Detik.com News
Detik.com
Kamis, 23/08/2012 08:18 WIB

H+3 Arus Balik, Tol Cipularang Arah Jakarta Lancar

Ahmad Toriq - detikNews
Jakarta - Pagi ini belum terlihat ada peningkatan volume kendaraan di ruas tol Cipularang arah Jakarta. Padahal, semalam terjadi kemacetan panjang akibat keramaian di rest area KM 62.

Pantauan detikcom, Kamis (23/8/2012), pukul 07.00 WIB, sepanjang tol Cipularang terlihat lancar. Jalanan masih terlihat lengang. Kendaraan pun bisa digeber hingga 90 km/jam.

Belum terpantau truk-truk besar yang biasanya mengular sepanjang jalur tersebut. Antrean di pintu tol pun tak terlihat.

Hal yang sama juga terlihat di ruas tol Cikampek. Situasi lalu lintas masih terpantau normal. Sementara arus sebaliknya ke arah Bandung juga lancar.

Sebelumnya, Kepala Pusat Komunikasi Publik Kemenhub Bambang S Ervan memprediksi puncak arus balik Lebaran tahun ini diperkirakan akan terjadi pada H+5. Namun, puncak arus balik diprediksi tak hanya terjadi sekali, pada H+7 diperkirakan arus kendaraan akan kembali meningkat.


(trq/trq)


Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Kamis, 26/03/2015 12:35 WIB
    Dirut Fahmi Idris: BPJS Tak Mungkin Bangkrut
    Dirut Fahmi Idris: BPJS Tak Mungkin Bangkrut Jumlah pengguna jaminan kesehatan nasional melonjak tajam pada tahun pertama penyelenggaraannya. Akibatnya, kondisi keuangan BPJS Kesehatan defisit. Klaim membengkak, lebih besar daripada premi yang diterima.
ProKontra Index »

Tolak APBD DKI 2015, Parpol Lembek dan Mengecewakan

DPRD DKI menolak penggunaan APBD DKI 2015 setelah tak mau membahasnya lewat rapat Badan Anggaran. Tokoh antikorupsi Buya Syafii Maarif mengatakan sikap partai lembek dan mengecewakan. "Mereka menolak isu anggaran siluman tetapi mendukung atau tidak menarik diri dari Hak Angket. Padahal, Ahok diangket karena jelas menolak anggaran siluman itu," kata Buya Syafii. Bila Anda setuju pendapat Buya Syafii, pilih Pro!
Pro
99%
Kontra
1%