detikcom

Minggu, 02/09/2012 01:06 WIB

2 Pelaku Pembakaran di Binjai Diamankan Polisi

Khairul Ikhwan - detikNews
Medan, - Kepolisian Resor Kota (Polresta) Binjai, Sumatera Utaramengamankan dua pelaku pembakaran sepeda motor dan rumah toko (ruko) di Binjai. Keduanya saat ini masih diperiksa polisi.

Kapolresta Binjai, AKBP Musa Tampubolon menyatakan, pihaknya sudah menguasai situasi. Tindakan sudah diambil terhadap pihak yang melakukan pembakaran.

"Sekarang ini ada dua orang yang sudah diamankan. Masih diperiksa," kata Kapolres Tampubolon kepada wartawan di Jalan Imam Bonjol, Binjai, Minggu (2/9/2012) dini hari.

Saat ini, kata Kapolres Tampubolon, pihaknya berupaya mengamankan situasi dengan menempatkan sejumlah personel.

"Situasi sudah terkendali, sekarang warga yang berkumpul itu hanya menonton saja," katanya.



Ikuti berbagai peristiwa menarik yang terjadi sepanjang hari ini hanya di "Reportase" TRANS TV Senin - Jumat pukul 16.45 WIB

(rul/fdn)



Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
ProKontra Index »

Biarkan Ahok Pilih Pendampingnya Pimpin DKI

Siapa bakal pendamping Plt Gubernur DKI Ahok? Masih menjadi pro kontra antara parpol di DPRD DKI dan Kemendagri. Kemendagri memastikan Plt Gubernur DKI Basuki T Purnama atau Ahok menjadi Gubernur menggantikan Joko Widodo. Setelah diberhentikan sebagai Wagub dan Plt Gubernur dan diangkat menjadi Gubernur, Ahok bisa memilih dua orang untuk menjadi wakilnya. Bila Anda setuju dengan Kemendagri, pilih Pro!
Pro
76%
Kontra
24%