detikcom
Kamis, 06/09/2012 10:29 WIB

3 Truk Terlibat Kecelakaan di Banyumas, 1 Nyemplung ke Jurang

Arbi Anugrah - detikNews
Foto: arbi anugrah/detikcom
Banyumas - Tiga truk terlibat kecelakaan di Banyumas, Jateng. Satu truk diantaranya nyemplung ke jurang. Beberapa pengemudi terluka.

Kejadian berawal dari truk Fuso bernopol R 1803 BK yang menabrak truk pengangkut batu bernopol R 1794 AK di tanjakan Kejajar, Banyumas, Kamis (6/9/2012). Truk pengangkut semen yang berada di belakang tidak bisa menghindar, lalu terjun ke jurang.

"Truk itu berusaha menghindari kecelakaan dan masuk ke jurang," kata warga sekitar, Sriyanto.

"Di daerah ini sering (kecelakaan). Dalam sebulan sudah 2 kali kejadian, soalnya jalan menurun dan bergelombang," imbuh Sriyanto.

Seorang pengemudi truk Fuso terjepit diantara badan truk. Sedangkan pengemudi truk pengangkut batu dilarikan ke rumah sakit. Sementara pengemudi truk pengangkut semen belum diketahui nasibnya. Truknya masih berada di jurang sedalam 5 meter.

Warga sempat kesulitan untuk mengevakuasi korban yang terjepit badan truk Fuso. Warga dan pihak kepolisian menghentikan truk lain untuk menarik badan truk agar sopir dapat dikeluarkan. Akibat peristiwa itu kemacetan panjang terjadi di sekitar lokasi.

Mulai hari anda dengan informasi aneka peristiwa penting dan menarik di "Reportase Pagi" pukul 04.00 - 05.30 WIB hanya di Trans TV

(arb/try)



Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Senin, 21/07/2014 12:41 WIB
    Wamenhub: Jembatan Comal Bikin Jalur Darat Lebih Kompleks, Ada 3 Alternatif
    Gb Jembatan Comal, Pemalang, Jateng, yang ambles pada Jumat (18/7) malam lalu membuat mudik via jalur darat lebih kompleks. Memang Kementerian PU mengebut pengerjaan jembatan itu. Namun di satu sisi harus menunggu kelayakannya. Ada 3 alternatif jalur mudik menghindari Jembatan Comal.
ProKontra Index »

Polisi akan Razia dan Bubarkan Sahur on The Road

Dari hari ke hari, Sahur on The Road (SOTR) alias sahur keliling yang awalnya niatnya baik, membagi-bagikan sahur ke warga tidak mampu, kini melenceng semakin meresahkan, melakukan vandalisme hingga pembacokan. Terakhir Senin (21/7) dini hari, beberapa korban pembacokan kelompok SOTR berjatuhan. Polda Metro Jaya akan merazia, membubarkan hingga menindak kelompok SOTR yang melakukan tindak pidana. Bila Anda setuju dengan tindakan Polda Metro Jaya, pilih Pro!
Pro
67%
Kontra
33%