Kamis, 30/08/2012 00:38 WIB

Gara-gara Sandal Jepit, Balita Terjepit Eskalator di Mall Atrium Senen

Edward Febriyatri Kusuma - detikNews
Jakarta - Seorang balita berusia tiga tahun terjepit eskalator mall Atrium, Senen, Jakarta Pusat. Akibat peristiwa tersebut korban menderita luka ringan.

"Kejadian pukul 18.30 WIB, seorang anak kecil terjepit eskalator bersama ibunya," ujar Kapolsek Senen Kompol Jajang Hasan Basrie dalam pesan singkat, Rabu (29/8/2012).

Jajang menuturkan korban bersama dengan ibunya berada dari lantai satu menuju lantai dasar. "Tiba-tiba anak kecil tersebut terjepit dikarenakan sendal jepit. Namun sang ibu berhasil menarik anaknya," papar Jajang. Akan tetapi Jajang tidak menjelaskan lebih rinci bagaimana kronologi si balita hingga bisa terjepit.

Lebih lanjut Jajang menuturkan anak kecil tersebut hanya menderita luka lecet. iapun kesulitan mendapatkan identitas korban.

"Hal itu dikarenakan sang ibu marah-marah saat didatangi satpam setempat," tandasnya.



Ikuti berbagai peristiwa menarik yang terjadi sepanjang hari ini hanya di "Reportase" TRANS TV Senin - Jumat pukul 16.45 WIB

(edo/fjp)



Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Jumat, 22/08/2014 12:40 WIB
    ANS Kosasih: Fokus Pelayanan Prima TransJ, Kurangi 1 Juta Perjalanan di 2017
    Gb PT Transportasi Jakarta baru saja dibentuk pada Maret 2014 lalu. PT Transportasi Jakarta ini masih mengalami masa transisi dari BLU UP TransJakarta. Fokus mereka menggunakan teknologi untuk meningkatkan pelayanan menjadi prima hingga bisa mengurangi 1 juta perjalanan di tahun 2017 nanti.
ProKontra Index »

Pemprov DKI Larang Aplikasi Taksi Uber

Baru diluncurkan sepekan, aplikasi penghubung taksi Uber langsung mendapat respons negatif dari Pemprov DKI. Alasan pelarangannya, mulai dari tak ada izin, tak ada kantor, tak mengikuti tarif resmi, berpelat hitam sehingga dikhawatirkan merugikan konsumen. Bila Anda setuju dengan Pemprov DKI yang melarang aplikasi taksi Uber, pilih Pro! Bila tidak setuju pelarangan taksi Uber, pilih Kontra!
Pro
82%
Kontra
18%