detikcom
Minggu, 02/09/2012 01:06 WIB

2 Pelaku Pembakaran di Binjai Diamankan Polisi

Khairul Ikhwan - detikNews
Medan, - Kepolisian Resor Kota (Polresta) Binjai, Sumatera Utaramengamankan dua pelaku pembakaran sepeda motor dan rumah toko (ruko) di Binjai. Keduanya saat ini masih diperiksa polisi.

Kapolresta Binjai, AKBP Musa Tampubolon menyatakan, pihaknya sudah menguasai situasi. Tindakan sudah diambil terhadap pihak yang melakukan pembakaran.

"Sekarang ini ada dua orang yang sudah diamankan. Masih diperiksa," kata Kapolres Tampubolon kepada wartawan di Jalan Imam Bonjol, Binjai, Minggu (2/9/2012) dini hari.

Saat ini, kata Kapolres Tampubolon, pihaknya berupaya mengamankan situasi dengan menempatkan sejumlah personel.

"Situasi sudah terkendali, sekarang warga yang berkumpul itu hanya menonton saja," katanya.



Akhiri hari anda dengan menyimak beragam informasi penting dan menarik sepanjang hari ini, di "Reportase Malam" pukul 01.30 WIB, hanya di Trans TV

(rul/fdn)



Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Minggu, 19/10/2014 19:41 WIB
    Iriana Bicara tentang Gaya, Media Sosial, Burung hingga Diri Sendiri
    Gb Iriana, tidak lama lagi akan menjadi Ibu Negara. Banyak yang penasaran akan sosoknya. Iriana, yang cenderung tak banyak berbicara, kali ini bersedia menjawab pertanyaan. Mulai soal gaya, hobi merawat burung hingga tentang dirinya sendiri. Seperti apa?
ProKontra Index »

Jokowi Harus Dengarkan Informasi KPK agar Ciptakan Kabinet Bersih

KPK mengatakan 43 nama calon menteri yang diberikan Jokowi, setengahnya memiliki rapor merah atau incaran KPK. Pengamat politik dari UGM Ari Dwipayana mengimbau agar Jokowi harus mendengarkan informasi dari KPK tersebut agar dapat menciptakan kabinet yang bersih.Bila Anda setuju dengan Ari Dwipayanya, pilih Pro!
Pro
61%
Kontra
39%