Jumat, 31/08/2012 09:41 WIB

Pengutil Tas Milik Warga AS di Bandara Soekarno-Hatta Tertangkap

Rachmadin Ismail - detikNews
Jakarta - Sepak terjang Novan Gunaipi mencuri tas di Bandara Soekarno-Hatta akhirnya berhenti. Dia ditangkap petugas keamanan bandara setelah terekam kamera mencuri tas milik warga New York, Amerika Serikat.

Humas Polda Metro Jaya memberi informasi penangkapan ini terjadi pada Kamis (30/8) kemarin. Novan diketahui mencuri tas mililk Abdirizak Dayib Mursal, yang beralamat di New York. Korban melaporkan kehilangan tasnya ke petugas bandara.

Tak lama berselang, petugas langsung memeriksa rekaman CCTV hingga akhirnya menangkap aksi pelaku. Pelaku pun dibekuk tanpa perlawanan saat berada di ruang tunggu E5 terminal keberangkatan.

Novan akhirnya diserahkan ke Polres Bandara Soekarno-Hatta beserta barang bukti merek Sport Best Fashion mililk korban.



Akhiri hari anda dengan menyimak beragam informasi penting dan menarik sepanjang hari ini, di "Reportase Malam" pukul 01.30 WIB, hanya di Trans TV

(mad/nrl)



Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Minggu, 19/10/2014 19:41 WIB
    Iriana Bicara tentang Gaya, Media Sosial, Burung hingga Diri Sendiri
    Gb Iriana, tidak lama lagi akan menjadi Ibu Negara. Banyak yang penasaran akan sosoknya. Iriana, yang cenderung tak banyak berbicara, kali ini bersedia menjawab pertanyaan. Mulai soal gaya, hobi merawat burung hingga tentang dirinya sendiri. Seperti apa?
ProKontra Index »

Tak Perlu Arak-arakan Pesta Rakyat Saat Pelantikan Jokowi

Relawan Jokowi-JK akan menggelar pesta rakyat saat pelantikan presiden dan wapres pada 20 Oktober 2014 nanti dimulai dari Semanggi dan berakhir di Monas. Kapolri Jenderal Sutarman menyarankan tidak perlu ada acara arak-arakan seperti itu. "Saya sarankan tidak perlu arak-arakan, saya kira tidak perlu. Mungkin kalau bersyukur, bersyukur berdoa saja, enggak perlu arak-arakan," kata Kapolri. Bila Anda setuju dengan Kapolri, pilih Pro!
Pro
35%
Kontra
65%