiden Partai!

Ketum PDIP Megawati Soekarnoputri mengungkap hukum demokrasilah yang mengatur presiden dan wapres ikut garis politik partai. Namun pengamat politik Universitas Paramadina Hendri Satrio membantah pernyataan Mega, karena presiden adalah pilihan rakyat, bukan presiden partai. Bila Anda setuju dengan pendapat Hendri Satrio, pilih Pro!
Pro
94%
Kontra
6%