detikcom
Kamis, 23/08/2012 08:18 WIB

H+3 Arus Balik, Tol Cipularang Arah Jakarta Lancar

Ahmad Toriq - detikNews
Jakarta - Pagi ini belum terlihat ada peningkatan volume kendaraan di ruas tol Cipularang arah Jakarta. Padahal, semalam terjadi kemacetan panjang akibat keramaian di rest area KM 62.

Pantauan detikcom, Kamis (23/8/2012), pukul 07.00 WIB, sepanjang tol Cipularang terlihat lancar. Jalanan masih terlihat lengang. Kendaraan pun bisa digeber hingga 90 km/jam.

Belum terpantau truk-truk besar yang biasanya mengular sepanjang jalur tersebut. Antrean di pintu tol pun tak terlihat.

Hal yang sama juga terlihat di ruas tol Cikampek. Situasi lalu lintas masih terpantau normal. Sementara arus sebaliknya ke arah Bandung juga lancar.

Sebelumnya, Kepala Pusat Komunikasi Publik Kemenhub Bambang S Ervan memprediksi puncak arus balik Lebaran tahun ini diperkirakan akan terjadi pada H+5. Namun, puncak arus balik diprediksi tak hanya terjadi sekali, pada H+7 diperkirakan arus kendaraan akan kembali meningkat.



Akhiri hari anda dengan menyimak beragam informasi penting dan menarik sepanjang hari ini, di "Reportase Malam" pukul 01.30 WIB, hanya di Trans TV

(trq/trq)



Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Minggu, 19/10/2014 19:41 WIB
    Iriana Bicara tentang Gaya, Media Sosial, Burung hingga Diri Sendiri
    Gb Iriana, tidak lama lagi akan menjadi Ibu Negara. Banyak yang penasaran akan sosoknya. Iriana, yang cenderung tak banyak berbicara, kali ini bersedia menjawab pertanyaan. Mulai soal gaya, hobi merawat burung hingga tentang dirinya sendiri. Seperti apa?
ProKontra Index »

Jokowi Harus Dengarkan Informasi KPK agar Ciptakan Kabinet Bersih

KPK mengatakan 43 nama calon menteri yang diberikan Jokowi, setengahnya memiliki rapor merah atau incaran KPK. Pengamat politik dari UGM Ari Dwipayana mengimbau agar Jokowi harus mendengarkan informasi dari KPK tersebut agar dapat menciptakan kabinet yang bersih.Bila Anda setuju dengan Ari Dwipayanya, pilih Pro!
Pro
61%
Kontra
39%