Jumat, 31/08/2012 09:41 WIB

Pengutil Tas Milik Warga AS di Bandara Soekarno-Hatta Tertangkap

Rachmadin Ismail - detikNews
Jakarta - Sepak terjang Novan Gunaipi mencuri tas di Bandara Soekarno-Hatta akhirnya berhenti. Dia ditangkap petugas keamanan bandara setelah terekam kamera mencuri tas milik warga New York, Amerika Serikat.

Humas Polda Metro Jaya memberi informasi penangkapan ini terjadi pada Kamis (30/8) kemarin. Novan diketahui mencuri tas mililk Abdirizak Dayib Mursal, yang beralamat di New York. Korban melaporkan kehilangan tasnya ke petugas bandara.

Tak lama berselang, petugas langsung memeriksa rekaman CCTV hingga akhirnya menangkap aksi pelaku. Pelaku pun dibekuk tanpa perlawanan saat berada di ruang tunggu E5 terminal keberangkatan.

Novan akhirnya diserahkan ke Polres Bandara Soekarno-Hatta beserta barang bukti merek Sport Best Fashion mililk korban.



Ikuti berbagai peristiwa menarik yang terjadi sepanjang hari ini hanya di "Reportase" TRANS TV Senin - Jumat pukul 16.45 WIB

(mad/nrl)



Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Minggu, 19/10/2014 19:41 WIB
    Iriana Bicara tentang Gaya, Media Sosial, Burung hingga Diri Sendiri
    Gb Iriana, tidak lama lagi akan menjadi Ibu Negara. Banyak yang penasaran akan sosoknya. Iriana, yang cenderung tak banyak berbicara, kali ini bersedia menjawab pertanyaan. Mulai soal gaya, hobi merawat burung hingga tentang dirinya sendiri. Seperti apa?
ProKontra Index »

Jokowi Harus Dengarkan Informasi KPK agar Ciptakan Kabinet Bersih

KPK mengatakan 43 nama calon menteri yang diberikan Jokowi, setengahnya memiliki rapor merah atau incaran KPK. Pengamat politik dari UGM Ari Dwipayana mengimbau agar Jokowi harus mendengarkan informasi dari KPK tersebut agar dapat menciptakan kabinet yang bersih.Bila Anda setuju dengan Ari Dwipayanya, pilih Pro!
Pro
66%
Kontra
34%