detikcom
Jumat, 31/08/2012 09:41 WIB

Pengutil Tas Milik Warga AS di Bandara Soekarno-Hatta Tertangkap

Rachmadin Ismail - detikNews
Jakarta - Sepak terjang Novan Gunaipi mencuri tas di Bandara Soekarno-Hatta akhirnya berhenti. Dia ditangkap petugas keamanan bandara setelah terekam kamera mencuri tas milik warga New York, Amerika Serikat.

Humas Polda Metro Jaya memberi informasi penangkapan ini terjadi pada Kamis (30/8) kemarin. Novan diketahui mencuri tas mililk Abdirizak Dayib Mursal, yang beralamat di New York. Korban melaporkan kehilangan tasnya ke petugas bandara.

Tak lama berselang, petugas langsung memeriksa rekaman CCTV hingga akhirnya menangkap aksi pelaku. Pelaku pun dibekuk tanpa perlawanan saat berada di ruang tunggu E5 terminal keberangkatan.

Novan akhirnya diserahkan ke Polres Bandara Soekarno-Hatta beserta barang bukti merek Sport Best Fashion mililk korban.



Ikuti berbagai berita menarik hari ini di program "Reportase" TRANS TV yang tayang Senin sampai Jumat pukul 16.45 WIB

(mad/nrl)



Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Minggu, 14/09/2014 14:52 WIB
    Lulung: Yang Penting Pak Ahok Manis Bicara, Ai Dukung
    Gb Haji Lulung mengaku sudah tidak ada masalah dengan Ahok yang bersuara keras soal kebobrokan DPRD jika pilkada tidak dilakukan langsung. Dia mengingatkan Ahok berhati-hati bicara sehingga tidak ada yang tersinggung.
ProKontra Index »

Harga BBM Harus Naik

Terbatasanya kuota BBM bersubsidi berimbas pada langkanya BBM di sejumlah SPBU plus antrean panjang kendaraan. Presiden terpilih Jokowi mengusulkan pada Presiden SBY agar harga BBM dinaikkan. Jokowi mengatakan subsidi BBM itu harus dialihkan pada usaha produktif, ditampung di desa, UMKM, nelayan. Menurutnya anggaran subsidi jangan sampai untuk hal-hal konsumtif seperti mobil-mobil pribadi. Bila Anda setuju dengan Jokowi bahwa harga BBM harus naik, pilih Pro!
Pro
45%
Kontra
55%