Jumat, 31/08/2012 09:41 WIB

Pengutil Tas Milik Warga AS di Bandara Soekarno-Hatta Tertangkap

Rachmadin Ismail - detikNews
Jakarta - Sepak terjang Novan Gunaipi mencuri tas di Bandara Soekarno-Hatta akhirnya berhenti. Dia ditangkap petugas keamanan bandara setelah terekam kamera mencuri tas milik warga New York, Amerika Serikat.

Humas Polda Metro Jaya memberi informasi penangkapan ini terjadi pada Kamis (30/8) kemarin. Novan diketahui mencuri tas mililk Abdirizak Dayib Mursal, yang beralamat di New York. Korban melaporkan kehilangan tasnya ke petugas bandara.

Tak lama berselang, petugas langsung memeriksa rekaman CCTV hingga akhirnya menangkap aksi pelaku. Pelaku pun dibekuk tanpa perlawanan saat berada di ruang tunggu E5 terminal keberangkatan.

Novan akhirnya diserahkan ke Polres Bandara Soekarno-Hatta beserta barang bukti merek Sport Best Fashion mililk korban.



Rayakan kasih sayang anda dengan coklat. tapi bagaimana kalau coklat tersebut ternyata rekondisi? Simak di Reportase Investigasi, Pukul 16.30 WIB Hanya di TRANS TV

(mad/nrl)


Punya info seputar #LaluLintas? Jangan lupa kirim ke pasangmata.com .

Sponsored Link

Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Kamis, 17/04/2014 12:31 WIB
    Dirut PT KCJ: Jangan Dulu Berharap Kereta Tepat Waktu
    Gb "PT KAI menggunakan track untuk kereta penumpang dan barang. Komuter di track yang sama. Dan jangan berharap ada ketepatan waktu jika rel digunakan bersama," kata Dirut PT KCJ Tri Handoyo.
ProKontra Index »

Camat dan Lurah Tak Perlu Ada, Ganti Jadi Manajer Pelayanan Satu Atap

Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) segera merealisasikan kantor kelurahan dan kecamatan menjadi kantor pelayanan terpadu satu pintu. Lurah dan camat bakal berfungsi sebagai manajer pelayanan. Ahok berpendapat lurah dan camat tak perlu lagi ada di Indonesia. Bila Anda setuju dengan gagasan Ahok, pilih Pro!
Pro
75%
Kontra
25%