Kamis, 30/08/2012 00:38 WIB

Gara-gara Sandal Jepit, Balita Terjepit Eskalator di Mall Atrium Senen

Edward Febriyatri Kusuma - detikNews
Jakarta - Seorang balita berusia tiga tahun terjepit eskalator mall Atrium, Senen, Jakarta Pusat. Akibat peristiwa tersebut korban menderita luka ringan.

"Kejadian pukul 18.30 WIB, seorang anak kecil terjepit eskalator bersama ibunya," ujar Kapolsek Senen Kompol Jajang Hasan Basrie dalam pesan singkat, Rabu (29/8/2012).

Jajang menuturkan korban bersama dengan ibunya berada dari lantai satu menuju lantai dasar. "Tiba-tiba anak kecil tersebut terjepit dikarenakan sendal jepit. Namun sang ibu berhasil menarik anaknya," papar Jajang. Akan tetapi Jajang tidak menjelaskan lebih rinci bagaimana kronologi si balita hingga bisa terjepit.

Lebih lanjut Jajang menuturkan anak kecil tersebut hanya menderita luka lecet. iapun kesulitan mendapatkan identitas korban.

"Hal itu dikarenakan sang ibu marah-marah saat didatangi satpam setempat," tandasnya.



Mulai hari anda dengan informasi aneka peristiwa penting dan menarik di "Reportase Pagi" pukul 04.00 - 05.30 WIB hanya di Trans TV

(edo/fjp)



Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Minggu, 14/09/2014 14:52 WIB
    Lulung: Yang Penting Pak Ahok Manis Bicara, Ai Dukung
    Gb Haji Lulung mengaku sudah tidak ada masalah dengan Ahok yang bersuara keras soal kebobrokan DPRD jika pilkada tidak dilakukan langsung. Dia mengingatkan Ahok berhati-hati bicara sehingga tidak ada yang tersinggung.
ProKontra Index »

16 Kursi Menteri dari Parpol di Kabinet Jokowi Terlalu Banyak

Presiden Terpilih Jokowi telah mengumumkan postur kabinetnya. Jokowi memberi jatah 16 kursi untuk kader parpol. Menurut pengamat politik dari UIN Syarif Hidayatullah Gun Gun Heryanto, 16 kursi untuk kader parpol ini dinilai terlalu besar, tak sesuai harapan publik. Awalnya publik mengira jatah menteri untuk parpol jauh lebih sedikit. Bila Anda setuju dengan Gun Gun Heryanto, pilih Pro!
Pro
40%
Kontra
60%