Kamis, 30/08/2012 00:38 WIB

Gara-gara Sandal Jepit, Balita Terjepit Eskalator di Mall Atrium Senen

Edward Febriyatri Kusuma - detikNews
Jakarta - Seorang balita berusia tiga tahun terjepit eskalator mall Atrium, Senen, Jakarta Pusat. Akibat peristiwa tersebut korban menderita luka ringan.

"Kejadian pukul 18.30 WIB, seorang anak kecil terjepit eskalator bersama ibunya," ujar Kapolsek Senen Kompol Jajang Hasan Basrie dalam pesan singkat, Rabu (29/8/2012).

Jajang menuturkan korban bersama dengan ibunya berada dari lantai satu menuju lantai dasar. "Tiba-tiba anak kecil tersebut terjepit dikarenakan sendal jepit. Namun sang ibu berhasil menarik anaknya," papar Jajang. Akan tetapi Jajang tidak menjelaskan lebih rinci bagaimana kronologi si balita hingga bisa terjepit.

Lebih lanjut Jajang menuturkan anak kecil tersebut hanya menderita luka lecet. iapun kesulitan mendapatkan identitas korban.

"Hal itu dikarenakan sang ibu marah-marah saat didatangi satpam setempat," tandasnya.



Ikuti berbagai berita menarik hari ini di program "Reportase Sore" TRANS TV yang tayang Senin sampai Jumat pukul 15.15 WIB

(edo/fjp)


Punya info seputar #LaluLintas? Jangan lupa kirim ke pasangmata.com .

Sponsored Link

Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Kamis, 17/04/2014 12:31 WIB
    Dirut PT KCJ: Jangan Dulu Berharap Kereta Tepat Waktu
    Gb "PT KAI menggunakan track untuk kereta penumpang dan barang. Komuter di track yang sama. Dan jangan berharap ada ketepatan waktu jika rel digunakan bersama," kata Dirut PT KCJ Tri Handoyo.
ProKontra Index »

Camat dan Lurah Tak Perlu Ada, Ganti Jadi Manajer Pelayanan Satu Atap

Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) segera merealisasikan kantor kelurahan dan kecamatan menjadi kantor pelayanan terpadu satu pintu. Lurah dan camat bakal berfungsi sebagai manajer pelayanan. Ahok berpendapat lurah dan camat tak perlu lagi ada di Indonesia. Bila Anda setuju dengan gagasan Ahok, pilih Pro!
Pro
75%
Kontra
25%