detikcom
Jumat, 31/08/2012 09:41 WIB

Pengutil Tas Milik Warga AS di Bandara Soekarno-Hatta Tertangkap

Rachmadin Ismail - detikNews
Jakarta - Sepak terjang Novan Gunaipi mencuri tas di Bandara Soekarno-Hatta akhirnya berhenti. Dia ditangkap petugas keamanan bandara setelah terekam kamera mencuri tas milik warga New York, Amerika Serikat.

Humas Polda Metro Jaya memberi informasi penangkapan ini terjadi pada Kamis (30/8) kemarin. Novan diketahui mencuri tas mililk Abdirizak Dayib Mursal, yang beralamat di New York. Korban melaporkan kehilangan tasnya ke petugas bandara.

Tak lama berselang, petugas langsung memeriksa rekaman CCTV hingga akhirnya menangkap aksi pelaku. Pelaku pun dibekuk tanpa perlawanan saat berada di ruang tunggu E5 terminal keberangkatan.

Novan akhirnya diserahkan ke Polres Bandara Soekarno-Hatta beserta barang bukti merek Sport Best Fashion mililk korban.



Ikuti sejumlah peristiwa menarik yang terjadi sepanjang hari ini hanya di "Reportase" TRANS TV Senin - Jumat pukul 12.45 WIB

(mad/nrl)



Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Senin, 21/07/2014 12:41 WIB
    Wamenhub: Jembatan Comal Bikin Jalur Darat Lebih Kompleks, Ada 3 Alternatif
    Gb Jembatan Comal, Pemalang, Jateng, yang ambles pada Jumat (18/7) malam lalu membuat mudik via jalur darat lebih kompleks. Memang Kementerian PU mengebut pengerjaan jembatan itu. Namun di satu sisi harus menunggu kelayakannya. Ada 3 alternatif jalur mudik menghindari Jembatan Comal.
ProKontra Index »

Polisi akan Razia dan Bubarkan Sahur on The Road

Dari hari ke hari, Sahur on The Road (SOTR) alias sahur keliling yang awalnya niatnya baik, membagi-bagikan sahur ke warga tidak mampu, kini melenceng semakin meresahkan, melakukan vandalisme hingga pembacokan. Terakhir Senin (21/7) dini hari, beberapa korban pembacokan kelompok SOTR berjatuhan. Polda Metro Jaya akan merazia, membubarkan hingga menindak kelompok SOTR yang melakukan tindak pidana. Bila Anda setuju dengan tindakan Polda Metro Jaya, pilih Pro!
Pro
68%
Kontra
32%