Selasa, 04/09/2012 21:12 WIB

Terjadi Kecelakaan Bus Terparah di Maroko, 42 Orang Tewas

Rachmadin Ismail - detikNews
Maroko - Sebuah bus mengalami kecelakaan di pegunungan selatan Maroko. 42 Orang tewas dalam insiden tersebut.

Diberitakan AFP, Selasa (4/9/2012), seluruh korban saat ini masih diidentifikasi oleh petugas kepolisian setempat. "Termasuk yang luka-luka," kata petugas tersebut.

Kecelakaan ini berlangsung sekitar pukul 02.00 dinihari waktu setempat. Bus tersebut keluar jalur di sekitar provinsi Haouz dan terjun ke dalam jurang berkedalaman 150 meter.

Sekitar 25 orang dilaporkan mengalami luka-luka dan dibawa ke sejumlah rumah sakit berbeda. Belum jelas apa penyebab kecelakaan ini.

Tragedi ini merupakan yang paling parah dalam sejarah kecelakaan di Maroko. Insiden terakhir terjadi pada tahun 2010, saat 24 orang tewas karena bus yang ditumpanginya masuk ke dalam sungai.


Ikuti berbagai berita menarik hari ini di program "Reportase Sore" TRANS TV yang tayang Senin sampai Jumat pukul 15.30 WIB

(mad/ndu)



Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
ProKontra Index »

Cegah Titipan Proyek, Ahok Minta Rapat dengan DPRD Direkam ke Youtube

PPATK mengungkapkan salah satu modus korupsi di kalangan penyelenggara negara adalah oknum DPRD yang menitipkan proyek-proyek saat pembahasan anggaran dengan Bappeda. Gubernur DKI Ahok ingin bila rapat bersama DPRD direkam dan di-upload ke youtube. Bila DPRD tak mau, maka lebih baik tak usah rapat anggaran. Bila Anda setuju dengan Ahok, pilih Pro!
Pro
78%
Kontra
22%