detikcom
Selasa, 04/09/2012 21:12 WIB

Terjadi Kecelakaan Bus Terparah di Maroko, 42 Orang Tewas

Rachmadin Ismail - detikNews
Maroko - Sebuah bus mengalami kecelakaan di pegunungan selatan Maroko. 42 Orang tewas dalam insiden tersebut.

Diberitakan AFP, Selasa (4/9/2012), seluruh korban saat ini masih diidentifikasi oleh petugas kepolisian setempat. "Termasuk yang luka-luka," kata petugas tersebut.

Kecelakaan ini berlangsung sekitar pukul 02.00 dinihari waktu setempat. Bus tersebut keluar jalur di sekitar provinsi Haouz dan terjun ke dalam jurang berkedalaman 150 meter.

Sekitar 25 orang dilaporkan mengalami luka-luka dan dibawa ke sejumlah rumah sakit berbeda. Belum jelas apa penyebab kecelakaan ini.

Tragedi ini merupakan yang paling parah dalam sejarah kecelakaan di Maroko. Insiden terakhir terjadi pada tahun 2010, saat 24 orang tewas karena bus yang ditumpanginya masuk ke dalam sungai.

(mad/ndu)



Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Minggu, 19/10/2014 19:41 WIB
    Iriana Bicara tentang Gaya, Media Sosial, Burung hingga Diri Sendiri
    Gb Iriana, tidak lama lagi akan menjadi Ibu Negara. Banyak yang penasaran akan sosoknya. Iriana, yang cenderung tak banyak berbicara, kali ini bersedia menjawab pertanyaan. Mulai soal gaya, hobi merawat burung hingga tentang dirinya sendiri. Seperti apa?
ProKontra Index »

Jokowi Harus Dengarkan Informasi KPK agar Ciptakan Kabinet Bersih

KPK mengatakan 43 nama calon menteri yang diberikan Jokowi, setengahnya memiliki rapor merah atau incaran KPK. Pengamat politik dari UGM Ari Dwipayana mengimbau agar Jokowi harus mendengarkan informasi dari KPK tersebut agar dapat menciptakan kabinet yang bersih.Bila Anda setuju dengan Ari Dwipayanya, pilih Pro!
Pro
61%
Kontra
39%