Detik.com News
Detik.com

Kamis, 23/08/2012 08:18 WIB

H+3 Arus Balik, Tol Cipularang Arah Jakarta Lancar

Ahmad Toriq - detikNews
Jakarta - Pagi ini belum terlihat ada peningkatan volume kendaraan di ruas tol Cipularang arah Jakarta. Padahal, semalam terjadi kemacetan panjang akibat keramaian di rest area KM 62.

Pantauan detikcom, Kamis (23/8/2012), pukul 07.00 WIB, sepanjang tol Cipularang terlihat lancar. Jalanan masih terlihat lengang. Kendaraan pun bisa digeber hingga 90 km/jam.

Belum terpantau truk-truk besar yang biasanya mengular sepanjang jalur tersebut. Antrean di pintu tol pun tak terlihat.

Hal yang sama juga terlihat di ruas tol Cikampek. Situasi lalu lintas masih terpantau normal. Sementara arus sebaliknya ke arah Bandung juga lancar.

Sebelumnya, Kepala Pusat Komunikasi Publik Kemenhub Bambang S Ervan memprediksi puncak arus balik Lebaran tahun ini diperkirakan akan terjadi pada H+5. Namun, puncak arus balik diprediksi tak hanya terjadi sekali, pada H+7 diperkirakan arus kendaraan akan kembali meningkat.



Ikuti berbagai berita menarik hari ini di program "Reportase Sore" TRANS TV Senin sampai Jumat pukul 16.45 WIB

(trq/trq)


Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Jumat, 22/05/2015 20:11 WIB
    Andrinof Chaniago: Reshuffle, Kami Tak Peduli
    Andrinof Chaniago: Reshuffle, Kami Tak Peduli Ada yang menilai kurang moncernya kinerja tim ekonomi saat ini tak lepas dari kurang optimalnya peran Menteri Perencanaan Pembangunan Nasional Andrinof Chaniago. Kepala Bappenas itu juga dituding banyak memangkas program-program unggulan Presiden Joko Widodo yang tertuang dalam Nawa Cita.
ProKontra Index »

'Bersihkan' Gelar Palsu, Periksa Semua Ijazah Anggota DPR!

Anggota DPR Fraksi Hanura Frans Agung Mula Putra dilaporkan ke Mahkamah Kehormatan Dewan (MKD) terkait dugaan gelar doktor palsu. Wakil Ketua DPR Fahri Hamzah bersikap tegas meminta ijazah semua anggota DPR diperiksa. Bila Anda setuju dengan usulan Fahri Hamzah, pilih Pro!
Pro
100%
Kontra
0%