Detik.com News
Detik.com

Minggu, 26/08/2012 08:03 WIB

Arus Balik Lebaran, Bandara Juanda Surabaya Seperti Pasar Tumpah

Elvan Dany Sutrisno - detikNews
Arus Balik Lebaran, Bandara Juanda Surabaya Seperti Pasar Tumpah Foto: Reki Lilik Puspa
Surabaya, - Banyak pemudik yang kembali ke Jakarta pada hari Minggu pagi ini melalui jalur penerbangan. Bandara Juanda Surabaya sangat padat penumpang pesawat, seperti pasar tumpah!

"Di hari terakhir libur Idul Fitri terlihat antrean pemudik di Bandara Juanda pada tanggal 26 Agustus 2012," kata seorang penumpang pesawat yang juga pembaca detikcom, Reki Lilik Puspa, Minggu (26/8/2012).

Berdasarkan foto yang dikirim oleh Puspa, antrean di Bandara Juanda memang sangat padat. Antrean mengular di semua pintu check in di bandara Juanda.

Ratusan pemudik dengan seabreg barang bawaannya terlihat mengantre. Bandara Juanda yang biasanya tampak rapih pun lebih mirip terminal bus kota.

Antrean ini, menurut Puspa, sudah terjadi sejak pagi tadi. Sejak penerbangan pertama, Bandara Juanda sudah didatangi ratusan pemudik yang hendak kembali ke Jakarta.

"Antrean ini mulai terjadi sejak pukul 04.00 WIB tadi pagi untuk penerbangan pertama,"paparnya.

Namun sampai saat ini belum ada penerbangan yang tertunda. "Sampai saat ini belum ada keterlambatan karena umumnya penerbangan pertama," katanya.

Arus balik mudik lebaran memang diprediksi mencapai puncaknya pada hari Minggu ini.

(van/van)


Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
Advetorial Index »
  • Jumat, 22/05/2015 20:11 WIB
    Andrinof Chaniago: Reshuffle, Kami Tak Peduli
    Andrinof Chaniago: Reshuffle, Kami Tak Peduli Ada yang menilai kurang moncernya kinerja tim ekonomi saat ini tak lepas dari kurang optimalnya peran Menteri Perencanaan Pembangunan Nasional Andrinof Chaniago. Kepala Bappenas itu juga dituding banyak memangkas program-program unggulan Presiden Joko Widodo yang tertuang dalam Nawa Cita.
ProKontra Index »

Ayah Pemerkosa Putri Kandung dan Bunuh 4 Anaknya Layak Dihukum Mati!

Sadriansyah, warga Sungai Kunjang, Samarinda, Kaltim tega memperkosa putri kandungnya dan membunuh 4 anak-anak sendiri saat masih kecil. Anggota Komisi VIII DPR Maman Imanulhaq berpendapat, Sadriansyah pantas dihukum mati karena menjadi ayah yang biadab. Bila Anda setuju bahwa hukuman yang setimpal bagi Sadriansyah adalah hukuman mati, pilih Pro!
Pro
90%
Kontra
10%