detikcom
Minggu, 02/09/2012 01:06 WIB

2 Pelaku Pembakaran di Binjai Diamankan Polisi

Khairul Ikhwan - detikNews
Medan, - Kepolisian Resor Kota (Polresta) Binjai, Sumatera Utaramengamankan dua pelaku pembakaran sepeda motor dan rumah toko (ruko) di Binjai. Keduanya saat ini masih diperiksa polisi.

Kapolresta Binjai, AKBP Musa Tampubolon menyatakan, pihaknya sudah menguasai situasi. Tindakan sudah diambil terhadap pihak yang melakukan pembakaran.

"Sekarang ini ada dua orang yang sudah diamankan. Masih diperiksa," kata Kapolres Tampubolon kepada wartawan di Jalan Imam Bonjol, Binjai, Minggu (2/9/2012) dini hari.

Saat ini, kata Kapolres Tampubolon, pihaknya berupaya mengamankan situasi dengan menempatkan sejumlah personel.

"Situasi sudah terkendali, sekarang warga yang berkumpul itu hanya menonton saja," katanya.



Mulai hari anda dengan informasi aneka peristiwa penting dan menarik di "Reportase Pagi" pukul 04.00 - 05.30 WIB hanya di Trans TV

(rul/fdn)



Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
Berita Terbaru Indeks Berita ยป
ProKontra Index »

Harga BBM Harus Naik

Terbatasanya kuota BBM bersubsidi berimbas pada langkanya BBM di sejumlah SPBU plus antrean panjang kendaraan. Presiden terpilih Jokowi mengusulkan pada Presiden SBY agar harga BBM dinaikkan. Jokowi mengatakan subsidi BBM itu harus dialihkan pada usaha produktif, ditampung di desa, UMKM, nelayan. Menurutnya anggaran subsidi jangan sampai untuk hal-hal konsumtif seperti mobil-mobil pribadi. Bila Anda setuju dengan Jokowi bahwa harga BBM harus naik, pilih Pro!
Pro
52%
Kontra
48%