Detik.com News
Detik.com
Kamis, 23/08/2012 08:18 WIB

H+3 Arus Balik, Tol Cipularang Arah Jakarta Lancar

Ahmad Toriq - detikNews
Jakarta - Pagi ini belum terlihat ada peningkatan volume kendaraan di ruas tol Cipularang arah Jakarta. Padahal, semalam terjadi kemacetan panjang akibat keramaian di rest area KM 62.

Pantauan detikcom, Kamis (23/8/2012), pukul 07.00 WIB, sepanjang tol Cipularang terlihat lancar. Jalanan masih terlihat lengang. Kendaraan pun bisa digeber hingga 90 km/jam.

Belum terpantau truk-truk besar yang biasanya mengular sepanjang jalur tersebut. Antrean di pintu tol pun tak terlihat.

Hal yang sama juga terlihat di ruas tol Cikampek. Situasi lalu lintas masih terpantau normal. Sementara arus sebaliknya ke arah Bandung juga lancar.

Sebelumnya, Kepala Pusat Komunikasi Publik Kemenhub Bambang S Ervan memprediksi puncak arus balik Lebaran tahun ini diperkirakan akan terjadi pada H+5. Namun, puncak arus balik diprediksi tak hanya terjadi sekali, pada H+7 diperkirakan arus kendaraan akan kembali meningkat.



Akhiri hari anda dengan menyimak beragam informasi penting dan menarik sepanjang hari ini, di "Reportase Malam" pukul 01.30 WIB, hanya di Trans TV

(trq/trq)


Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Jumat, 17/04/2015 20:40 WIB
    Wawancara
    Luhut Panjaitan: Persiapan KAA Super Singkat
    Luhut Panjaitan: Persiapan KAA Super Singkat Kepala Staf Kepresidenan Jenderal (Purn) Luhut Binsar Panjaitan ditunjuk sebagai penanggung jawab peringatan 60 tahun KAA. Hanya tersedia waktu kurang lebih 6 minggu bagi panitia untuk mengadakan persiapan.
ProKontra Index »

Jokowi Presiden Pilihan Rakyat, Bukan Presiden Partai!

Ketum PDIP Megawati Soekarnoputri mengungkap hukum demokrasilah yang mengatur presiden dan wapres ikut garis politik partai. Namun pengamat politik Universitas Paramadina Hendri Satrio membantah pernyataan Mega, karena presiden adalah pilihan rakyat, bukan presiden partai. Bila Anda setuju dengan pendapat Hendri Satrio, pilih Pro!
Pro
94%
Kontra
6%