Detik.com News
Detik.com
Selasa, 04/09/2012 21:12 WIB

Terjadi Kecelakaan Bus Terparah di Maroko, 42 Orang Tewas

Rachmadin Ismail - detikNews
Maroko - Sebuah bus mengalami kecelakaan di pegunungan selatan Maroko. 42 Orang tewas dalam insiden tersebut.

Diberitakan AFP, Selasa (4/9/2012), seluruh korban saat ini masih diidentifikasi oleh petugas kepolisian setempat. "Termasuk yang luka-luka," kata petugas tersebut.

Kecelakaan ini berlangsung sekitar pukul 02.00 dinihari waktu setempat. Bus tersebut keluar jalur di sekitar provinsi Haouz dan terjun ke dalam jurang berkedalaman 150 meter.

Sekitar 25 orang dilaporkan mengalami luka-luka dan dibawa ke sejumlah rumah sakit berbeda. Belum jelas apa penyebab kecelakaan ini.

Tragedi ini merupakan yang paling parah dalam sejarah kecelakaan di Maroko. Insiden terakhir terjadi pada tahun 2010, saat 24 orang tewas karena bus yang ditumpanginya masuk ke dalam sungai.


Ikuti berbagai berita menarik hari ini di program "Reportase Sore" TRANS TV Senin sampai Jumat pukul 16.45 WIB

(mad/ndu)


Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
Berita Terbaru Indeks Berita ยป
  • Jumat, 17/04/2015 20:40 WIB
    Wawancara
    Luhut Panjaitan: Persiapan KAA Super Singkat
    Luhut Panjaitan: Persiapan KAA Super Singkat Kepala Staf Kepresidenan Jenderal (Purn) Luhut Binsar Panjaitan ditunjuk sebagai penanggung jawab peringatan 60 tahun KAA. Hanya tersedia waktu kurang lebih 6 minggu bagi panitia untuk mengadakan persiapan.
ProKontra Index »

Jokowi Presiden Pilihan Rakyat, Bukan Presiden Partai!

Ketum PDIP Megawati Soekarnoputri mengungkap hukum demokrasilah yang mengatur presiden dan wapres ikut garis politik partai. Namun pengamat politik Universitas Paramadina Hendri Satrio membantah pernyataan Mega, karena presiden adalah pilihan rakyat, bukan presiden partai. Bila Anda setuju dengan pendapat Hendri Satrio, pilih Pro!
Pro
94%
Kontra
6%